Game On Line lempar Sepatu ke Bush

Written by bocahiseng on Thursday, December 18, 2008

Game On Line Pelemparan Sepatu ke Bush yahh setelah video pelemparan sepatu bush beredar kini Insiden pelemparan sepatu yang dilakukan seorang wartawan televisi Irak kepada Presiden Amerika Serikat George W Bush, mengundang perhatian banyak kalangan. Bahkan game on line Pelemparan Sepatu ke Bush langsung dibuat.

game online pelemparan sepatu bush

Game On Line Pelemparan Sepatu ke Bush bernama Bush's Boot Camp ini diproduksi oleh T-Enterprise yang merupakan perusahaan software yang berbasis di Glasgow Skotlandia.

T-Enterprise merupakan produsen yang kerap membuat game berlatar belakang peristiwa. Sebelumnya T-Enterprise pernah membuat game mengenai bandara bertajuk "Terminal 5". T-Enterprise juga merilis game tentang istri Sir Paul McCartney. Mantan calon wakil presiden Sarah Palin pun juga pernah dibuat gamenya.

Di Game insiden Pelemparan sepatu pada bush ini Pemain menggunakan mouse untuk menembak ke arah penyerang. Presiden Bush akan berkurang nyawanya jika tembakan sepatu atau senjata mengenainya. Pemain dianggap kalah, jika indikator nyawa presiden Bush menunjukkan nol

Pemain harus melempar sepatu ke arah presiden sebelum menghadapi para pengawalnya.

"Jika anda melihat video pelemparan sepatu itu, petugas dari Secret Service tidak melindungi sang presiden hingga sepatu kedua dilempar," kata Sadi Christi, managing director T-Enterprise seperti dikutip Telegraph.uk, Selasa (16/12/2008).

"Kami berharap game ini dijadikan latihan oleh para pengawal presiden untuk mengantisipasi serangan pelemparan sepatu," tambahnya.

Download dan Mainkan Game Online bush Disitus resminya aja yahh game online Pelemparan Sepatu ke Bush ? karana looding game Pelemparan Sepatu ke Bush tar membuat blog ini makin berat aja yahh. selamat menikmati Game online Pelemparan Sepatu ke Bush


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Game On Line lempar Sepatu ke Bush ”

  2. By www.sampara.com on January 6, 2009 at 1:59 PM

    Thanks, artikelnya bagus bangats
    www.sampara.com

Post a Comment