Artis Sinetron Muda Diperkosa - Video Berita

Written by bocahiseng on Wednesday, November 04, 2009

Artis Sinetron muda Bernama ? siapa namanya tapi insialnya YU Diperkosa Kru Film di Puncak ? kabar yang mengejutkan dari dunia hiburan indonesia seorang artis pendatang baru diperkosa oleh dua kru film di lokasi syuting berikut berita lengkapnya ?

Artis Muda di Perkosa kru Film

Artis sinetron belia pendatang baru, Senin (2/11) malam, diperkosa oleh dua kru film di lokasi syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Seorang pelakunya sudah tertangkap. Pelaku lainnya masih buron.

Korban yang berinisial YU mengadukan peristiwa itu ke Kepolisian Sektor Cisarua. Laporan langsung ditanggapi polisi dengan membekuk seorang pelaku bernama Zuhelmy. Sedangkan pelaku lainnya bernama Zaly masih melarikan diri dan dalam pengejaran.

Pemerkosaan dilakukan saat korban akan melakukan syuting. Secara bergilir, korban diperkosa di dalam sebuah mobil Xenia warna silver bernomor polisi B 7648 VJ. Belum cukup memperkosa, seorang pelaku mengambil ponsel korban. Selain tersangka, polisi juga meringkus barang bukti mobil untuk memperkosa. Kini kasus tersebut tengah dikembangkan polisi. Korban sudah menjalani visum di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor.(metrotv)


Berita Artis Sinetron Muda Diperkosa liputan6

yu artis di perkosaArtis sinetron pendatang baru yang masih belia berinisial YU melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya ke Markas Kepolisian Sektor Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Senin (2/11) malam. Sang artis diduga diperkosa dua orang kru film saat akan syuting di kawasan Puncak, Bogor. Korban diperkosa secara bergantian di dalam sebuah mobil.

Dini hari tadi, korban yang pernah membintangi beberapa sinetron menjalani visum et repertum di Rumah Sakit PMI Bogor diantar dua anggota kepolisian. Sedangkan seorang pelaku berinisial H ditangkap berikut barang bukti mobil yang dipakai untuk memperkosa korban. Polisi kini sedang mengejar pelaku lain yang melarikan diri.

Video Berita Artis Sinetron Muda Diperkosa via youtube

Artis berinisial YU ? kira-kira siapa yahhh ??? Ada yang tahu ?? tapi parah juga yah tuhh kru film .

update :

Artis YU - Yuniza Umirtuningsih - Artis di Perkosa (foto)


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Artis Sinetron Muda Diperkosa - Video Berita ”

  2. By Anonymous on November 5, 2009 at 12:00 AM

    Artis yang diperkosa Inisal YU = Yuniza Umirtuningsih katanya sih ??

  3. By Anonymous on November 5, 2009 at 5:06 PM

    Artis Sinetron Safa dan Marwah Diperkosa
    Korban diperkosa di dalam mobil saat akan syuting.


    VIVAnews - Yun, 22 tahun salah satu artis dalam sinetron Safa dan Marwah diduga diperkosa dua kru sinetron di lokasi syuting di kawasan Puncak Bogor. Seorang pelaku ditangkap sedangkan pelaku lainnya masih buron.

    Peristiwa tercela itu terjadi pada Senin, 2 November 2009. Yun, diperkosa oleh kedua kru sinetron pada malam hari saat akan melakukan syuting.

    Korban diperkosa secara bergilir di dalam sebuah mobil Xenia warna silver bernomor polisi B 7648 VJ. Tak hanya diperkosa, seorang pelaku juga mengambil ponsel korban.

    Usai diperkosa oleh kru filmnya tersebut, korban langsung melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
    Setelah menerima laporan, petugas membekuk seorang pelaku yang bernama Zuhelmi. Pelaku lainnya, bernama Zaly masih melarikan diri.

    Selain tersangka, polisi juga menyita barang bukti mobil yang dipakai untuk memperkosa. Kini kasus tersebut tengah dikembangkan polisi.

    Saat ini korban sudah menjalani visum di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor.

    Kapolsek Cisarua, Ajun Komisaris Polisi, Heppy Hanapi, mengakui, adanya laporan tentang pemerkosaan yang berlokasi di daerah kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

    Namun dia belum bisa berkomentar lebih jauh. ”Maaf mas ya, saya sedang rapat dulu,” katanya, Kamis 5 November 2009.

    sumber:http://metro.vivanews.com/news/read/103071-artis_sinetron_safa_dan_marwah_diperkosa

  4. By Anonymous on November 7, 2009 at 12:37 AM

    Nama Lengkap
    :
    Yuniza Umirtuningsih

    Nama Panggilan
    :
    Icha

    Jenis Kelamin
    :
    Perempuan


    Biografi :

    Yuniza Umirtuningsih, merupakan artis pendatang baru di dunia entertainment. Wajahnya sempat tampil di beberapa judul sinetron, meski bukan sebagai pemeran utama.

    Awal November 2009, nama Icha, panggilan akrabnya, menjadi sorotan. Sayangnya hal ini bukan karena prestasinya di dunia akting, melainkan kejadian tragis yang menimpanya.

    Kejadian bermula ketika Yuniza setelah syuting di daerah Puncak, Bogor. Dua orang kru film memperkosa Yuniza pada Senin, 2 November 2009, dini hari. Akhirnya Yuniza melaporkan kejadian tragis ini ke pihak kepolisian dan ia pun harus menjalani visum di RS PMI Bogor.

    Kondisi Yuniza, yang dikabarkan sebagai teman dekat artis Nikita Willy ini, masih shock.

  5. By Anonymous on November 7, 2009 at 12:40 AM

    Kapanlagi.com - Kabar pemerkosaan terhadap seorang bintang sinetron berinisial YU kini sedang dalam pengembangan pihak kepolisian Polsek Cisarua. Wanita muda bernama YU memang telah melaporkan dua orang kru sinetron bernama Helmy dan Ali Zein yang diduga telah memperkosanya.

    "Saat ini kasusnya sedang dalam pengembangan. Satu orang berhasil kita amankan, namun satunya lagi berhasil melarikan diri. Yang melarikan diri yakni Ali Zein dan saat ini sedang dalam proses pengejaran," ujar sumber KapanLagi.com di kepolisian polsek Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/11).

    Bintang sinetron SAFA DAN MARWA ini mengaku telah diperkosa secara bergantian oleh kedua tersangka di sebuah mobil di kawasan jalan tol Jagorawi, Bogor.

    YU bahkan sempat akan kembali 'dikerjai' lagi di sebuah restoran ternama di kawasan Puncak. Namun karena YU berhasil kabur dan berteriak minta pertolongan, kedua pelaku pun tak berhasil melampiaskan nafsu bejatnya. Sampai akhirnya kedua tersangka berhasil dibekuk oleh masyarakat sekitar dan diamankan oleh pihak kepolisian.

    Sementara itu, tak terima dengan aksi pemerkosaan yang menimpa dirinya, YU akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Markas Kepolisian Sektor Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (02/11) malam. Hingga kini YU masih dalam kondisi labil dan shock atas kejadian yang menimpa dirinya. (kpl/adt/bar)

    Lihat profil: Yuniza Umirtuningsih

  6. By Anonymous on November 23, 2009 at 12:07 PM

    bejat

  7. By oniel on December 17, 2009 at 12:14 PM

    koplok...gua oniel mendoakan supaya yang merkosa kemaluannya bucat...bitu...potong bejaaaaaat jangan lupa kalo nanti yuniza umirtuningsih rencana buat album gua siap jadi pencipta lagunya kunjungin situs www.onieljuallagu.multiply.com

  8. By Anonymous on December 19, 2009 at 4:21 PM

    cobain doooooooooooooonnnkk..........

  9. By Anonymous on December 19, 2009 at 4:33 PM

    guys...gw hndra ketua
    pndpat gw,plakunya sma aja dgn binatang....

  10. By Anonymous on March 20, 2010 at 12:25 AM

    enak bgt tuh gangbang skalian rame2...rapet perkosa rame2 jangan cuma bdua doang..

  11. By Anonymous on April 11, 2010 at 5:38 PM

    rygryherhyhy

Post a Comment