Diperkosa Setan - Raped by saitan

Written by bocahiseng on Tuesday, January 26, 2010

Diperkosa Setan - Raped by saitanFilm Diperkosa Setan - film Raped by saitan ? Entah ini film panas berkedok horor atau film horor berkedok ... atau malah dua-duanya film horor panas ? karana dari judulnya mengandung gabungan dua-duanya diperkosa dan setan :).

Memang beberapa hari belakangan tema horor dan cewek-cewek seksi sepertinya sulit dipisahkan dalam film indonesia. Kenapa ? mana saya tahu?

Beberapa Minggu lalu Film Suster Keramas yang diperankan oleh bintang panas asal Jepang, Rin Sakuragi juga menuai kontroversi walaupun tak begitu heboh tetapi cukup menarik perhatian, apakah film berjudul Raped by Saitan (Diperkosa Setan) dengan genre yang serupa akan mengalami yang serupa ?.

film Diperkosa Setan - Raped by saitan ini menggambarkan setan yang suka memperkosa gadis-gadis sexy. Dalam trailer-nya, terlihat adegan-adegan di manacewek-cewek hot dengan menggeliat diperkosa oleh makhluk yang tidak terlihat. hmmm... gerah ngebayanginnya...Berikut video Trailer film Diperkosa Setan - Raped by saitan.

Film arahan Petruska Karangan ini dibintangi oleh Cynthiara Alona, Mastur, dan dijadwalkan tayang pertengahan Februari mendatang yah sekitaran tayang di bioskop tanggal 18 Februari 2010.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Diperkosa Setan - Raped by saitan ”

  2. By yudi on January 27, 2010 at 9:55 PM

    mengamankan pertamax dulu gan, dah lama ga mampir ni :D

  3. By ulan on January 28, 2010 at 10:49 AM

    ahhh pelem begini lagi..

  4. By Anggara on February 1, 2010 at 3:27 PM

    salam kenal....blog kita hampir sama nih ulasan ttg film dan musik....mampir ya ke blog saya...maaf masih sedikit karena baru saja dr penggorengan...

    http://profilbisnis.com

    tks.

Post a Comment