Kartu Lebaran Ucapan Idul Fitri Online Gratis

Written by bocahiseng on Saturday, September 05, 2009

Kartu Lebaran - Ucapan Idul Fitri Online buat email, blog atau friendster ? atau lainnya ? Lebaran atau idul fitri yep seakan tak terasa sepertinya udeh di depan mata cieeh bahasanya keren juga yahh yahh biasanya di hari idul fitri atau lebaran kita saling bersilahturahmi dengan keluarga, teman, kekasih.

Kartu Lebaran Ucapan Idul Fitri Online Gratis

Dulu Sebelum jaman masehi (lebay mode on) orang-orang untuk mengirim kartu ucapan lebaran melalui pos ? tapi kini Kerjaan Pak pos menjadi ringan atau malah kehilangan Pekerjaannya di waktu menjelang lebaran :) karana saat HP menjadi barang yang tidak mewah lagi kebanyakan orang menggunakan SMS untuk Mengucapkan Hari idul fitri kepada keluarga, teman, kekasih karena di anggap lebih cepat murah dan simple karana bisa dikirim kebanyak orang >> koleksi sms lebaran ucapan idul fitri.

Mengirim Kartu Lebaran lewat email juga tidak kalah keren karana pasti para sahabat atau kenalan anda sudah mempunyai email atau mengirim ucapan di friendster atau jejaring sosial yang mengizinkan Penggunanya memasukan kode html jadi tinggal copas alias copy paste kode trus tinggal send dehh.

Dimana Untuk Mendapatkan Kartu Lebaran Ucapan Idul Fitri Online Gratis itu tidak perlu mendaftar menjadi anggota situs itu. yahh kunjungi aja Kartu Lebaran di Kapanlagi.com [Klik disini] kalau cari kartu ucapan lebaran. yang saya pikir bagus-bagus karena mempunyai gambar atau animasi yang menarik dan keren. berikut salah satunya contohnya.

Gimana Kartu Lebaran Ucapan Idul Fitri nya ? bagus kan jadi setelah kirim kartu lebaran tinggal nyantap opor ayam plus ketupat dehh yang bisa di masak di resep opor ayam ini uhh nyammy selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin.


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Kartu Lebaran Ucapan Idul Fitri Online Gratis ”

  2. By millati_bae on September 5, 2009 at 11:02 AM

    Jadi kasian ma pak pos...

  3. By Survey Rejeki on September 6, 2009 at 6:20 PM

    saat ini tend kartu lebaran memang sdh sangat menurun karena kemajuan teknologi....but tetap kirim kartu msh mnyangkan...

  4. By Deni on September 9, 2009 at 2:32 PM

    yang pasti kata kunci kartu lebaran lumayan buat SEO ya.. hehe

  5. By unie on September 13, 2009 at 10:12 AM

    sekarang mau cari kartu lebaran susah, terpaksa bikinin sendiri.

  6. By yuliana on September 18, 2009 at 4:20 PM

    bikin dimana yach..???

  7. By Anonymous on September 18, 2009 at 10:30 PM

    Trims ye...

  8. By Faisti on September 20, 2009 at 8:18 AM

    Selamat hr raya idul fitri saya blogger ingusan mhn maaf lahir batin pada semua pecinta blogger

  9. By abg jogja on August 16, 2012 at 2:22 PM

    makasih atas informasi dan panduannya, langsung meluncur TKP :)

Post a Comment