Video Macam Putih Mangsa Manusia diindonesia

Written by bocahiseng on Saturday, November 28, 2009

Video Macam Putih Mangsa Manusia Di Indonesia - sebuah video yang memperlihatkan dua ekor macan putih India memangsa seorang manusia dan Diduga peristiwa tersebut terjadi di lingkungan kebun binatang di wilayah Indonesia. ?di dalam berita tersebut sih disebutkan berlabel Taman Safari, Bogor.benarkah ??

macan putih

bocahiseng sendiri baru baca di okezone dan udeh berusaha mencari videonya di youtube dan lainnya tapi hasilnya nihhil tetapi kabarnya sempat terupload namun dihapus ??? tapi kalau bener terjadi serem juga yahh...berikut videonya

Heboh Video Macam Putih Mangsa Manusia

Hingga saat ini aparat kepolisian belum mengetahui asal-usul beredarnya sebuah video yang memperlihatkan dua ekor macan putih India memangsa seorang manusia. Diduga peristiwa tersebut terjadi di lingkungan kebun binatang di wilayah Indonesia.

Dalam rekaman video format 3GP berdurasi dua menit empat puluh lima detik tersebut ini tampak seorang pria berpakaian PDL Satpam dengan sepatu boots tengah dimangsa seekor macan putih. Sementara seekor macan putih lainnya hanya memerhatikan di sekitarnya.

Korban yang dimangsa terus meronta-ronta untuk melepaskan cengkraman dari harimau putih tersebut. Terdengar dalam gambar ini dari kejauhan orang-orang meneriaki aksi hewan dengan nama latin panthera tigris ini agar menjauh dari tubuh pria tersebut.

Belakangan warga Bogor dibuat gempar dengan beredarnya video yang diambil dengan telepon selular ini, karena berlabel Taman Safari, Bogor. Dalam video ini, setelah 2 menit macan mencabik-cabik tubuh pria tersebut, 45 detik berikutnya adalah suasana di sebuah ruangan, di mana korban telah tewas dengan kondisi mengenaskan tanpa kedua belah tangan. Bahkan kepala korban terputus dari tubuhnya.

Juga terlihat di gambar sejumlah petugas berada di ruangan itu melakukan identifikasi, di antaranya berkaos polisi dari Kepolisian Republik Indonesia dan petugas dari kebun binatang dengan berkemeja hijau daun yang membersihkan tubuh korban bercelana hijau muda tersebut.

Selain itu semua orang yang berada di video tersebut berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. Namun hingga kini belum ada seorang pun yang menyatakan bertanggung jawab atas keberadaan gambar tersebut. Aparat kepolisian terus menyelidiki keberadaan video tersebut.(okezone.com)

Apa bener Video Macam Putih Mangsa Manusia DI Indonesia Taman Safari, Bogor ? atau ini hanya mencatut nama tempat aja?? atau teman-teman sudah ada yang nonton video macan putih ini ?? saran yang gak jijik lebih baik disimpan aja rasa penasarannya karana dari membaca berita di atas sepertinya menyeramkan berikut kutipannya

"Dalam video Video Macam Putih Mangsa Manusia DI Indonesia , setelah 2 menit macan mencabik-cabik tubuh pria tersebut, 45 detik berikutnya adalah suasana di sebuah ruangan, di mana korban telah tewas dengan kondisi mengenaskan tanpa kedua belah tangan. Bahkan kepala korban terputus dari tubuhnya."

Seram bukan, gak bisa ngebayangin videonya seperti apa. liat gambar ilustrasi macan putih diatas aja udeh serem ?? kalau ada info lanjut kasih koment yahh.. link download Video Macam Putih Mangsa Manusia 3gp gitu :).

Yang penasaran Nonton Video Harimau putih Makan Manusia - Update berita lihat dikomentar bawah :).


Related Posts by Categories



  1. 18 comments: Responses to “ Video Macam Putih Mangsa Manusia diindonesia ”

  2. By Anonymous on November 28, 2009 at 2:45 AM

    sama nihh gw juga lagi nyari video .....penasaran...

  3. By rudi on November 28, 2009 at 2:52 AM

    serem bro lebih baik jangan di tonton dehh tragis banget, gw sempet nonton di youtube tapi udeh dihapus dehh kaya ama youtube.com nya....

  4. By Anonymous on November 28, 2009 at 1:58 PM

    Nech klo gak salah link Videonya...

    http://www.livevideo.com/video/AACC6D78BC774551AEE7CE05CD83AB58/white-tiger-attack-at-singapor.aspx

    Infonya didapat dari :
    http://motivasi.petamalang.com/video-harimau-putih-makan-manusia/

  5. By bocahiseng on November 28, 2009 at 2:33 PM

    Tanks buat yang @anonymous yang diatas ??

    bener tuhh tapi dari info diatas bukan di indonesia melainkan di singapura...

    lagi pula videonya gak full kayanya ..... cuma bagian orang lagi dimakan aja tapi tetep aja nyeremin

    buat yang nonton .... Klik disini

  6. By Anonymous on November 28, 2009 at 3:01 PM

    Nech klo gak salah link Videonya...

    http://www.livevideo.com/video/AACC6D78BC774551AEE7CE05CD83AB58/white-tiger-attack-at-singapor.aspx

    Infonya didapat dari :
    http://motivasi.petamalang.com/video-harimau-putih-makan-manusia/

  7. By Sigit on November 28, 2009 at 6:49 PM

    Disini juga ada


    http://reposaja.blogspot.com/2009/11/video-2-macan-putih-memangsa-orang.html

  8. By Anonymous on November 29, 2009 at 11:56 AM

    3gp Video macan putih makan orang ini di you tubee

    http://www.youtube.com/watch?v=RbbCIYvX6EU

  9. By video 3gp Harimau Putih Makan Manusia on November 29, 2009 at 12:05 PM

    Taman Safari: Tidak Pernah Ada Harimau Putih Makan Manusia di Sini

    Sebuah video yang berisi rekaman seekor harimau sedang memangsa manusia menggegerkan warga Bogor, Jawa Barat. Lokasi kejadian mirip dengan Taman Safari Indonesia. Namun pihak pengelola Taman Safari dengan tegas membantahnya.

    "Belum pernah ada kejadian harimau putih memangsa manusia di sini (Taman Safari). Yang saya pernah dengar di luar negeri ada macan makan orang," kata Direktur Taman Safari Indonesia, Jansen Manangseng, di kantornya, Cisarua, Bogor, Sabtu (28/11/2009).

    Sementara itu sejumlah petugas Satuann Keamanan (Satpam) Taman Safari Indonesia yang ditemui detikcom memilih tutup mulut. Mereka enggan berkomentar sedikitpun saat dikonfirmasi mengenai hal itu.

    "Saya tidak berani komentar...silakan ke atasan saja," seoramg satpam yang berjaga di Pos bagian depan Taman Safari.

    Seperti diiberitakan sebelumnya, warga Bogor digegerkan rekaman video berisi adegan harimau putih sedang memakan manusia. Korban seorang pria berpakaian mirip satpam berwarna biru donker dan bersepatu boot.

    (http://www.detiknews.com/read/2009/11/28/110220/1250081/10/taman-safari-tidak-pernah-ada-harimau-putih-makan-manusia-di-sini)

  10. By Video Harimau Putih Makan Manusia Gegerkan Warga Bogor on November 29, 2009 at 12:08 PM

    Video Harimau Putih Makan Manusia Gegerkan Warga Bogor

    Video berisi rekamanan seekor harimau putih sedang memangsa manusia menggegerkan warga Bogor, Jawa Barat. Peristiwa tersebut diduga terjadi di kebun bintang di Indonesia.

    Pengamatan detikcom, Sabtu (28/11/2009), dalam video berformat 3GP dengan durasi 2 menit 45 detik itu, tampak seekor harimau sedang memangsa manusia. Korban diduga pria berpakaian mirip seragam satpam berwarna biru donker dengan sepatu boot. Sementara seekor harimau lainnya hanya berdiam diri di sekitarnya.

    Pada menit pertama di video itu juga terdengar teriakan sejumlah orang saat harimau tersebut beraksi. "Pergi...pergi...tolong...tolong," demikian suara yang terekam dalam video tersebut.

    Suasana di lokasi kejadian yang terekam dalam video tersebut mirip kebun binatang Taman Safari, Cisarua Bogor. Kedua harimau tersebut tidak dikurung dalam sebuah kandang besar, tetapi tampak bebas berkeliaran.

    Pada menit kedua, video menampilkan rekaman gambar di sebuah ruangan yang mirip kamar jenazah sebuah Rumah Sakit (RS). Tampak seseorang berkaos polisi dan sejumlah petugas melakukan identifikasi terhadap mayat yang diletakan di atas sebuah meja. Mayat tersebut hanya mengenakan celana panjang berwarna biru donker. Tubuh bagian atasnya mengalami luka yang cukup parah, terutama pada bagian lehernya.

    Di video tersebut juga terdengar percakapan sejumlah orang. Sayangnya rekaman percakapan tersebut tidak terdengar jelas. Namun yang pasti, pembicaraan tersebut dilakukan dalam bahasa Indonesia.

    'Ini nih...jadinya begini," ujar seseorang dalam pembicaraan yang terekam itu.
    (http://www.detiknews.com/read/2009/11/28/103737/1250070/10/video-harimau-putih-makan-manusia-gegerkan-warga-bogor)
    ----

  11. By Anonymous on November 29, 2009 at 12:09 PM

    Harimau putih makan manusia bukan di tamansafari tp di singgapure zoo. Yg dimakan jg org yg sgaja bunuh diri.

  12. By Taman Safari Indonesia Akui Ada Macan Mangsa Manusia on November 29, 2009 at 12:13 PM

    BOGOR - Taman Safari Indonesia mengaku bahwa insiden dimakannya seorang pria oleh macan putih benar adanya. Namun insiden tersebut tidak terjadi di Indonesia.

    "Tetapi di salah satu kebun binatang di Singapura," kata Dirut Taman Safari Indonesia Jansesn Manangsang di kantornya, Sabtu (29/11/2009).

    Jansen menjelaskan, informasi tersebut didapatnya setelah melakukan konfirmasi dengan koleganya di Singapura. Dia menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekira Desember 2008 lalu.

    Saat itu, tambahnya, seorang pegawai kontraktor berusaha bunuh diri dengan meloncat ke area tempat harimau putih berada. Sementara itu, pascaberedarnya rekaman mengenaskan tersebut kandang macan putih ramai dikunjungi.

    Sebelumnya, dalam video berdurasi lebih dari dua menit terlihat seekor macan putih terlihat asyik menyantap seorang pria. Tidak ada satu orang pun yang terlihat berani masuk dan memisahkan antara macan dengan sang korban.

    Sedangkan korban yang dimangsa terus meronta-ronta untuk melepaskan cengkraman dari harimau putih tersebut. Suara dari rekaman tersebut terdengar orang-orang meneriaki aksi hewan dengan nama latin panthera tigris ini agar menjauh dari tubuh pria tersebut.(http://news.okezone.com/read/2009/11/28/338/279893/tsi-akui-ada-macan-mangsa-manusia)

  13. By Video Macan Mangsa Manusia on November 29, 2009 at 12:18 PM

    Taman Safari Bantah Video Macan Mangsa Manusia

    BOGOR - Menanggapi peredaran video macan putih memangsa manusia, Presiden Perhimpunan Kebun Binatang se Asia Tenggara, Jansen Manansang membantah bahwa pernah terjadi kasus tersebut di kebun binatang di wilayah Asia.

    Pihaknya berjanji akan menyelidiki kasus tersebut, terkait beredarnya video macam memangsa manusia. Menurut Jansen, video tersebut tidak terjadi di Indonesia melainkan di luar negeri.

    "Macan putih hanya terdapat di sejumlah kebun binatang berstandar internasional dan sudah punah di alam aslinya, bahkan di India sekalipun," ujar Jansen yang juga Direktur Taman Safari Indonesia (TSI), Bogor, Sabtu (28/11/2009).

    Sementara itu, saat dikonfirmasi aparat kepolisian dari Polsek Cisarua, Bogor tidak mengegtahui mengenai adanya kejadian tersebut di wilayahnya. Namun polisi berjanji akan menelusuri asal-usul video itu dan akan melakukan prarekontruksi terhadap TKP yang diduga berada di lingkungan kebun binatang di wilayah Indonesia.

    Dalam rekaman video format 3GP berdurasi dua menit empat puluh lima detik tersebut ini tampak seorang pria berpakaian PDL Satpam dengan sepatu boots tengah dimangsa seekor macan putih. Sementara seekor macan putih lainnya hanya memerhatikan di sekitarnya.

    Korban yang dimangsa terus meronta-ronta untuk melepaskan cengkraman dari harimau putih tersebut. Terdengar dalam gambar ini dari kejauhan orang-orang meneriaki aksi hewan dengan nama latin panthera tigris ini agar menjauh dari tubuh pria tersebut.

    Belakangan warga Bogor dibuat gempar dengan beredarnya video yang diambil dengan telepon selular ini, karena berlabel Taman Safari, Bogor. Dalam video ini, setelah 2 menit macan mencabik-cabik tubuh pria tersebut, 45 detik berikutnya adalah suasana di sebuah ruangan, di mana korban telah tewas dengan kondisi mengenaskan tanpa kedua belah tangan. Bahkan kepala korban terputus dari tubuhnya.

    Juga terlihat di gambar sejumlah petugas berada di ruangan itu melakukan identifikasi, di antaranya berkaos polisi dari Kepolisian Republik Indonesia dan petugas dari kebun binatang dengan berkemeja hijau daun yang membersihkan tubuh korban bercelana hijau muda tersebut.

    Selain itu semua orang yang berada di video tersebut berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. Namun hingga kini belum ada seorang pun yang menyatakan bertanggung jawab atas keberadaan gambar tersebut. Aparat kepolisian terus menyelidiki keberadaan video tersebut. (http://news.okezone.com/read/2009/11/28/338/279812/taman-safari-bantah-video-macan-mangsa-manusia)

  14. By Anonymous on November 29, 2009 at 1:06 PM

    aku ada liat tuh videonya tapi di FB orang, klo km mau liat add aj doi di "nur ismi Hamid" trus liat ada videonya orang dimakan harimau, cekidot gan! hahaha...

  15. By Lifestyle on December 1, 2009 at 2:46 PM

    Visiting!
    Nice Info!

  16. By Anonymous on December 5, 2009 at 9:09 PM

    duh padahal w suka banget ma macan putih, bisa di bilang w penggemar faanatiiik na tu macan! ya salah sendiri da tau macan masih di deketin ajah.d mangsa kan jadi na!w aja liyat na dari jauh padahal w pen's berat na lho..

  17. By Alvin Q on December 11, 2009 at 8:59 AM

    serem banged tuwh ....

  18. By dadan on December 23, 2009 at 11:37 AM

    by ; dadan on desember 12, 2009 13;30 am

    serem jg yach aq takut

  19. By Anonymous on January 6, 2010 at 6:29 PM

    lw beneran sich seram,,,,tp aq g'nyakin coz orang y kyak boneka...

Post a Comment