Video Laptop Noordin M Top

Written by bocahiseng on Wednesday, September 30, 2009

Video Laptop Noordin M Top ? yah penyerbuan teroris di solo yang mengakibatkan gembong teroris noordin m top tewas di solo dan foto jenazah noordin m top juga beredar internet, yahh selain itu pihak polisi berhasil menyita beberapa barang bukti dan salah satunya adalah laptop.

video laptop noordin m top

Anda Bisa Lihat Video Lapton Noordin M top di SINI yang Video Survei Pembom Hotel Ritz Carlton via okezone.

Mabes Polri akhirnya mengungkapkan isi laptop Noordin M Top yang ditemukan seusai melakukan penggerebekan di Solo. Salah satu temuan utama yang diungkap polisi adalah rekaman pelaku pengeboman Mega Kuningan yang sedang melakukan survei lokasi.

Dari rekaman video yang terdapat dalam laptop tersebut, terungkap kedua pengantin bom bunuh diri di Mega Kuningan, Dani Dwi Permana dan Nana Ichwan Maulana, sempat dua kali melakukan survei ke lokasi sekitar tiga minggu sebelum peledakan. Dalam melakukan survei tersebut Dani dan Nana didampingi oleh Syaifuddin Zuhri sebagai pemberi arahan dalam melakukan eksekusi bom bunuh diri.

Pada survei pertama, tanggal 21 Juni 2009 sekitar pukul 07.33, Dani dan Nana bersama Syaifuddin Zuhri memantau lokasi peledakan. Namun, mereka tidak masuk ke dalam Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton yang menjadi sasaran utama, ketiganya hanya berada di sekitar lapangan di sekitar lokasi tersebut. Sesekali baik Nana dan Ichwan terlihat melakukan olahraga dan berlari-lari di sekitar lokasi. Diketahui juga Syaifuddin Zuhri merupakan perekam video dari aktivitas tersebut. "Dari suaranya bisa kita identifikasikan itu adalah Syaifuddin Zuhri," kata Nanan.

Survei yang kedua dilakukan pada tanggal 28 Juni 2009 dan dilakukan sekitar pukul 17.40. Dani, Nana, dan Syaifuddin Zuhri kembali mendatangi lokasi yang sama untuk yang terakhir kalinya sebelum melakukan peledakan.

Dari rekaman terakhir, juga diperdengarkan pembicaraan Syaifuddin Zuhri dengan Nana dan Ichwan. Zuhri sempat terdengar mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan agar Amerika hancur, Australia hancur, dan Indonesia hancur. "Dari ucapan Zuhri terungkap mereka masih mengincar Amerika dan Australia sebagai target. Bahkan Indonesia juga disebut sebagai sasaran mereka," ujar Nanan.

Ia menegaskan, rangkaian dokumen dan rekaman-rekaman tersebut bisa menjadi bukti-bukti untuk melakukan investigasi lebih lanjut terhadap jaringan-jaringan teroris yang masih belum tertangkap. "Ini yang disampaikan fakta, bukan pengandai-andaian. mereka sendiri yang mengatakan," tegasnya.

Selain rekaman video tersebut, juga ditemukan beberapa dokumen-dokumen berupa surat yang ditulis oleh Syaifuddin Zuhri. "Kita masih akan terus menganalisa semua digital evidences ini. Nanti akan dikembangkan lebih lanjut guna membongkar pergerakan jaringan-jaringan mereka," tandas Petrus Golose.(kompas)

Yah Semoga Dengan beberapa bukti pihak polisi dapat memberantas Teroris sampe ke akar-akarnya ? hingga di indonesia ini menjadi damai dan aman serta makmur...gak ada teror-teror lagi ...walau korupsi kayanya masih merajalela :(.

Video Isi Laptop Noordin M Top via youtube.com

rekaman video nurdin m m top isi video noordin m top Laptop Noordin M Top Muat Video Pelaku Bom isi laptop video milik noordin m top.isi laptop Noordin M Top


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Video Laptop Noordin M Top ”

  2. By Anonymous on October 1, 2009 at 3:39 PM

    Isi Laptop Noordin Incar Bali & Balikpapan

    Misteri isi laptop Noordin M Top yang disita Mabes Polri usai penggerebekan di Mojosongo, Solo, sedikit demi sedikit terkuak. Isi laptop Noordin yang disebut berisi dokumen rencana aksi-aksi terorisme selanjutnya, ternyata benar adanya.

    Pengamat terorisme Mardigu Wowiek Prasantyo yang kerap ikut menginterogasi para tersangka teroris, saat dihubungi okezone mengungkapkan, rencana terorisme yang bakal dilakukan oleh Noordin dan kelompoknya.

    "Mereka mengincar Bali, Balikpapan," sebut Mardigu, Selasa (29/9/2009).

    Karena di dua tempat tersebut, Noordin menganggap banyak musuh-musuh Islam, yakni Amerika Serikat dan sekutunya yang ada di Indonesia. Seperti di Bali, banyak orang asing berkebangsaan Amerika, Australia, atau Inggris.

    Sementara di Balikpapan, kata Mardigu, di sana terdapat kilang minyak atau pertambangan yang dimiliki oleh perusahaan Amerika.

    Dalam melakukan aksinya, Noordin masih memiliki tujuan global dengan mengincar Amerika dan sekutunya sebagai musuh-musuh Islam.(http://news.okezone.com/read/2009/09/29/337/260628/isi-laptop-noordin-incar-bali-balikpapan)

  3. By Anonymous on October 1, 2009 at 3:50 PM

    Ayah Dani Syok Lihat Anaknya di Laptop Noordin

    Ayah Dani Dwi Peramana, Zulkifli mengaku syok melihat anaknya muncul dalam gambar yang diungkap dari komputer jinjing milik gembong teroris Noordin M Top. Zulkifli pun mengaku lalai dalam menjaga putranya.

    Ini dikatakan Zulkifli saat ditemui wartawan di Lembaga Pemasyarakatan Paledang Bogor, Rabu (30/9/2009).

    Dia menyakini, gambar yang ada di dalam komputer tersebut memang Dani setelah melihat hasil rekaman yang ditunjukkan Mabes Polri dalam jumpa persnya kemarin.

    Zulkifli juga mengaku lalai mengawasi anaknya yang dikenal keluarga sebagai pemuda baik dan rajin beribadah tersebut. Padahal sebelumnya keluarga menyakini, Dani tidak bersalah dalam peledakan di Ritz Carlton beberapa waktu lalu.

    Pria yang ditahan di Lapas Paledang selama satu tahun sepuluh bulan ini mengungkapkan, tidak pernah mengenal Syaifudin Zuhri yang diduga sebagai perekrut Dani.

    Dia juga mengaku tidak tahu aktivitas Syaifudin merupakan perekrut teroris. Sepengetahuan Zulkifli, Dani memang sering ikut pengajian di Mesjid Assurur Kahuripan, Bogor.(http://news.okezone.com/read/2009/09/30/337/261139/ayah-dani-syok-lihat-anaknya-di-laptop-noordin)

Post a Comment