Video PM Italia Silvio Berlusconi Dilempar Patung

Written by bocahiseng on Tuesday, December 15, 2009

Video Perdana Mentri PM Silvio Berlusconi Dilempar Patung - PM Berlusconi Dilempar Patung, Kejadian pelemparan kembali terjadi kepada pejabat tinggi negara kali ini di alami oleh perdana menteri Italia Silvio Berlusconi. hingga dua giginya tanggal akibat terkena lemparan patung kecil yang cukup berat tersebut.

Video PM Italia Silvio Berlusconi Dilempar Patung

Aksi Pelemparan juga sebelumnya terjadi pada mantan presiden AS George Bush dimana ada seorang melemparkan sepatunya ke arah Bush dalam konferensi pers di Baghdad, Irak, Minggu, 14 Desember lalu. Insiden Pelemparan sepatu ke Bush juga dibuat game online waktu itu, walau mengejutkan tapi mantan presiden itu bisa menghindarinya jadi gak separah yang dialami Pm italia ini.

Dikabarkan PM berusia 72 tahun itu yang dihantam dengan patung kecil yang cukup berat pada Minggu (13/12) itu, sepertinya tidak bisa meninggalkan rumah sakit sebelum Rabu. Demikian dikatakan dokter yang merawatnya, Alberto Zangrillo, pada kantor berita ANSA dan dilansir AFP, Selasa (15/12).Saat ini Berlusconi menderita sakit kepala dan sulit makan. Lukanya juga meliputi goresan cukup dalam di bawah mata kirinya dan dua gigi tanggal.Zangrillo menyatakan, Berlusconi kehilangan setengah liter darah, akibat penyerangan saat dia melakukan kegiatan politik di Milan, kampung halaman Berlusconi.

Sang penyerang PM Italia Silvio Berlusconi, Massiomo Tartaglia, juga berhasil ditangkap tak lama setelah penyerangan atau pelemparan patung tersebut.

Dan Yang mengejutkan ternyata Massiomo Tartaglia diketahui memiliki sejarah sakit jiwa selama 10 tahun. Dan kini Dia terancam 5 tahun penjara.

Video PM Italia Silvio Berlusconi Dilempar Patung

waduuhhh....


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Video PM Italia Silvio Berlusconi Dilempar Patung ”

  2. By Cara Membuat Blog on December 15, 2009 at 7:54 PM

    Akhir-akhir ini, PM Italia Silvio Berlusconi memang sedang dilanda banyak masalah. Dari berbagai masalah pribadi hingga yang lainnya. Namun insiden pelemparan dari jarak dekat kali ini cukup membuat wajah sang PM terluka. Gigi tanggal dan robek di bibir salah satunya. Namun, rupanya Berlusconi masih bisa menanggapinya dengan kepala dingin sehingga ia tidak menunjukan reaksi yang berlebihan.
    Cara Membuat Blog

  3. By henry on December 17, 2009 at 9:47 PM

    Salut untuk keberanian Massiomo Tartaglia, namun Motifnya ga jelas kenapa dia melakukan perbuatan tersebut. Bila berasumsi mengenai peristiwa tersebut, ada kemungkinan motif politik yaitu ketidaksenangan terhadap perdana mentri Italia yang terkait banyak kasus yang melibatkan dirinya. Pengamanan yang lemah dari pengawal pribadi/negara kepada salah satu orang penting di Italia tersebut membuat beliau harus merasakan sakitnya gigi yang tanggal akibat lemparan patung kecil namun mempunyai bobot yang cukup berat. Makanya Pejabat Negara harus dekat dengan Rakyatnya & Berbuat baiklah kepada rakyatnya !

Post a Comment