Sarah aprilia Guru Les Seksi

Written by bocahiseng on Tuesday, September 08, 2009

Sarah aprilia ? weh nama sarah aprilia guru les private yang seksi kini lagi jadi bahan omongon di dunia maya ?? bocahiseng ini juga ikutan ahh.. yahh nama sarah aprilia mencuat ketika selebarannya dan posternya nongkrong di salah satu forum terbesar di indonesia selain itu ada juga selebaran ke sekolah-sekolah di Jakarta dimana menampilkan sosok seorang wanita berkacamata dengan penampilan seksi. Dimana Tertulis kata "Butuh Guru Ke Rumah?" dan pada bagian bawah tulisan tersebut disertakan nama Sarah Aprilia dengan nomor ponsel 08170172724 juga alamat email sarah.aprilia86@yahoo.com.

sarah aprilia guru les seksi

Nama Sarah Aprilia emang banyak di bicarakan kaya soraya abudullah ?? di forum-forum juga sudah banyak juga teman-teman blogger yang sudah menulis tentang nama sarah aprilia ini dari profil sarah aprilia dan foto-foto sarah aprilia, bahkan video sarah aprilia lagi ngajar ? yahh kalau boleh jujur sih dari foto foto yang beredar sarah aprilia emang cantik dan seksi, saya juga pengen di ajar tapi di ajar yang lain husss... kabur...?::weh punya bakat mata keranjang nihh kayanya::

Yah Selain ngobroilin profil sarah aprilia dan foto-foto sarah aprilia, bahkan video youtube sarah aprilia lagi ngajar ? juga banyak banyak yang meragukan Sarah Aprilia ini ? ada yang mengatakan dia hanya gadis imajiner alias khayalan atau juga guru les boongan atau juga ini merupakan salah satu cara marketing suatu brand produk terkenal ? produk apa itu ? ada yang tauu ??

Profil sarah aprilia yang bisa dilihat di http://www.plurk.com/sarah_aprilia

Nama Lengkap : Sarah Aprilia
Nama Panggilan : Sarah
Agama : Islam
Usia : 23Tahun
Bulan Lahir : Oktober
Status : Single
Pendidikan : Lulusan Zurich International School Swiss
Pekerjaan : Guru Les Privat BahasaInggris dan Matematika
Murid : SMP,SMA,dan Anak Kuliahan
No.Hp : 08170172724
Email : sarah.aprilia86@yahoo.com
Blasteran : Indo–German:
TempatTinggalal : Daerah Cilandak

Video Ngajar Sarah Aprilia Guru Les Seksi you tube

Tetapi ada juga yang mengatakan sarah aprilia itu Raline Rahmat Shah yang merupakan putri dari Rahmad Syah selaku Konsulat Kehormatan Turki di Medan Juga seorang wakil Putri Indonesia asal Sumut, Raline Rahmat Syah, yang juga menyabet Putri Favorit Indonesia 2008.[baca disini] atau juga cari dengan Keyword Raline Rahmat Shah di google dan bandingkan dengan foto sarah aprilia guru Les Seksi itu ? mirip atau tidak? kalau saya pribadi sih mirip yaitu sama-sama cantik ahhh.... berikut beberapa gambar yang saya dapat dari bantuan om google ? silakan bandingkan sendiri. mirip atau tidak ???

foto raline rahmat shah

Jadi Benarkah sarah aprilia itu nyata ? sarah aprilia itu guru les ? atau hanya imajimasi buatan untuk kepentingan brand mana saya tahu...? di tunggu saja kelanjutannya tentang sarah aprilia ini ?

*.sarah aprilia di tulis Dari berbagai sumber.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Sarah aprilia Guru Les Seksi ”

  2. By topbloggerpost on September 8, 2009 at 11:25 PM

    KITA SENASIB DEH.... KITA SAMA-SAMA SUKA ISENG...
    KALO GITU KITA JADI FREND AJA YA...
    SALAM KENAL

  3. By Anonymous on November 4, 2009 at 5:06 PM

    Wah, ada tentang saya nih :D
    Btw, kalau PM-an dengan kamu gimana sih??? Kontak saya di sarah.aprilia86@yahoo.com yaaa
    Ditunggu loh :)

Post a Comment