Info Peta Jalur Mudik Dan Tips Menghindari Pembiusan

Written by bocahiseng on Tuesday, September 15, 2009

Infomasi Peta Jalur Mudik Dan Tips cara cara Menghindari Pembiusan ? Setelah kemarin membahas film terbaru maria ozawa miyabi, sekarang bocahiseng ingin memberi informasi peta jalur mudik buat kawan-kawan yang mudik alias balik kekampung yang bisa di akses secara online dimana aja asal ada akses internetnya pake hp sepertinya juga bisa asal gprsnya sudah menyala?

Yah klik aja di http://www.info-mudik.com/ dimana website tersebut di persembahkan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng sebagai bentuk layanan kepada mayarakat luas, untuk mendukung kelancaran perjalanan selama mudik Lebaran, Natal dan Tahun Baru.

Di dalam Website informasi Peta Jalur Mudik tersebut berikan info-info penunjang tentang jalur mudik di Jawa Tengah, sehingga pengguna jalan dapat lebih bijak dan waspada dalam merencanakan dan melakukan perjalanan. Kelancaran perjalanan penggunaan jalan adalah tugas kita semua.

Selain itu juga Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah berpesan untuk para pemudik yang berisi tips dan pesan yang bermanfaat :

  • Sebelum berangkat, bepergian agar kendaraan dicek terlebih dahulu dengan baik dan benar (rem, air radiator, oli, pengapian dan peralatan lain), dan jangan lupa untuk membawa kelengkapan surat-surat (SIM, STNK, dll).
  • Sebelum berangkat seyogyanya berdo'a terlebih dahulu, agar diberikan bimbingan dan keselamatn dari Tuhan Yang Maha Esa.
  • Mari kita wujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dijalan dengan rasa ikhlas dan penuh kesadaran untuk memenuhi peraturan lalu lintas.
  • Tanamkan rasa disiplin pribadi dalam berlalu lintas, sikap saling menghormati atau menghargai sesama pemakai jalan demi keselamatan bersama.
  • Budayakan rasa malu untuk berbuat salah atau melanggar peraturan lalu lintas,
  • INGAT !!! Pelanggaran adalah awal kecelakaan.

Nah Selain Mudik dengan kendaraan banyak pula teman-teman yang mudik dengan kendaraan umum alias biskota atau kereta ?? yang sering banget saya liat di beritanya menjadi korban pembiusan sama orang-orang baji***n yang gak bertanggung jawab berikut Tips Menghindari Pembiusan dari berita liputan 6 sctv.

Info Peta Jalur Mudik Dan Tips Menghindari Pembiusan

Nahh Semoga Informasi Peta Jalur Mudik Dan Tips Menghindari Pembiusan berguna buat para kawan-kawan yang mau mudik dan semoga selamat sampai tujuan dan dapat merayakan hari raya idul fitri dengan keluarga dan jangan lupa berdoa yahh sebelum berangkat :).


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Info Peta Jalur Mudik Dan Tips Menghindari Pembiusan ”

  2. By CCTV Arus Mudik on September 15, 2009 at 9:36 AM

    Hmmm kasian ya, orang mau mudik, bawa uang buat di kampung, belum juga nyampe, sudah kena musibah (dibius). Info mudiknya cuma buat Jateng aja yah ?

  3. By raden on October 23, 2009 at 7:28 PM

    trims infonya mas....

Post a Comment