Miyabi di Ganti Luna maya ?

Written by bocahiseng on Friday, October 09, 2009

Miyabi di Ganti Luna maya ? yah itu lah yang di katakan Front Pembela Islam (FPI) ? nah lo yahh hari ini (9/10/2009) Miyabi Di Demo 1000 Orang FPI. kedatangan maria ozawa aka miyabi pasti udeh pada tau kan semua karana mau main film di indonesia dengan judul Menculik Miyabi dan terjadilah kontroversi ada yang pro ada juga yang kontra dan salah satunya adalah FPI malah menyarankan maria ozawa aka miyabi diganti aja sama luna maya ?

Foto Artis Luna maya

foto cantik luna maya

"Kenapa Harus Miyabi, Bukan Luna Maya?"

Front Pembela Islam (FPI) memprotes keras rencana kedatangan Miyabi ke Jakarta untuk syuting film Menculik Miyabi. Ormas itu mempertanyakan kenapa harus Miyabi, bukan Luna Maya?

Menurut produser Maxima, Ody Mulia, dalam pertemuannya dengan perwakilan FPI, Jumat (9/10/2009), FPI mempertanyakan kenapa tidak memasang Luna Maya saja sebagai bintang, ketimbang Miyabi yang kontroversi.

"Kalau Luna Maya, nanti penontonnya biasa saja. Kalau misalnya film bagus, bintangnya biasa, itu untuk apa?" ujar Ody menjawab pertanyaan FPI.

Ody tampak bersikeras mendatangkan Miyabi ke Jakarta. Pasalnya, Miyabi memberikan efek positif bagi dunia perfilman Tanah Air.

"Marketing Miyabi cukup bagus. Sensasinya memang kita akui. Apalagi ini untuk membuka pasar antara Indonesia dan Jepang," jelasnya.

FPI yang diwakili wakil ketua FPI DPD Jakarta Habib Fakhri bin Idrus Jamalulail secara tegas menyatakan keberatan atas kedatangan Miyabi ke Indonesia. Meskipun kedatangan bintang porno itu hanya untuk syuting film komedi.

Ody berusaha meyakinkan FPI bahwa kedatangan Miyabi hanya semata urusan bisnis film.

"Saya meminta FPI untuk mengerti bahwa ini bisnis. Jadi jangan dilihat dari sisi negatifnya. Kita tetap menampung dan akan kita rembukkan kembali untuk mencari solusinya. Kita tadi tidak mengiyakan dan tidak bilang tidak," ujarnya. (okezone)

Foto maria Ozawa aka Miyabi

foto miyabi aka maria ozawa

Weehh nanti kalau miyabi gak main ? berarti bukan menculik miyabi dong ? melainkan menculik luna maya. :)>


Related Posts by Categories



  1. 15 comments: Responses to “ Miyabi di Ganti Luna maya ? ”

  2. By ulan on October 9, 2009 at 5:36 PM

    udah mirip apa udah sekelas ya ??

  3. By Nugraha on October 9, 2009 at 7:09 PM

    Daripada judulnya "Menculik Bocah ?"

  4. By Anonymous on October 10, 2009 at 8:49 AM

    sama sama g bisa acting juga kan?

  5. By Anonymous on October 10, 2009 at 9:24 AM

    MENDINGAN DIGANTI AJA JUDULNYA : " MENCULIK FPI" pasti seruuuuuuu

  6. By to on October 10, 2009 at 8:39 PM

    aduh22222222

    psti hboh

  7. By maniez on October 10, 2009 at 9:26 PM

    lw miyabi ke sini bkl bnyk orang memburu film2'y donk

  8. By Daniel DPK on October 11, 2009 at 10:18 AM

    Dari sisi praktis mungkin sah-sah saja kedatangan Miyabi selama tidak melakukan pornografi di Indonesia, namun dari sisi etika mungkin masih kurang bisa dibenarkan kedatangan Miyabi mengingat dampaknya bisa sangat besar bagi masyarakat luas.

    Ingat bahwa setiap permasalahan selalu bisa dilihat dari banyak sisi, tergantung bagaimana kita menempatkannya.

    Miyabi Datang Semua Tegang

  9. By solopunya on October 12, 2009 at 8:04 AM

    waduh g jadi seru donk kalo gitu.
    Asikan kalo diganti mpok nori
    kan asik judulnya menculik mpok nori

  10. By HIDUP INDONESIA on October 12, 2009 at 7:11 PM

    berisik aja FPI!! ntar kalo seandainya jadi datang n berhasil buat filmnya...jangan bilang tidak ada 1 pun diantar 1000 orang FPI yg mendemo itu tidak nonton film yg rencananya berjudul menculik miyabi itu...AWAS YA, JANGAN MUNAFIK!!!
    orang2 berpikiran positif utk dunia film, KALIAN YG MELARANG ITU KARNA PUNYA PIKIRAN NEGATIF KAN?!! BRARTI KALIAN LAH YANG MANUSIA2 NEGATIF!!! LOL

  11. By MFG(MIYABI FANS GROUP) on October 13, 2009 at 12:15 PM

    ngpaen di ganti kan artis cupu... ada pro gk mao di manfaatkan.. cupu FPI~~

  12. By cyra on October 23, 2009 at 7:26 PM

    menculik luna dong judulnya....?

  13. By facebook hacker on October 24, 2009 at 12:28 AM

    setuju mas tukeran link mau ga

  14. By aris on November 23, 2009 at 11:46 AM

    klo mau mendatangkan artis luar, kenapa nggak ambil aja artis2 cantik korea atau artis jepang yang terkenal lainnya tapi bukan artis yang jelas2 porno2 gitu??? klo gini sih namanya menghalalkan segala cara untuk meraup duit... apalagi ada kontroversinya segala, bakal dapet durian runtuh nih produser... saya yakin kontroversi dan nilai jual porno ini lah yang menjadi tujuan produser... :)Siapun tau kualitas akting miyabi, diakan paling mahir akting gitu2an...

  15. By Anonymous on December 2, 2009 at 11:58 AM

    Nama aja juga Miyabi...Miyabi dtng...Miyabi not... gtu aja kok repot...From DamaR LachonE

  16. By cahaya ^^ on December 6, 2009 at 5:55 AM

    Q c stuju di ganti luna..
    kangen liat akting dia di layar lebar niy.. kek fìlm cinta silver n ruang, tapi kalo judulnya 'menculik miyabi' kek na ga usah di terima job na! dari judul aja keliatan bgtt ecek2 na ni film.. ga bgs bwt reputasi luna.

Post a Comment