Artis YU - Yuniza Umirtuningsih - Artis di Perkosa

Written by bocahiseng on Saturday, November 07, 2009

Artis Berinisial YU - Yuniza Umirtuningsih - Artis di yang diPerkosa kru film ? benarkah ? yah begitulah beritanya yang beredar saat ini? memang beberapa hari ini berita selebritis tentang kabar Artis Sinetron YU yang Diperkosa Kru Film Di Puncak ? dan dimana diduga artis Berinisal YU itu adalah Yuniza Umirtuningsih benarkah ? benar atau tidak ? tapi yang beredar beritanya adalah nama tersebut? bila anda tidak percaya coba di google aja deh? saya aja dapat dari google ??

Tapi mungkin bisa saja YU itu bukan Yuniza Umirtuningsih ?.

Foto Yuniza Umirtuningsih

foto yuniza umirtuningsih

Berita Tentang Artis Sinetron di perkosa + video Berita Artis di perkosa disini.

Yuniza Umirtuningsih, merupakan artis pendatang baru di dunia entertainment. Wajahnya sempat tampil di beberapa judul sinetron, meski bukan sebagai pemeran utama.Awal November 2009, nama Icha, panggilan akrabnya, menjadi sorotan. Sayangnya hal ini bukan karena prestasinya di dunia akting, melainkan kejadian tragis yang menimpanya.

Kejadian bermula ketika Yuniza setelah syuting di daerah Puncak, Bogor. Dua orang kru film memperkosa Yuniza pada Senin, 2 November 2009, dini hari. Akhirnya Yuniza melaporkan kejadian tragis ini ke pihak kepolisian dan ia pun harus menjalani visum di RS PMI Bogor.Kondisi Yuniza, yang dikabarkan sebagai teman dekat artis Nikita Willy ini, masih shock.

Memang ada berita yang mengabarkan YU ini merupakan adik dari nikita willy tetapi ternyata Nikita willy membantahnya melalui twitternya. berikut screenshootnya

twitter nikita willy

twitter nikita willy : http://twitter.com/nikita_willy twitter artis indonesia lainnya di halaman twitter artis indonesia ini.

Hingga kini Kabar pemerkosaan terhadap seorang bintang sinetron berinisial YU kini sedang dalam pengembangan pihak kepolisian Polsek Cisarua. Wanita muda bernama YU memang telah melaporkan dua orang kru sinetron bernama Helmy dan Ali Zein yang diduga telah memperkosanya. Dimana Satu orang berhasil kita amankan, namun satunya lagi berhasil melarikan diri. Yang melarikan diri yakni Ali Zein.

Semoga aja Kasus ini cepat selesai dan dapat di jadikan pelajaran buat artis-artis pendatang baru agar lebih berhati hati.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Artis YU - Yuniza Umirtuningsih - Artis di Perkosa ”

  2. By Anonymous on November 7, 2009 at 1:18 PM

    Figuran Sinetron Mengaku Diperkosa

    November 6, 2009 - 7:32
    Kategori Berita Terkini, Kriminal dan Hukum

    BOGOR (Pos Kota) – Pemain sinetron ‘Safa dan Marwah’, mengaku diperkosa kru film tersebut dalam sebuah mobil di Bogor. Selain itu, pelaku juga merampas HP korban. Polisi meringkus satu dari dua tersangkanya.

    Informasi yang diperoleh Pos Kota di Polres Bogor menyebutkan Yu 22, pada Senin (2/11) malam, usai menghadiri sebuah acara di Karawang, ia bersama Helmi dan Ali, keduanya kru sinetron, menuju Jakarta untuk syuting.

    Namun, dalam perjalanan ke Bogor, gadis itu diperkosa di mobil Xenia silver .Tak hanya itu. Saat akan makan di sebuah rumah makan Sunda di kawasan Puncak, Cisarua, tangan gadis itu ditarik kedua pria temannya itu. HP-nya dirampas. Kesal mendapat perlakuan tak baik, Yu berteriak. Warga setempat yang mendengar teriakannya segera berdatangan. Helmi ditangkap sedangkan Ali melarikan diri.

    Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Muhammad Santoso, mengatakan pemeriksaan difokuskan pada perampasan HP dan penganiayaan. “Ini karena kejadian itu benar berada di wilayah hukum Polres Bogor,” katanya.

    Menurut Helmi, sambung Kasat, hubungan korban dengan dirinya bukan sebagai artis dan kru sinetron tetapi teman dekat. Ketiganya berangkat dari Jakarta menuju Karawang tiga hari lalu. Dalam perjalanan itu, Ali bertindak sebagai sopir. “Saat akan turun dari mobil, Helmi mengakui ada tarik-menarik dan perampasan HP,” katanya.

    Secara terpisah, produser ‘Sawa dan Marwah’, Sinemart, membantah pemain dan kru yang dikontraknya menjadi korban dan pelaku pemerkosaan di kawasan Puncak pada Senin (2/11) yang lalu.

    PEMAIN FIGURAN
    Menurut staf humas Sinemart Dini Suryani, sinetron Safa dan Marwah tidak pernah mengambil lokasi syuting di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Semua syuting di lakukan di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

    “Setelah kami cek kepada unit kerja sinetron Safa dan Marwah tidak ada nama yang bernama Zuhelmi dan Zaly sebagai kru yang dikontrak resmi. Begitu juga dengan korban yang mengaku berinsial Yun. Baik peran tambahan dan peran utama dalam sinetron Safa dan Marwah tidak ada yang menjadi korban pemerkosaan,” katanya.

    Meski begitu Dini mengatakan ada kemungkinan korban dan pelaku adalah kru tambahan atau bintang figuran dalam sinetron Safa dan Marwah. Soalnya, kru tambahan bisa terjadi pada lokasi-lokasi tertentu. Begitu juga dengan figuran. Untuk kru dan figuran tambahan ini, Sinemart tidak pernah mendatanya.

    “Bila kami membutuhkan figuran, kami memberikannya kepada agensi artis. Semua figuran selalu diserahkan kepada agensi, jadi kami susah melacaknya,” katanya. (yopi/rizal/B)

  3. By Anonymous on November 7, 2009 at 1:21 PM

    Polisi Selidiki Dugaan Perkosaan Artis Berinisial YU

    Kepolisian Resort Bogor akan menyelidiki perihal kabar perkosaan yang menimpa seorang artis sinetron berinisial YU. Adik kandung dari pemain utama sinetron 'Safa dan Marwah'.

    Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Santoso menjelaskan, bahwa sebenarnya artis berinisial YU tidak melaporkan perihal perkosaan tersebut. "Namun, kami akan menyelidikinya," katanya, saat ditemui wartawan, Kamis (5/11/2009).

    AKP Santoso mengaku pihaknya menerima laporan dari seorang wanita berinisial YU, pada tanggal 3 November malam. Dalam laporan tersebut, ditulis bahwa dia mengalami penganiayaan dan perampasan berupa ponsel, yang dilakukan kedua orang temannya.

    "Kami sudah periksa satu orang dan satunya lagi melarikan diri," katanya.

    Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemanggilan terhadap saksi. Karena sampai saat ini lokasi kejadiannya belum jelas, saat itu korban dan pelaku sedang dalam perjalanan dari Cilegon menuju kawasan Puncak.

  4. By Anonymous on November 8, 2009 at 2:43 PM

    seharusnya jadi cewek itu bisa jaga diri

  5. By nia on November 8, 2009 at 3:58 PM

    gak nyangka yaw artis indonesia kyak gt

  6. By profilseleb on November 8, 2009 at 8:11 PM

    wah, dah kesebar nih.. saya juga termasuk yang menyangka itu adik dari nikita willy kok tapi sudah saya ralat di blog profilseleb , sry ya, terutama buat nikita willy :D:D:D peace..

  7. By Anonymous on November 10, 2009 at 2:21 PM

    menurut saya berita ini masih rancu,mengapa? karena kabar yang beredar perlu langsung kepada si"artis" tersebut.[endy_A]

  8. By Anonymous on November 11, 2009 at 2:47 AM

    Klarifikasi Yuniza


    “YU Itu Bukan Yuniza Umirtuningsih!”

    Berita perkosaan yang menimpa figuran sinetron bernisial YU terus bergulir.Artis Yuniza Umirtuningsih yang disebut-sebut sebagai korban membantah bahwa dirinya adalah korban perkosaan yang dimaksud seperti dalam pemberitaan yang belakangan berkembang. “Pemberitaan tersebut tidak benar. Itu bukan aku,” kata Yuniza ketika dihubungi Sumatera Ekspres, kemarin (7/11)

    Yuniza mengatakan banyak perbedaan antara dirinya dengan YU yang disebut-sebut sebagai korban perkosaan tersebut. “Umurku baru 16 tahun, sedangkan korban (YU) berumur 25 tahun. Korban juga tinggal di Bogor sedangkan aku di Bandung,” ungkap pelajar Kelas II SMA Burangrang ini.

    Selain itu YU hanyalah seorang figuran di Rumah Produksi Sinemart, sedangkan Yuniza adalah artis sinetron yang kerap menjadi bintang utama di sinetron-sinetron produksi Multivision, sepertis Roman Picisan dan Cantik Cantik Bawa Monyet.

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, Senin ( 2/11) lalu, seorang figuran berinisial YU melaporkan tindak pemerkosaan yang dilakukan oleh dua orang kru sinteron di Puncak, Bogor kepada Kepolisian Sektor Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selang sehari kemudian, berita ini menjadi topik hangat, tak hanya di sejumlah media cetak dan elektronik, namun juga di milis-milis internet.

    Banyak anggota milis yang mengungkapkan keprihatinan terhadap kasus tersebut. Di milis juga berkembang kabar bahwa YU adalah artis Yuniza Umirtuningsih lengkap dengan profil dan foto Yuniza. Dari sinilah kabar ini berkembang bahwa YU adalah Yuniza Umirtuningsih.

    Meski tidak tahu menahu kenapa namanya terseret dalam kasus tersebut, Yuniza menyikapi persoalan ini dengan arif. “Mungkin saja karena inisialnya YU jadi kemudian berkembang kalau itu adalah Yuniza Umirtuningsih. Lagian dari berita-berita, YU itu katanya artis sinetron, bukan figuran. Jadi mereka berpikir itu adalah aku,” katanya.

    Ia berharap, dengan klarifikasi ini simpang siur pemberitaan soal perkosaan yang menyeret namanya berakhir. “Banyak teman dan saudara yang telepon menanyakan berita tersebut. Apalagi aku pernah 2 tahun tinggal di Palembang.

    YU itu bukan Yuniza Umirtuningsih. Aku nggak tahu siapa YU. Yang pasti bukan Yuniza Umirtuningsih. Semua kabar yang beredar di milis internet atau media yang menyebut YU adalah Yuniza Umirtuningsih adalah tidak benar,” tandasnya
    (http://www.sumeks.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=377:yu-itu-bukan-yuniza-umirtuningsih&catid=28:show-a-selebriti&Itemid=78)

  9. By Anonymous on December 16, 2009 at 3:49 PM

    ah ini mah sebisa2 nya aja

    sebenernya ada pemerkosaan tapi kerna takut tercemar dan karier di dunia artist menjadi hancur ya udah bikin opini bahwa tidak ada pemerkosaan,..


    kasihan. demi dunia artis membiarkan harga diri di lacurkan

  10. By Anonymous on January 11, 2010 at 8:46 AM

    .. lho nii kn icha ,, ade klas gw dluu . wqtu sd prnah satu jmputan jgaa ma gw n' kk.a dya ..
    hihi .

    tpii qo bzaa d.gosipin d.perkosa c ??
    ksian bgdd.kn ???
    duwhh mga ajjah gag bner iia gossip.a ..

Post a Comment