Miyabi Batal ke Indonesia

Written by bocahiseng on Wednesday, October 14, 2009

Miyabi Batal ke Jakarta Indonesia - akhirnya setelah menuai pro dan kontra miyabi dengan rencana kedatangannya ke indonesia akhirnya terjawab sudah karana menurut kabar terakhir Miyabi batal datang ke Indonesia. karena Menteri Kebudayaan dan Pariwisata ad interim, Muhammad Nuh, memanggil produser dan sutradara film Menculik Miyabi. dan Menbudpar meminta pihak Maxima Pictures untuk membatalkan kehadiran bintang flm asal Jepang, Miyabi.

Foto Miyabi aka Maria ozawa

foto miyabi maria ozawa

Miyabi Batal ke Jakarta

Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Selasa (13/10/2009) memanggil produser dan sutradara film 'Menculik Miyabi'. Menbudpar meminta pihak Maxima Pictures untuk membatalkan kehadiran bintang film asal Jepang, Miyabi.

Menbudpar Ad-Interim, Mohammad Nuh mengatakan, dalam pertemuan tersebut telah disepakati pembatalan kehadiran bintang film yang telah mengundang kontroversial di masyarakat.

Kami telah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi ke indonesia, dan pihak Maxima Pictures, yang berencana akan mendatangkan bintang film asal Jepang itu sudah memastikan untuk membatalkannya,” ujar Mohammad Nuh dari rilis resmi Menbudpar yang diterima detikhot, Selasa (13/10/2009).

Pertimbangan Menbudpar meminta membatalkan kehadiran Miyabi, demi menghindari kontroversial yang masih berkembang di masyarakat. ”Kita tidak ingin menambah persoalan, karena itu pemerintah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi, katanya.

Sebelumnya, pihak Maxima Pictures membantah membatalkan kedatangan Miyabi ke Jakarta. Maxima hanya menunda dan menjadwal ulang syuting Miyabi.(detikhot)

Miyabi Batal Ke indonesia ? tapi kira-kira film menculik miyabi -nya batal juga gak yah....????


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Miyabi Batal ke Indonesia ”

  2. By Nugraha on October 14, 2009 at 2:17 AM

    Yaaah.. ganti aja menjadi "Menculik Serabi", lumayan, bisa dimakan.

  3. By Anonymous on October 14, 2009 at 2:32 AM

    Miyabi Maklum Dirinya Dilarang ke Indonesia

    Kedatangan Miyabi mendapat protes keras dari berbagai pihak, mulai dari MUI hingga kalangan mahasiwa. Maria Ozawa pun maklum jika dirinya dilarang bertandang ke tanah air.

    Hal itu diungkapkan oleh Odi Mulya Hidayat, produser film 'Menculik Miyabi'. Odi mengaku sudah membeberkan masalah yang tengah dihadapi pihaknya kepada manajemen Miyabi.

    "Kita sudah ceritakan semuanya. Mereka (manajemen Miyabi) memaklumi dengan masalah ini," ujarnya saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (13/10/2009) malam.

    Odi pun mengungkapkan kalau manajemen Miyabi juga mendapat tekanan dari berbagai pihak. Sayangnya, Odi enggan untuk membeberkan lebih lanjut soal hal itu.

    "Kita nggak bisa jelasin secara gamblang," pungkasnya.


    http://movie.detikhot.com/read/2009/10/13/192532/1220885/
    229/miyabi-maklum-dirinya-dilarang-ke-indonesia

  4. By Rumah Dijual on October 14, 2009 at 7:49 AM

    Akhirnya kontroversi kedatangan Miyabi ke Indonesia berakhir dengan pembatalan. Walaupun katanya pembuatan film akan tetap dilanjutkan meski belum ditentukan waktunya. Memang kalau pun pihak yang berkepentingan memaksakan Miyabi datang ke Indonesia, sudah pasti akan mendatangkan banyak masalah terutama demo dan unjuk rasa yang digelar berbagai ormas.

    Sudah selayaknya semua pihak dapat berbuat arif. Negeri ini masih banyak menjunjung adat ketimuran. Mungkin alangkah baiknya apabila rumah produksi yang bersangkutan mencari opsi lain yang lebih dapat diterima khalayak.
    Dijual Rumah

  5. By tomy on October 14, 2009 at 11:04 AM

    masak ga' jadi ke indo.... padahal kan udah dijelasin ga bakalan seperti filemnya di jepang....



    tapi, apapun kepuutusan dari semua pihak harus di dasari moral dan dengan kepala dingin...

  6. By Pasang Iklan Gratis on October 14, 2009 at 1:05 PM

    Batalnya kedatangan Miyabi ke Indonesia otomatis mengakhiri kontroversi masyarakat yang cukup kuat belakangan ini. Pro dan kontra di mana-mana menyebabkan pihak rumah produksi berpikir ulang.

    Namun sangat disayangkan, kontroversi yang telah terjadi terlanjur memicu rasa penasaran masyarakat terhadap Miyabi. Semoga saja efek ini tidak mempengaruhi masyarakat kita secara berkepanjangan, terutama untuk generasi muda. Saya rasa memang jauh lebih bijaksana apabila rumah produksi mencari opsi lain yang lebih dapat diterima masyarakat.
    Iklan Baris Gratis

  7. By Anonymous on October 14, 2009 at 3:28 PM

    Aq mau lanjutin yg dikatakan "pasang iklan geratis"...
    Kalo sampe generasi muda penasaran dgn miyabi trus mencari informasi ttg miyabi yg akhir'na merusak generasi muda, SEMUA ITU SALAHNYA SEMUA ORANG YG MEMPROTES KEDATANGAN MIYABI
    mengapa? Karena mereka lah yg membuat miyabi menjadi terkenal di indonesia.... Buktinya, anak saya yg berumur 12 tahun mengenal miyabi gara2 ngeliat berita demo tentang miyabi di tv.... Kalo berita ini tidak di publikasikan ke tv, hal ini tidak akan terjadi walaupun mungkin suatu saat anak saya akan mengenal miyabi.... Tetapi tetap saja yg membuat hal ini menjadi heboh adalah SEMUA ORANG YG MEMPROTES DAN MENYEBUT2 NAMA MIYABI PAKE SPEAKER NYARING2 DI JALANAN...

    Sekian pendapat saya, semoga kalian mengerti apa yg saya katakan maksud...

  8. By Ridwanox on October 14, 2009 at 8:53 PM

    yup kedatangannya mmbwa protes orang2 nih,tp g tau jg sih btl ato g

  9. By badboys on October 15, 2009 at 1:29 AM

    isinya kok cuma protes mulu, wong ya ke indonesia ga maen film porno kok...

    Badboys

  10. By Anonymous on October 15, 2009 at 8:00 PM

    benernya ngga usah didebatin........... hati kecil tiap2 manusia pasti punya jawabannya kan?
    coba didengerin tuh hati kecilnya klo miyabi dateng kesini. tw kan??????? ya udah ngga usa neko2 & ngga perlu repot2 diperdebatkan........ masalah selesai kan???

  11. By Anonymous on October 17, 2009 at 4:13 AM

    membuktikan bahwa bangsa ini orangnya apa??
    MUNAFIK! apalagi tu FPI..
    giliran begini mereka protes.. kenapa mereka protes? soalnya miyabi bintang film porno. knp mrk tau dy bintang film porno? soalny mereka suka NONTON! najis tu org pada. coba kl yg mo dateng itu bintang bokep juga tp ga terkenal, pasti ga diprotes knp? soalny mrk belom prnah nonton filmny..

  12. By raden on October 23, 2009 at 7:09 PM

    padahal saya udah siap booking hotel..he..he

Post a Comment