Pro Kontra Miyabi Maria Ozawa

Written by bocahiseng on Tuesday, October 13, 2009

Pro Kontra Miyabi Maria Ozawa sendiri rasanya udeh begitu luas sampai sampai Profil Miyabi Maria ozawa ini sudah banyak di ulas dan ditampilkan di televisi dan juga tentang kisah hidup miyabi maria ozawa ini ??

foto seksi miyabi maria ozawa

Akibat Pro Kontra Miyabi Maria Ozawa batal ke Indonesia Ternyata pro dan kontra penolakan maria ozawa aka miyabi (seperti miyabi di demo 1000 orang) membuat miyabi batal ke indonesia tanggal 14 Oktober ? seperti yang di rencanakan sebelumnya untuk syuting film menculik miyabi selama sepekan? apakah benar miyabi batal ?

"(Miyabi) tetap datang, tapi kayaknya tidak tanggal 14 Oktober," ungkap General Manajer Maxima Pictures Sediadi saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Senin (12/10/2009).

Pria yang akrab disapa Adi ini mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pengkajian kembali terhadap kedatangan Miyabi ke Jakarta.

Akan tetapi, dia menegaskan pengkajian ini tidak akan menjurus kepada pembatalan kedatangan Miyabi ke Jakarta. "Enggak ada. (Miyabi) tetap datang," tegasnya.

Memang sih terdengar rencana walau maria ozawa aka miyabi batal ke indonesia dan untuk syuting film menculik miyabi yang heboh itu akan tetap dilaksakanak tetapi di tokyo jepang negaranya miyabi .

Dimisalkan benar miyabi batal ke indonesia ataupun film menculik miyabi gagal di buat dan Kalau Dilihat Yang Kontra dan Demo Menolak Miyabi ternyata mau gak mau sengaja ataupun tidak sengaja sadar ataupun tidak sadar ternyata juga mempromosikan Miyabi juga dan membantu mengenalkan maria ozawa aka miyabi ini :(. sepertinya Miyabi Lovers (sebutan buat penyuka miyabi apa yahh ???) Akan makin banyak neehhh :).

Jadi Siapa yang Paling benar yang pro atau kontra Miyabi yahh???


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Pro Kontra Miyabi Maria Ozawa ”

  2. By Ridwanox on October 13, 2009 at 8:38 PM

    ya miyabi blum datang sdh mnmbh penggemarnya,smkin mrsk moral bangsa tpi meskipun udh ditolak masih banyak ajah yg cari video Bokepnya,,hueheeeh

  3. By raden on October 23, 2009 at 7:13 PM

    aku konta aha....

  4. By Anonymous on December 31, 2009 at 2:58 PM

    kontol lah,gw minta no jablay yang asli.

  5. By I MADE SUKERTE on December 31, 2009 at 3:09 PM

    hidup miyabi...........
    toket/tempek kmu muaaanttaaaaappppeeeeppuuuuuuuuuuuooooooooooooolllll...................!!!!!!!!!!!!

  6. By obat kanker payudara on January 19, 2011 at 8:55 PM

    yup...!!!!

  7. By Dapatkan Rp 97.846.352,- Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! on April 22, 2011 at 11:33 AM

    Dapatkan Rp 97.846.352,-
    Silahkan Kujungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses

    Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
    http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

Post a Comment