Bikini Tamara Blezensky | Adegan Ranjang Panas Tamara Bleszynski

Written by bocahiseng on Saturday, November 28, 2009

Tamara Bleszynski syur berbikini dan pamer bentuk tubuh indahnya, Tamara Bleszynsky Beradegan Panas ? weh kata-kata 17tahun itu pasti udeh gak asing lagi dibaca beberapa hari ini ? atau malah anda baru dengernya diblog ini weh? ternyata tamara akan melakukannya semua itu pada film terbarunya yaitu sebuah film bergenre horor-thriller dengan judul Air Terjun Pengantin. Dimana ia akan beraksi yang 'mendebarkan' yaitu tamara blezensky ini akan tampil syur dengan hanya mengenakan pakaian renang two piece alias bikini.

foto bikini panas tamara blesensky

Tetapi Bukan itu saja tamara blezensky yang pernah mendapat julukan artis berpayudara terindah :)... dari sebuah majalah wanita dewasa ini pun akan melakukan sejumlah adegan mesra yaitu berciuman panas dengan pasangannya dan Adegan ciuman ini konon sebagian telah kena sensor sama Lembaga Sensor Film (LSF). (hmm sayang banget :( xxixix)

Difilm Air Terjun Pengantin ini juga para artis yang mendukung pada Berbikini berikut berita dan sedikit info tentang film air terjun pengantin.

Parade Aktris Berbikini Ala 'Air Terjun Pengantin'

Baru-baru ini Maxima Pictures merilis trailer film terbaru mereka 'Air Terjun Pengantin'. Di trailer itu tampak aktris pendukung film garapan Rizal Mantovani tersebut beraksi dengan bikini yang cukup seksi.

Dengan setting pantai, sang bintang utama Tamara Bleszynski terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Sementara lawan mainnya, Tyas Mirasih nggak ketinggalan eksis dengan bikini berwarna putih. Begitu pun dengan Navy Rizky Tavania.

Namun 'Air Terjun Pengantin' tidak menyuguhkan parade aktris berbikini sebagai sajian utamanya. Rizal Mantovani lebih mengedepankan adegan-adegan sadis yang menegangkan.

Sebelumnya, sutradara 'Kuldesak' itu sempat mengaku film garapannya terinspirasi dari film Hollywood. "Genrenya thriller kayak 'Halloween'. Jadi bakal ada pembunuh yang psycho," ujarnya beberapa waktu lalu.

'Air Terjun Pengantin' menampilkan kisah Tiara (Tamara Bleszynski) yang mengajak beberapa keponakannya untuk berlibur ke sebuah pulau. Bukannya mendapat kesenangan, mereka malah diteror oleh seorang pembunuh kejam.

Video Trailer film Air terjun Pengantin

Selain artis cantik Tamara blesensky, di film ini tampil juga tampil Tyas Mirasih, Marcel Chandrawinata, Kieran Sidhu, Navy Rizki Tavania, Nanie Darham, dan Jenny Cortez.

Pemutaran film air terjun pengantin sendiri dikabarkan baru diputar 3 Desember 2009 mendatang ? apakah film ini akan sukses atau malah menuai kontroversi ??


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Bikini Tamara Blezensky | Adegan Ranjang Panas Tamara Bleszynski ”

  2. By Mengembalikan Jati Diri Bangsa on November 29, 2009 at 3:14 PM

    profesionalitas apa harus di balut dengan pornografi, mungkin banyak yang bilang wah itu mah tergantung otak masing2 yang parno ato gak..apa cuman sebatas itu aja kreatifitas para sineas kita? saya kira tidak

  3. By Yourskirt on November 29, 2009 at 4:40 PM

    Interesting article and very inspiring, I have some good models skirts and cheap, please visit me at http://yourskirt.com. Greetings introduction from me. I will always read your articles because smart and cool. Hope you all the best. Keep writing and share..Cayooo..!!

  4. By bhi on December 4, 2009 at 7:54 AM

    heboh dech, bravo tamara..... ingat 2012...!!

  5. By jony on December 10, 2009 at 10:45 AM

    dadanya besar bgt.kentot dunk

Post a Comment