Twitter Luna Maya Maki Infotainment

Written by bocahiseng on Wednesday, December 16, 2009

Twitter Luna Maya Maki Infotainment - gosip selebritis terbaru dari luna maya yang katanya ngamuk-ngamuk sumpah serapah di twitter lagi rame-rame nih hari ini, saya memang gak ngefollow twitternya luna maya jadi gak tau apa yang di tulis statusnya di twitter luna maya itu ?? ah jadi ketinggalan gosip dehh ... buat baca dengan kepala sendiri apa yang ditulis luna maya sekalin mau di screenshot tadinya.

artis cantik luna maya

Tapi kalau baca dari detik sih tulisannya Luna maya mengamuk, Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil. sebagai berikut

"Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell,"

Account Twitter luna maya tersebut dikabarkan sudah dihapus oleh Luna menghapus akunnya tersebut. sebelumnya twitter artis indonesia ini luna maya beralamat di .www.twitter.com/lunmay ?

Berita lengkap dan kronologis dan mengapa luna maya menulis tersebut.

Luna Maya Ngamuk di Twitter

Artis Luna Maya kembali meradang pada infotainment. Di akun Twitternya, Luna mengamuk. Ia menyebut infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.

"Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell," tulis Luna dalam akun Twitternya, seperti detikhot kutip Rabu (16/12/2009).

Tulisan tersebut ditweet Luna sekitar pukul 00.00 WIB. Tweet itu ditulisnya setelah ia menghadiri premier film Ariel, 'Sang Pemimpi,' di lantai dua Plaza EX, Jakarta, Selasa (15/12/2009) malam.

Saat itu Luna keluar dari bioskop dengan menggendong Alea, putri Ariel. Begitu Luna muncul, ia pun langsung diserbu kamera infotainment.

Ketika itu Luna meminta pada infotainment agar wawancara dilakukan di lobi. Sepanjang perjalanan dari lantai dua menuju lobi, kamera infotainment tetap menyorot Luna.

Rupanya saat itu ada insiden kecil. Luna merasa kepala Alea terkena kamera salah satu infotainment. Presenter 'Dahsyat' itupun menunjukan wajah kesal.

Kekesalan tersebut ditumpahkan Luna dalam akun Twitternya. Tidak hanya menyebut derajat infotainment lebih rendah dari pekerja seks komersil dan pembunuh, dia juga menumpahkan kemarahannya dalam Tweet yang lain.

"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua," tulisnya lagi.(.http://www.detikhot.com/read/2009/12/16/113338/1261034/230/luna-maya-ngamuk-di-twitter?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter)

Pasca Sumpah-Serapah, Luna Maya Hapus Akun Twitter

Aktris Luna Maya melayangkan sumpah-serapah pada infotainment di akun Twitternya. Namun pada Rabu (16/12/2009), Luna menghapus akunnya tersebut.

Akun Luna di Twitter adalah Lunmay. Sampai Rabu (16/12/2009) pagi, akun tersebut masih ada. Malah Luna sempat menuliskan Tweet yang berisi permintaan maaf.

"Maaf yaa semua untuk twit yg gak penting itu,tp untuk yg mengerti makasih bgt,tp untuk yg gak ngerti jg maaf...," tulisnya, seperti detikhot kutip Rabu (16/12/2009).

Sayang saat detikhot mencoba mengakses akun tersebut pada pukul 10.00 WIB, akun itu sudah tidak ada. "Sorry, that page doesn’t exist!" begitu tulisan yang muncul.

Manajer Luna, Vitalia Ramona yang hendak dikonfirmasi detikhot mengenai sumpah-serapah Luna di Twitter tersebut mengaku belum tahu. "Saya lihat dulu ya," ujar Vita dengan langsung menutup sambungan telepon.

(.http://www.detikhot.com/read/2009/12/16/120649/1261070/230/pasca-sumpah-serapah-luna-maya-hapus-akun-twitter)

Memang sih saya pribadi kadang liat infoteinmen sering kalau ngegosipin yang kagak-kagak dan seakan-akan memburu artis nya berlebihan ngorek abiss ..hingga membuat artis tersebut kesel sendiri, dan disayangkan juga Luna Maya juga tidak semestinya begitu. karana Sebagai publik figur sebaiknya bertutur kata lebih elegan dan sopan. Gak perlu komentar kalau gak penting-penting amat. kembali teringat kata-kata bijak yang mengatakan STATUSMU HARIMAUMU :)

jadi siapa yang salah ?? dua-duanya aja dehh biar adil :)..wkakawakak...


Related Posts by Categories



  1. 12 comments: Responses to “ Twitter Luna Maya Maki Infotainment ”

  2. By secangkir teh dan sekerat roti on December 16, 2009 at 4:44 PM

    setuju buat mbak luna,,, infotaimen gak becus... muak saya!

  3. By ulan on December 16, 2009 at 4:53 PM

    susah juga ya jadi artis.. untung bukan artis.. :p

  4. By Anonymous on December 16, 2009 at 5:27 PM

    Inilah Penyebab Luna Maya Mengamuk

    Presenter Dahsyat Luna Maya mengaku memaki infotainment di twitter, disebabkan mereka dinilai pacar Ariel 'Peterpan' ini sudah tidak bertindak secara manusiawi lagi.


    Hal tersebut diungkapkan manajer Luna Maya, Vitalia Ramona saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Rabu (16/12/2009).

    Wanita yang akrab disapa Vita ini menceritakan, saat itu Luna Maya baru saja usai menonton premiere Sang Pemimpi dengan anak semata wayang dan ayah Ariel, di FX, Jakarta.

    Keluar menonton film yang dibintangi pacarnya itu, Luna menggendong Alleia yang sedang mengantuk dan membawa ayah Ariel, yang sebelumnya datang dari Bandung.

    Dalam kondisi seperti itu, Luna langsung dikerubungi wartawan infotainment yang hendak minta wawancara. Menyadari hal itu, Luna pun meminta waktu kepada sejumlah infotainment untuk menidurkan anak Ariel dan Sarah Amalia itu di mobil.

    Namun menurut Vita, saat itu sejumlah wartawan infotainment tidak sabar dan terus mengerubungi Luna, Alleia, dan ayah Ariel. Saat itu lah, tiba-tiba kepala Alleia terbentur kamera salah satu wartawan infotainment hingga kesakitan.

    Luna pun langsung marah dan meninggalkan sejumlah wartawan yang tengah mengerubunginya itu. Dalam kekesalannya tersebut, Luna pun mencurahkan isi hatinya ke dalam twitter dan menulis "Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!".

    Namun menyadari apa yang dibuatnya bisa menimbulkan kemarahan bagi orang lain, Luna pun meminta maaf di dalam twitter yang sama, hingga kemudian akunnya disuspend oleh pengelola twitter. (uky)

  5. By Anonymous on December 18, 2009 at 11:12 AM

    Ya iyalah Luna wajar ngamuk ky gt, lagian entu yg mw wawancara maksa bgt, eikeh dukung Luna Maya \m/

  6. By Anonymous on December 19, 2009 at 4:51 PM

    GW dUKUNG lUNA dECH...

  7. By Anonymous on December 19, 2009 at 4:53 PM

    WJr dOnk dia marah...
    Mungkin dya Ge capaek...
    Trus di Krubungi Bnyak Wrtawan..

  8. By Alexander Aulian on December 19, 2009 at 5:56 PM

    bah
    infotainment juga nih kadang-kadang suka kelewat batas.. kaya gak ada selebritis lain aja yang diwawancara.. masih banyak selebritis yg pngin eksis, tau..
    lagian, apa salahnya ariel ama luna ama alea jalan bareng, emang gak boleh? kalaupun memang mereka beneran pacaran ya sudah itu kan urusan pribadi,! gak perlu juga infotenment neko-neko gitu,

  9. By Anonymous on December 21, 2009 at 2:41 PM

    harus clear dulu..pekerja infotainment bukan wartawan..kedua setiap profesi bekerjalah dengan etika..siapa pun itu artisnya atau pekerja infotainmentnya...jika nara sumber sudah mengucapkan no comment itu adalah sebuah pernyataan jadi jangan dipaksa lagi untuk berkomentar sesuai dengan frame yang bertanya...salam damai

  10. By Kemal Napolenur on December 23, 2009 at 11:38 AM

    Harusnya pihak impotaimen menjadi lebih mawas bahwa yg namanya manusia juga ada hati.,jgn kejar berita tanpa memperdulikan hak azazi orang...
    Gimana indonesia mo maju.,klo hal itu aja jadi berujung ke pengadilan..,gimana klo semua artis gak mo ngomong or wawancara lagi....

  11. By munawar am on December 24, 2009 at 8:46 AM

    mari mawas diri;
    di dunia nyata maupun di dunia [luna] maya

  12. By Anonymous on December 29, 2009 at 11:37 AM

    Susah banget jd seleb slah dikiiiit az kna kasuss
    By eLiza...

  13. By xxx on May 23, 2010 at 8:27 AM

    eman-eman jeneng apik gawe rusuh

Post a Comment