Pemenang Putri Indonesia 2009 - Qory Sandioriva

Written by bocahiseng on Saturday, October 10, 2009

Pemenang Putri Indonesia adalah Qory Sandioriva Wakil dari Nanggroe Aceh Darussalam, qory mengalahkan ke- 38 finalis putri indonesia lainnya pada malam grand final putri indonesia 2009 yang dilakukan di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (9/10/09).

foto qory sandioriva - pemenang putri indonesia 2009
Gambar foto Qory Sandioriva - Pemenang Putri Indonesia 2009 .. Cantik yahh :)..

Cewek Cantik asal aceh ini berhasil menyisihkan dua pesaing yang masuk tiga besar yakni Zukhriatul Hafizah (Sumatra Barat) yang akhirnya harus puas menjadi Runner-up I, serta Isti Ayu Pratiwi (Maluku Utara) menjadi Runner-Up II.

Berikut yang berhasil 10 Besar yaitu Qory Sandioriva (Aceh Darussalam), Zukhriatul Hafizah (Sumatera Barat), Sarinah Aria Putri (Sumatera Selatan), Natalie Pertiwi Hermanto (DKI-4), Coreana Agashi (DKI 6), Audrie Adriana Sanova (Banten), Maya Nita (Jawa Barat), Nadia Zahara (Jawa Timur), Ayu Pratiwi (Maluku Utara), dan Tien Virginia Vanessa (Papua Barat).

Lalu 5 Besar putri indonesia 2009 yaitu Qory Sandioriva (Aceh Darussalam), Zukhriatul Hafizah (Sumatera Barat), Natalie Pertiwi Hermanto (DKI-4), Audrie Adriana Sanova (Banten), Isti Ayu Pratiwi (Maluku Utara).Dan tiga Besarnya seperti yang di sebut diatas. hingga ditetapkan Qory Sandioriva sebagai pemenang putri indonesia 2009


Pemenang Gelar Putri Indonesia 2009 Lainya

  • Puteri Berbakat PPI 2009 yang diraih finalis Jawa Barat Maya Nita,
  • Puteri Persahabatan sekaligus gelar Puteri Favorit diraih oleh finalis dari Papua Barat yaitu Tien Virginia Vanessa.
  • Puteri Intelegensia yaitu finalis dari Jawa Timur Nadia Zahara, finalis dari DKI 4 Natalia Hermanto, dan finalis dari DKI 3 yaitu Feby Rizki Andita.
  • Puteri Kepulauan Favorit PPI 2009 yaitu gelar Puteri Kepulauan Jawa yang diraih finalis dari Banten, Audrie Adriana Sanova, gelar Puteri Kepulauan Sumatera yang diraih oleh finalis dari Bangka Belitung, Survia.
  • Puteri Kepulauan Bali Nusra yang diraih oleh finalis dari Bali Ni Putu Sukmadewi Eka Utami
  • Puteri Kepulauan Sulawesi yang diraih oleh finalis dari Sulawesi Utara, Anastasia M. Runtunuwu.

Dewan juri yang memberikan penilaian pada malam grand final pemilihan puteri indonesia 2009 ini adalah Direktur Pendidikan Kesetaraan Departemen Pendidikan Indonesia Dr Triyadi, Direktur Jenderal Pemasaran Departemen Kebudayaan & Pariwisata Dr Sapta Nirwandar, Deputi Bidang Peningkatan Kualitas Hidup Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan Dra Setiawati MSc, ahli kecantikan Kusumadewi Sutanto, Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata, Direktur Taman Sari Royal Heritage Spa Annie Savitri Baskoro, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, dan Ketua Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen Universitas Indonesia Dr Adi Zakaria Afiff MBA.Â.

Pemilihan Putri Indonesia 2009 di pandu oleh Choky Sitohang, Melanie Putria, Dian Krisna dan Charles Bonar Sirait dan di meriahkan oleh beberapa artis seperti santhy, grup band D'Massive, Christopher Abimanyu, dan Binu Sukaman.

Acara pemilihan Putri Indonesia 2009 itu juga dihadiri Miss Universe 2009 Stefania Fernandez asal Venezuela. Dan putri indonesia 2008 zivanna letisha siregar yang menyerahkan mahkota kepada putri indonesia 2009 yang baru saja terpilih.

Kira -Kira nanti Qory Sandioriva pemenang putri indonesia 2009 ini akan berbikini gak yahh di ajang miss Universe 2010 ? ah liat nanti saja dehh, selamat buat Qory Sandioriva yang berhasil jadi pemenang putri indonesia 2009.

Foto Gallery Qory Sandioriva klik pada gambar
foto hot Qory Sandioriva bugil telanjang foto hot Qory Sandioriva bugil telanjang


Related Posts by Categories



  1. 15 comments: Responses to “ Pemenang Putri Indonesia 2009 - Qory Sandioriva ”

  2. By Nugraha on October 10, 2009 at 8:19 AM

    Hmmm...memang manis. Bibirnya kayak pesinetron Natasha Dewanti

  3. By Sasha on October 10, 2009 at 2:27 PM

    iya.. apalagi bibir 'bawah'nya juga ternyata mirip banget kok dengan punya nya Natasha Dewanti, cuma punya Qori lebih 'pink'an dikiit.

  4. By Sasha on October 10, 2009 at 2:28 PM

    iya.. apalagi bibir 'bawah'nya juga ternyata mirip banget kok dengan punya nya Natasha Dewanti, cuma punya Qori lebih 'pink'an dikiit.

  5. By Blog Sharing on October 11, 2009 at 3:45 PM

    yang terbaik yang menang,,oh iya mas blh tukeran link ga?kalo boleh trims :D

  6. By secangkir teh dan sekerat roti on October 11, 2009 at 7:39 PM

    salam hangat!!!!!

  7. By sharina arya putri on October 12, 2009 at 7:54 PM

    qory do ur best honey
    sabar dengan cobaan yang tak setimpal dengan apa yg akan kamu raih!

  8. By Kang Nawar on October 13, 2009 at 8:54 AM

    Qory = pembaca,
    yah mudah-mudahan dia bisa "MEMBACA" kemenangan tersebut dengan bijak.

  9. By Maradhit on October 16, 2009 at 5:34 AM

    waah, ini luarbiasa. gimana dia boleh mewakili Aceh,sementara dia ngak pernah tinggal di Aceh, enggak ngerti kultur Aceh, dan yang paling parah tidak memiliki watak gadis aceh, bahkan kadang engak pandaipun berbicara bahasa Aceh. Gadis Aceh lazimnya bertudung, untuk nutupi uaratnya, eh dianya bangga dengan berbuka ria, apalagi nanti harus berbikini segala. Dia sebenarnya telah menipu dengan mewakili dirinya dari Aceh. Ini sangat merusak citra dan kehormata putri-putri aceh. Siapa sih yang memilih dia sebagai wakil dari aceh. kayaknya sih dia dan keluarganya, karena ibunya berasal dari aceh walau enngak pernah pun menetap di Aceh.

  10. By raden on October 23, 2009 at 7:08 PM

    lebih cantik dian satro....

  11. By the kritik on November 17, 2009 at 10:31 AM

    Kecantikan itu tidak dilihat dari fisik saja....
    lebih baik cantik dari dalam atau inner beauty...

    ini sebuah penghacuran budaya timur..

  12. By aris on November 23, 2009 at 11:33 AM

    Aceh dari Hongkong...

  13. By Anonymous on July 21, 2010 at 3:11 PM

    saya menyayangkan perempuan indonesia mudah terpengaruh budaya barat, berlomba2 jadi bahan ekploitasi, kecantikan yang mana yang diliat?fisik???apalah artinya cantik fisik, kalo yang didalam sama sekali ga cantik,negara2 barat sendiri akhirnya sekarang banyak yang berlomba2 memerangi ideologi yang mereka buat sendiri, secara cuma berdasar nafsu.berapa banyak lagi ini generasi perempuan indonesia berpikir soal kemajuan hanya dari segi fisik, fisik, fisik..emansipasi hongkong, betapa bodohnya berpikir soal emansipasi dari segi kebebasan yang terkungkung oleh eksploitasi dunia lelaki.bodohhhh...

  14. By Anonymous on August 17, 2010 at 11:44 PM

    Indonesia ternyata tidak hanya bangsa yang murah senyum......tapi juga wanitanya murah dinikmati pandangan para bule.....selamat buat ideologi westernisasi...

  15. By supono on July 27, 2011 at 10:42 AM

    wah aku sih bngga punya....putri indonesi terutama Qory sun...yang tampang di taman mini indonesia indah wah jadi lengkaplah diindonesia ada generasi yang patut untuk minat wisata .orang asing datang di taman mini Indonesia indah jakarta aku sih udah 10 kali pertama aku masih duduk dibangku SMA Xl Maret tahun 1979.aku berstdy tour waktu dulu aku pakai bus Wasis dari kota Gaplek.

  16. By Admin Info Kita on November 26, 2011 at 4:15 PM

    ini idola baruku di ftv,,,,
    hhahhaaa

Post a Comment