Video Sarah Aprilia

Written by bocahiseng on Wednesday, September 16, 2009

Video Sarah Aprilia ? pasti udeh tau dan dengerkan nama sarah aprilia walau pun gak seterkenal maria ozawa ? loh apa hubungannya ?? gak ada sih emang sengaja aja di hubung-hubungin :). sedikit mengingatkan sarah aprilia adalah cewek cantik yang katanya (karana saya sendiri masih bingung ini benar atau tidak atau cuma rekayasa.. ) adalah Guru Les private yang mengajar Guru Les Privat Bahasa Inggris dan Matematika.

Yahh kalau profil sarah aprilia guru seksi ini liat di situ aja yahh...kali ini kita liat Video Sarah Aprilia aja yang ada di situs youtube.

Video you tube Sarah Aprilia lagi ngajar

video dari youtube yang memperlihatkan Sarah Aprilia tengah mengajar Private Lesnya trus ada yang ngintip ??

Video Sarah Aprillia guru seksi lagi joging

Lalu Ada lagi video sarah aprilia di you tube yang lagi joging sedang di mata-matai oleb beberapa pria muda ?? kalau di perhatiin kayanya mukanya cowoknya sama dengan video yang pertama.

Kalau video ini gak jelas banget jadi saran buat yang bikin agar lebih jelas lagi xixixi agar gak heboh sendiri ???? kalau ada video sarah aprilia terbaru updatenya klik aja video terbaru sarah aprilia.

tapi apa emang bener sarah aprilia itu ada ???


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Video Sarah Aprilia ”

  2. By raden on October 23, 2009 at 7:32 PM

    cantik juga ya....

  3. By Anonymous on November 4, 2009 at 2:21 AM

    gagal pertamax

  4. By herizal alwi on January 10, 2012 at 2:38 PM

    Perbedaan Kata Keluar dan Masuk

    Kali ini bercerita tentang kejadian di sekolah SD swasta, waktu pelajaran bahasa indonesia yang ajarkan oleh bu endang. Kira-kira begini ceritanya.

    Bu Endang: Anak-anak, coba jelaskan perbedaan antara kata masuk dan ke luar. Coba kamu Adi, tau gak?
    Adi: Masuk ke dalam, ke luar kemana ya? Aku mo tanya Onno W Purbo to resolve this case.
    Lisbeth: Masuk = ke kamar, ke luar = dugem bu....
    Bu Endang: Hus... jangan bilang-bilang, tu hobi ibu...
    Fandi: Masuak = Pulang kampuang, Kalua = piknik
    Bu Endang: Ini pelajaran bahasa Indonesia fandi, bukan bahasa daerah...
    Rina: Masuk = Ke WC (Ganti pembalut), Keluar = ke kali (ngintip)
    Bu Endang: Eh rina, kamu lucu deh, tapi maaf ya itu salah..
    Erwan: Masukin duit ke kotak amal = dapat pahala. Keluarin duit buat amal juga dapat pahala bu
    Bu Endang: Ini gi pelajaran bahasa Indonesia, bukan agama.
    Dan ternyata gak ada yang bisa jawab ya... Itu memang gak ada jawabannya..
    Masuk itu ke dalam, kalo keluar itu ya keluar, saya hanya menguji keaktifan kalian saja.
    Ternyata ada yang belum jawab to, itu yang duduk di belakang gak pernah nulis. jangan-jangan gak ngedengerin dari tadi, Amri.. coba jawab pertanyaan bu guru.

    Amri MF: Masuk itu ke dalam, kalo keluar itu bisa di luar bisa di dalam
    Bu Endang: Maksudnya.
    Amri MF: Logikanya, kegiatan keluar masuk secara simultan akan berakibat fatal jika salah waktu mengeluarkannya
    Bu Endang: kok saya bingung yak, bisa dijelasin.
    Amri MF: Apa perlu dijelaskan dengan cerita bu
    Bu Endang: iya dunk biar jelas
    Amri MF: Neh aku kasih contoh waktu aku dengerin percakapan antara tante Ella dan Om Dana, kira-kira seperti ini.

    Quote:Ella: Masukin say
    Dana: oh yes, keluar masuk enak say....
    Ella: terusin say.. ah....
    Dana: Aku lupa gak pake pengaman, gmn neh say...
    Ella: Dikeluarin di luar aja ya,,, jangan di keluarin di dalam...
    Dana: Kenapa say?
    Ella: Karena kalo dikeluarin di luar kan aman say...

    Amri MF: Nah itu logikanya, amri juga gak ngerti, tapi tante ella jarang bo'ong bu, jadi amri percaya. kalo diukeluarin di luar itu aman.

Post a Comment