Ucapan SMS Lucu Idul Fitri Lebaran

Written by bocahiseng on Tuesday, September 30, 2008

Koleksi Sms lucu untuk idul fitri atau lebaran, yahh enakkan kirin sms humor idul fitri ini sebagai ucapan untuk teman-teman dan keluarga, semoga sedikit koleksi sms lucu idul fitri / sms humor lebaran bisa membuat erat silaturahmi dengan teman-teman anda:.

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

"HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan" * SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN*

Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai "MaaF, SYan9!?"
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi 'ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1429 H...Maaf lahir batin y..Btnnn

Selepas Ramadhan,
semoga mutiara kesabaran,
keimanan, dan mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri,
seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.
Mohon maaf lahir batin.

SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
"Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa
SoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku

ada badai menghadang...
gempa mengguncang...
halilintar menyambar...
tsunami menyerang...
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang...minal Minal Aidin wal Faidzin

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara,
dan langkah menoreh luka,
semoga masih ada maaf tersisa.
Minal Aidin wal Faidzin

Sebening fiber optic,
setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Ya Allah, maafkanlah temanku ni, karana aku telah memaafkannya minal Minal Aidin wal Faidzin

Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan"TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM",minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin

$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn Yä..

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so....gw pengen minta maaf sama loe

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya

Selamat anda berhasil mendapatkan hadiah yaitu di maafkan pengirim sms ini MinalAidzinWalFaidzin.

ucapan sms lucu lebaransms idul fitri ucapan sms lucu lebaransms lebaran lucu

Mohon Maaf jika Koleksi Sms Lucu lebaran ini sudah anda miliki tapi kenapa anda tidak membuat kata-kata ucapan idul fitri anda sendiri dan koleksi sms humor ucapan idul fitri diatas di jadikan referensi untuk kata-kata ucapan anda, selamat lebaran SMS LEBARAN LUCU apa anda punya sms lucu lebaran buat saya?.


Related Posts by Categories



  1. 34 comments: Responses to “ Ucapan SMS Lucu Idul Fitri Lebaran ”

  2. By Adellia on September 30, 2008 at 2:53 PM

    Di akhir bulan penuh berkah ini, tiada kata yang dapat terucap selain Selamat Hari Raya Idul Fitri tuk esok hari, Mohon maaf lahir dan batin

  3. By p3durungan on September 30, 2008 at 3:05 PM

    Saya jadi penasaran nih, apakah Bocahiseng bakal dimaafkan oleh para korban keisengannya....

  4. By Kumpulan sms lucu on December 6, 2008 at 3:52 PM

    Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
    Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
    indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

    Selamat Hari …… ,
    Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
    Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
    duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
    risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

    ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
    pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    .. Met Idul Fitri …

    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
    Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
    Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
    membekas lara mhn maaf lahir batin.
    SELAMAT IDUL FITRI

    Mawar berseri dipagi Hari
    Pancaran putihnya menyapa nurani
    Sms dikirim pengganti diri
    SELAMAT IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR BATHIN

    Sebelum Ramadhan pergi
    Sebelum Idul fitri datang
    Sebelum operator sibuk
    Sebelum sms pending mulu
    Sebelum pulsa habis
    Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
    Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
    Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
    Mohon Maaf lahir Dan batin

    Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
    Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
    Selamat Idul Fitri

    Melati semerbak harum mewangi,
    Sebagai penghias di Hari fitri,
    SMS ini hadir pengganti diri,
    Ulurkan tangan silaturahmi.
    Selamat Idul Fitri

    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara.
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa.
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila Ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitri

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.”

    Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
    Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    Bila kata merangkai dusta..
    Bila langkah membekas lara…
    Bila hati penuh prasangka…
    Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
    Mohon bukakan pintu maaf…
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
    Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
    Di dunia nyata, dalam segala gerak..
    Di sepanjang nafas Dan langkah..
    Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
    Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yg pernah Ada
    Tuk khilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Met Idul Fitri

    Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
    Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
    Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
    Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
    Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
    MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
    Mohon Maaf Lahir Bathin.

    Satukan tangan,satukan hati
    Itulah indahnya silaturahmi
    Di Hari kemenangan Kita padukan
    Keikhlasan untuk saling memaafkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

    MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
    Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
    Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
    Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
    Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
    Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

    (Bahasa Bali)

    Horas, Selamat Idul Fitri 1427 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami
    Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli….
    (Bahasa Batak )

    Selamat Idul Fitri 1427 H
    Mani maafu lahir te bathin tomo bari-baria kesalahanku.
    (Bahasa Buton)

    Sucineng ati, tumatining laku, ngaturaken SUGENG RIYADI bilih wonten kalepatan nyuwun agungi samudro pangaksami.

    Kulo nyuwun gunging pangapunten sedanten kalepaten lahir dumugi ning batos boten langkung ngaturaken sugeng Iedul Fitri,
    mugi Gusti Allah Ingkang Kuoso paring ridho lan rahmatipun dumateng kito sedoyo.
    Amien…
    (Bahasa Jawa)

    Selamat Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir & batin atas samua kita pe kesalahan.
    (Bahasa Manado)

    Salamaik Hari Rayo Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Laia Jo Bathin Jiko Ado Salah
    (Bahasa Padang)

    Selamet idul fitri 1427 H tunas ampun lahir dan batin.
    (Bahasa Sasak, Lombok)

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1427 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan
    (Bahasa Sunda)

  5. By DewaNgga on December 12, 2008 at 11:50 AM

    weiI NuMpanG LIad2 DuanK N NyONteK sms lUcunYa aja hehehh

    ThanKkzz BanG :D

  6. By Anonymous on September 14, 2009 at 1:56 PM

    -----------------------

    One day before ied,… I wanna say forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes,
    happy iedul fitri
    minal aidin wal faidzin
    -----------------------

    Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran, keimanan & mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.,maaf lahir batin.
    -----------------------

    Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf dan salin memaafkan
    ^ SELAMAT IDUL FITRI 1429H ^ minal aidin wal faidzin. Teriring salam dari dan tuk keluarga
    -----------------------

    Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata menjadi jembatan
    “mohon maaf lahir batin”
    -----------------------

    Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir batin
    -----------------------

    Pas Idul Fitri datang, pas Ramadhan pergi, sebelum operator sibuk, sebelum sms pending melulu…minal aidin wal faidzin.
    -----------------------

    Beli es diwarung Bu Rima.
    Taruh di piring santap bersama.
    Sms sudah saya terima.
    Teriring pula maksud yang sama.
    -----------------------

    Firdaus yang indah lagi berseri, menjadi hiasan di IDUL FITRI, SMS dikirim pengganti diri, tanda ingatan tak layu di hati.
    Mohon maaf lahir batin.
    -----------------------

    syukurlah bisa baca SMS ini… Buah duku buah kedondong, maapin aku dong !
    -----------------------
    Barangsiapa minta maaf lewat sms,maka kamu akan tersiksa di hari pembayaran pulsa. Mohon maaf tidak bisa kirim parsel karena dilarang KPK. Mohon maaf atas segala kekhilafan.
    -----------------------

  7. By Anonymous on September 14, 2009 at 1:58 PM

    -----------------------

    Mata bisa salah lihat
    Kuping bisa salah dengar
    Mulut bisa salah bicara
    Hati bisa salah sangka
    Di hari yang fitri ini
    Mohon maaf lahir dan bathin

    -----------------------
    Ramadhan akan berlalu
    Jiwa bersih membalut kalbu
    Dengan kerendahan hati
    Mohon diberi maaf yang suci
    Selamat idul fitri 1429 H
    Minal aidin wal faizin
    -----------------------

    Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
    -----------------------

    Ijinkan saya bersajak
    Untuk LISAN yang tak terJAGA
    Untuk JANJI yang terABAIKAN
    Untuk HATI yang berPRASANGKA
    Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
    Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
    Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
    Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
    -----------------------

    Sepuluh jari kutangkupkan
    Maaf Lahir Bathin kupohonkan
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    -----------------------
    Gema takbir bergumpal didalam dada
    Idul Fitri seratus meter lagi
    -----------------------

    Semoga kesucian hati
    Tidak hanya untuk Idul Fitri
    Selamat Idul Fitri 1429 H
    Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    -----------------------

    Jika langkahku membekas lara,
    Kataku merangkai dusta;
    Lakuku menoreh luka;
    Dari jeritan lubuk bathinku
    Dengan ketulusan hatiku
    Komohonkan maaf lahir bathinku

    Taqobalallahu minna wa minkum
    Minal Aidin wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    1 Syawal 1429 H
    -----------------------

    Andai tangan tak kuasa menjabat
    Setidaknya kata masih dapat terungkap
    Setulus hati mengucapkan
    Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
    Ridho Allah dan berkahNya

    Menyertai hambanya
    Yang saling ucapkan maaf
    Dan memberi maaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    Maaf Lahir Bathin

    Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
    Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
    Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2008.”
    Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
    Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
    Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
    I said “Minal Aidin wal faizin..”
    -----------------------

    Bila ada langkah membekas lara
    Ada kata merangkai dusta
    Ada tingkah menoreh luka
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat hari raya Idul Fitri 1429 H
    -----------------------

    Ketupat udah dipotong
    Opor udah dibikin
    Nastar udah dimeja
    Kacang udah digaremin
    Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
    Taqobalallahu minna wa minkum
    -----------------------

    Sebelum takbir berkumandang
    Sebelum ajal menjemput
    Sebelum jaringan over load
    Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
    -----------------------

  8. By SMS LEBARAN on September 14, 2009 at 2:01 PM

    -----------------------

    Bulan Ramadhan telah berlalu
    Dan hari Kemenangan telah datang
    Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
    Dari gelimang dosa
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    -----------------------

    Berbuat khilaf adalah sifat
    Meminta maaf adalah kewajiban
    Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
    -----------------------

    Ramadhan telah surut
    Hari yang Fitri telah terbit
    Maaf kumohonkan
    Agar hati bersih dari dosa
    Minal Aidin wal Faizin
    -----------------------

    Let’s write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

    Ka mekkasan mellea manisan.
    E padaddia tambana terro.
    Sanonto are,are tellasan.
    Nyo’on sapora manabi badha sala,lopot,tor kalero.
    “SELAMAT IDUL FITRI 1429 H”…
    -----------------------

    Aq nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanq marang kowe muga2 kabeh dosaq lan dosamu di lebur ing dino riyoyo, minal aidin wal faidzin..
    -----------------------
    samBut kmEnanGan dG mEmaKai paKa!an tbaEk,BrbaHan ksabaRan, brbEnang ksuCian&brhiaSkan keiKhlasn yG trjahiT sBulan laMany..Met idul fiTri mHon mAAf lahiR baTinw.
    -----------------------
    SiMaMaT MaKaN KeTuPaT, MaKaN KeTuPaT SaMBiL MeLoMpAt,NgiRiM KaRtU uDaH Ga’ SeMpAT,Pake SMS PuN ‘NO WHAT-WHAT’ MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ, met’ IEdUL Fitri 1429H…
    -----------------------

    Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
    Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
    kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,
    -----------------------

    kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
    -----------------------

    Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
    Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
    Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
    Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
    -----------------------

    Sekalian saya mau mengucapkan
    Selamat Iedul Fitri 1429 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
    -----------------------

    Sayup terdengar takbir berkumandang
    Tanda Ramadhan akan lewat
    Ampunan diharap, barokah didapat
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    Gunung Rinjani menjulang tinggi
    selalu menantang untuk didaki
    Gunung Merapi bikin ngeri
    dengan gumpalan awan sepanas api
    Gunung kebaikanmu ingin kudaki
    agar puncak maafmu kudapati
    Selamat Hari Raya Fitri
    Semoga kita lahir kembali suci.

    Pasar baru pasar pakaian
    Sangat ramai menjelang lebaran
    Bila saya ada kesalahan
    Sangat senang bila dimaafkan

  9. By SMS Ucapan LEbaran on September 14, 2009 at 2:05 PM

    Jika aku meminta maaf
    Bukan karena hari ini Lebaran
    Tetapi karena Ridho Allah SWT
    Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
    Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
    Dengan segenap cemas dan sesal
    Aku memohon maaf.

    Jika aku tak memberi maaf
    Bukan karena aku tak mau memberi maaf
    Tetapi engkau tak punya salah
    Maaf apa yang harus kuberikan?
    -----------------------

    Jika aku memberi maaf
    Bukan karena engkau meminta maaf
    Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
    Setulus hati, seikhlas niatku
    Meski tanpa kau minta

    Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
    Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    The holy and beautiful Syawal will come soon
    There is no word proper to welcome it
    Except the word of pray and forgiveness
    My Majesty if you forgive all my fault
    And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
    -----------------------

    Orang yang paling mulia adalah
    Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
    Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.


    Bila Idul Fitri adalah lentera,
    izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H…
    Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara & langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa.
    “minal aidin wal faidzin”

  10. By Kumpulan SMS Lebaran: on September 14, 2009 at 2:22 PM

    Kumpulan SMS Lebaran:

    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

    Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

    Elu memang sobat gue yang terbaik Sampai terkadang gak terasa seenaknya Gue ngatain loe n ngejakin loe semaunya Maafin gue bukan maksud ngerendahin justru karena loe adalah seperti Bagian dari gue Met puasa ya!!

  11. By Anonymous on September 14, 2009 at 2:26 PM

    MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa SoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku

    Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Minal Aidin wal Faidzin

    Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

    Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

    Ya Allah, maafkanlah temanku ni, karana aku telah memaafkannya minal Minal Aidin wal Faidzin

    Maaf maafan

    Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan”TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin

    $ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn Yä.

    kata RCTI gw OK trz kata SCTV gw NGETOP klo kt TPI gw MAKIN ASYIK kt ANTV gw WOWW KEREN kt LAtivi gw PAS DIHATI so….gw pengen minta maaf sama loe

    Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya

    Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci, kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya. Bagi yang melaksanakannya, saya ucapkan selamat menjalani ibadah Puasa Ramadhan. Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT.


    Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati

    Marhaban ya Ramadhan… Mohon maaf lahir dan bathin Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita

    Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAM..

    Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf

  12. By Anonymous on September 14, 2009 at 2:28 PM

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah.. Dan Syariat-Nya di alam jiwa.. Di dunia nyata, dalam segala gerak.. Di sepanjang nafas Dan langkah.. Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
    -----------------
    Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Ada Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

    -------------
    Satukan tangan,satukan hati Itulah indahnya silaturahmi Di Hari kemenangan Kita padukan Keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
    -

    “HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan” * SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN*
    -----------------

    Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

    Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri

    Walopun operator sibuk n’ sms pending terus, Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

    Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara… Bila hati penuh prasangka… Dan bila Ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf… Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

    Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung, pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…


    mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati barangkali ada prasangka pernah terbersit ada kata salah terucap dan ada tingkah laku yang kurang berkenan sekali lagi kami memohon maaf

    Assalamua’alaikum WrWb Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya.. sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami.. ” MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN ” Semoga, kita di beri kekuatan dan keringan dalam menjalankan ibadah shaum..
    --

    ..Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA.

    Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merang kai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan

    ada badai menghadang… gempa mengguncang… halilintar menyambar… tsunami menyerang… sblm semuanya trlambat.. q mo bilang sesuatu ma kamu.. q mo bilang…minal Minal Aidin wal Faidzin

    Selepas Ramadhan, semoga mutiara kesabaran, keimanan, dan mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar. Mohon maaf lahir batin.

    SePuTiH CoCaInE SeBeNiNg VoDkA SeHaRum GaNjA MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY “Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

  13. By Kumpulan SMS ucapan Lebaran Idul Fitri on September 15, 2009 at 1:17 AM

    !J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
    u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
    *balik dulu HPnya kalau mau baca
    --------------
    Ikan teri kesamber gledek
    Idul fitri is comeback
    Ada anak pelihara kate
    maafin kita sekeluarga ye
    Buah jambu disayur lodeh
    Kalo gak mau, ee e ee capek deh
    -----------
    Mohon di instal flashget di hatimu
    agar bisa mendownload permintaan maafku
    yang terhosting di hatiku paling dalam
    berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
    di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
    pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com
    --------
    No Card, No Ketupat, No Parcel
    Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears..
    Happy Idul Fitri 1430 H, maaf lahir batin
    -----------------
    Apapun makanannya
    minumnya teh botol sosro
    Kapan saja lebarannya
    ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

  14. By kumpulan sms ucapan selamat hari raya idul fitri – smslebaran on September 16, 2009 at 2:51 PM

    Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandangkuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.SELAMAT IDUL FITRI

    $mBüRat JinGgä tmpäk’ kmNäng’Pütih Äwän hdirkn süciHp$kn dEndÄmLBüRk’ ängkÜhjEMpüt RidHö tu’tRläHir kmbäliM’äFin RiF_Q YHvE niCE v3&Tqbäl4JJmiNnÄWAminkum

    Mawar berseri dipagi haripancaran putihnya menyapa nuranisms dikirim pengganti diriSELAMAT IDUL FITRIMOHON MAAF LAHIR BATHIN

    Sebelum Ramadhan pergiSebelum Idul fitri datangSebelum operator sibukSebelum sms pending muluSebelum pulsa habisDari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZINMOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
    =================================
    Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.Selamat Idul Fitri

    Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak pernah lepas dari khilaf
    Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

    Selamat Hari …… ,marilah kita saling mengasihi n memaafkan…Ku tau kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… ku t`lah memaafkanmu…

    ” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

  15. By SMS Lebaran on September 16, 2009 at 3:01 PM

    # Bila ada kata terselip dusta,ada sikap membekas lara,dan langkah menoreh luka,semoga msh ada maaf tersisa.Taqobalallahu Minna Wa Minkum,Minal Aidin Wal Faidzinn

    #"HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan" ¤ SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN¤

    # No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1428 H...Maaf lahir batin y..Btnnn

    # I'd like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

    # Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

    # Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

    # Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien..

    # Tibalah saatnya sekarang kita kembali ke fitrah kita. Bila mata salah memandang,bila salah menduga,bila bibir salah mengucap "MOOHON MAAF LAHIR BATIN"



    # Seputih putaw,sebening vodka teriring salam seharum ganja dengan senyuman semanis anggur merah. Mohon maafkan dosa dan salahku walau hanya sebesar butiran sabu-sabu. MET LEBARAN YAA...

    # Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

  16. By Anonymous on September 16, 2009 at 3:04 PM

    Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
    Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
    Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
    Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh

    Eyang putri tindak dhateng ngawi. Mundut jadah kaliyan buntelan rujak uni. Kulo ngaturaken sugeng riyadi. Nyuwun samudro pangaksami lan pitrahe ampun lali

    Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati

    Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf
    Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
    Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci
    Taqobal ya karim, moga ramadhan thn ini dpt mjadi bekal d khidupan 11 bln mendatang, dan qt tdk mbuat ksalahn yg sm lg. Moga qt selalu istiqomah d jlnNya. Amien

    Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesame umat 4JJ1. Kita putihkan hati dan beningkan jiwa
    Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

    Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

    Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masihdapat terungkap. Tulus hati meminta maaf
    --------
    Tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf&saling memaafkan. “SELAMAT IDUL FITRI1428H”Minal aidin wal faidinMohon maaf lahir batin
    --------
    Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya
    -----------
    Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan
    Tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka.
    Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri
    -----------
    Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam relung hati. Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.
    Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan yang pernah ada.
    Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci
    Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun jari sepuluh
    Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang fitri
    ----------
    Kita putihkan hati dan beningkan jiwa
    $ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn
    -----------
    Yä..
    Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati
    Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
    Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesama umat 4JJ1
    ---------
    Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri
    ----------
    Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf

  17. By Anonymous on September 16, 2009 at 3:06 PM

    Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1430 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin



    Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1430H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

    masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

    Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin

    Ucapan Lebaran Bahasa Daerah

    Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

    Beningkan hati dg dzikir
    Cerahkan jiwa dg cinta
    Lalui hr dg senyum
    Tetapkan langkah dg syukur
    Sucikan hati dg permohonan maaf
    mEt hArI RaYa IduL fiTrI
    TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
    Minal AidziN WaL FaidziN
    Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

  18. By abdul muis al amin on September 17, 2009 at 9:50 PM

    Yups... Oklik Bos.... Eh Bsa bgi Ga cara daftar Di Webmaster google... cos q mo ngedaftarin blog q yo-sinau.blogspot.com Thanks atas Infox .. eh lo tau krm k E-mail Q ya : abdul.muis56@yahoo.co.id

  19. By Anonymous on September 19, 2009 at 1:02 PM

    Alhamdulillah ya Allah. Kau berikan kami kesempatan untuk menyambut bulan nan suci ini, tak lengkap ibadah, tanpa maafmu akan dosa yang tlah lalu untuk itu. # Kami sekeluarga mohon maaf atas kesalahan yang tlah lalu. Semoga Allah meridhoi ibadah kita di bulan ini.

    Kembang melati sungguhlah indah. Di tengaj halaman jadi hiasan. Harum ramadhan tercium sudah. Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

    Assalamualaikum. Bulan penuh berkah udah kita masuki. Awali dengan niat suci beribadah kepadaNya. Kata maaf telah tersampaikan, diterima dengan setulus hati. Tapi nggak afdal rasanya kalau Cuma datang dari sebelah pihak. Jadi, Rani dan keluarga juga mau mengucapkan mohon maaf lahir batin ya buat semua hati yang tersakiti. Semoga dengan hati bersih, ramadhan kali ini menjadi ramadhan terindah dari tahun-tahun sebelumnya. Amin.

    Maaf, saya nggak bisa nyusun kata-kata. Saya mau mohon maaf kalau ada kesalahan atau khilaf. Saya mohon habis baca sms ini maafkanlah saya dengan ikhlas. Karena saya hanyalah seorang psikopat berwajah lembut. Mudah-mudahan sms ini nggak Cuma jadi formalitas dalam menyambut ramadhan. Met puasa........

    Walaupun : tuyul jadi gondronk. Sundel nggak lagi bolonk. Gigi pocongkkkkkkkkkkkkkkk makin kinclonk. Genderuwo dah jadi benconk. Tapi ngucapim met puasa boleh donk? I Muun maap lahir dan batin juga ya....

  20. By Anonymous on September 19, 2009 at 1:04 PM

    min.. sama-sama. “selamat menjalankan ibadah puasa-mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan ramadhan ini, menjadi ramadhan terbaik dalam kita”

    Pada prasangka yang terlintas, ucapan yang tak pantas, raut wajah yang tak nyaman, sikap yang tak sopan, segala kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin.

    .....(nama kamu) selaku pihak 1 menyataan permohonan maaf kepada saudara selaku pihak ke 2. Semoga amal ibadah kita diterima di sisiNya en kita mendapat predikat taqwa dan menjadi fitrah.


    Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun mengalir bagaikan air. Bulan suci ramadhan akan segera hadir menunggu umat muslim. Kalau ada luka di sanubari yang tidak sempat tergulir. Sucikan hati menjelang datangnya bulan suci. Mohon maaf lahir batin. Marhaban ya Ramadhan.

    Erase message ? No! Wait! Coz I want to say something thats important for me. “Welcome ramadhan. Maaf lahir batin....

    Sebuah pohon dapat tumbuh dari benih kecil. Rasa benci dapat tumbuh dari kesalahan kecil juga. Sambut ramadhan dengan hati bersih. Selamat berpuasa. Mohon maaf lahir dan batin.

  21. By sms ramadhan idul fitri lebaran on September 19, 2009 at 1:09 PM

    Selamat memasuki hari republic BBM (Bulan berkah maghfirah). Tingkatkan kualitas PREMIUM (Prei makan minum). Jangan lupa isi SOLAR (Sholatlah dengan rajin). Serta MINYAK TANAH (Memperbanyak tadarus dan amanah), en jangan lupa isi PULSA (Puasa lebih sabar). Met menyambut bulan suci ramadhan 1430 H. Maaf lahir dan Bathin.

    Matahari bersinar di pagi hari. Bintang-bintang berkelip di malam hari. … Sebenarnya Cuma mau bilang Mohon maaf lahir dan batin. Maafin aku ya.


    A
    Yup. Selamat berpuasa. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasanya lancar dan diberi jalan menuju kemenangan.

    My friend, sebuah pohon dapat tumbuh dari benih kecil. Rasa benci dapat tumbuh dari kesalahan kecil. Mohon maaf bila ada salah dan khilaf.

    Tom Cruise, Brad Pitt, Paris Hilton, Angelina Jolie, Weri. Kami segenap bintang Hollywood mengucapkan mohon maaf kalau punya salah biar puasanya lebih afdhol. Amin.

    Mari kita setting NIAT, upgrade IMAN, download SABAR, delete DOSA, approve MAAF, dan hunting PAHALA. Supaya kita getting GUEST LIST masuk surge. Mohon maaf lahir batin ya.

  22. By Anonymous on September 19, 2009 at 1:11 PM

    ----------------
    Ramadhan telah di depan pintu. Persiapkan dirimu selalu. Agar ibadah menjadi bermutu. Sampai akhir waktu. Selamat menunaikan ibadah ramadhan 1429 H. Maaf lahir batin.
    -------------------
    Sirih dimakan bak merah delima. Dimakan waktu riang gembira. SMS sudah aku terima. Terkirim pula maksud yang sama. Maaf lahir batin juga ya.
    ----------------
    Indah manusia karena akhlak. Indah persahabatan karena kejujuran. Indah ramadhan karena kesucian. Selamat menyambut bulan suci ramadhan. Bulan yang penuh makna. Mohon maaf lahir dan batin.
    --------------
    Bulan baik sebentar lagi tiba. Untuk itu perbanyaklah ibadah kita di bulan yang baik ini. Diawali dengan sucikan hati dan niat. Marhaban ya ramadhan. Mohon maafin segala kesalahan aku ya.
    ---------------
    Ya Allah. Wujudkan rindu kami bertemu Ramadhan yang penuh nikmat. Ya Allah, besarkan jiwa kami untuk menyampaikan kata MAAF seraya berucap SELAMAT BERPUASA.
    -----------------
    Cukup kata sampaikan makna tanpa jabat tangan atau bersua. Kutau di hatimu ada maaf untukku seperti hatiku yang tulus memaafkanmu. Semoga di ramadhan ini sama-sama kita raih berkah-Nya. Amin.
    -----------------------
    Hilangkan segenap amarah, jalani bulan ramadhan dengan pasrah. Hilangkan rasa benci, tumbuhkan kesucian hati. Berucap lafaz Bismillah diiringi ucap maaf lahir dan batin.
    ---------------
    Ada buaya beli pulsa. Ga kerasa dah mau puasa. Ada hiu makan pepaya. Maafin aku ya. Ada udang mendem di kue. Jangan ampe ada dendam ye!!!
    --------------
    Ramadhan tlah di depan pintu, persiapkan dirimu selalu, agar ibadah menjadi bermutu, sampai akhir waktu. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH RAMADHAN 1430 H. Maaf lahir & batin.
    -----------------
    Marhaban ya ramadhan.. Bulan ya suci sebentar lagi akan datang. Sambutlah dengan saling bermaafan. “Mohon maaf lahir dan batin atas salah & kekhilafan”.

    ----------------------
    Marhaban ya ramadhan. Seputih-putihnya kapas. Seputih-putihnya baju pakai pemutih. Pasti ada berkas nodanya. Sebaik-baiknya hati kita. Pasti ada salah dan khilaf. Untuk itu mari kita bermaaf-maafan, mensucikan hati kita dalam menyambut hari yang baik nan suci ini.
    ----------------
    Hidup ne mang bentar, bentar siang bentar malam, bentar punya duit bentar bokek, bentar kumpul bentar pisah, eh bentar lagi mo puasa. Mohon maaf ya. Kalau-kalau ada salah selama ini.

    Marhaban ya ramadhan. Siap minta maaf dan mau menerima maaf siapapun adalah yang paling tepat untuk menyambut ramadhan. Maaf lahir batin ya. Semoga ibadah kita sama-sama diterima Allah SWT. Amin.

  23. By Anonymous on September 19, 2009 at 1:15 PM

    Matahari bersinar di pagi hari. Bintang-bintang berkelip di malam hari. … Sebenarnya Cuma mau bilang Mohon maaf lahir dan batin. Maafin aku ya.


    A
    Yup. Selamat berpuasa. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasanya lancar dan diberi jalan menuju kemenangan.

    My friend, sebuah pohon dapat tumbuh dari benih kecil. Rasa benci dapat tumbuh dari kesalahan kecil. Mohon maaf bila ada salah dan khilaf.

    Tom Cruise, Brad Pitt, Paris Hilton, Angelina Jolie, Weri. Kami segenap bintang Hollywood mengucapkan mohon maaf kalau punya salah biar puasanya lebih afdhol. Amin.

    Mari kita setting NIAT, upgrade IMAN, download SABAR, delete DOSA, approve MAAF, dan hunting PAHALA. Supaya kita getting GUEST LIST masuk surge. Mohon maaf lahir batin ya.

    For: the uncontrolled speech, unwell behavior, bad thinking, ignored promises, everything wrong. Mohon maaf lahir dan batin yach. Met puasa..


    1 pohon bisa jadi hutan. 1 senyum bisa jadi persahabatan. 1 ucapan maaf jadi keikhlasan. N 1 saudara sepertimu bisa jadi kebahagiaan. Mohon maaf lahir batin. Moga ibadah kita diterima Allah S.W.T

  24. By Anonymous on September 19, 2009 at 1:30 PM

    Walau wajah tak saling bertatap, walau jemari tak dapat berjabat, tapi izinkan hati memohon maaf atas segala salah dan khilaf, Marhaban ya ramadhan. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin.

    Burung pipit tabang surang. Datuak Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, so jan lupo maafkan urang yoo. Marhaban ya Ramadhan.
    --------------
    Bila canda membuat luka. Bila lidah mulai berbisa. Bila senyum tak lagi berharga. Hanya seribu maaf kupinta. “Met puasa ya” Mohon maaf lahir dan batin.
    ------------------
    Senja sya’ban kini berganti Ramadhan. Marhaban ya syaru tarbiyah. Sambut ia dengan sehatnya jasad, jernihnya fikr, kokohnya ruhiyah, dan sucinya hati. Mohon maaf atas segala khilaf.
    ---------------------
    Marhaban ya RAMADHAN,selamat menjalankan ibadah puasa 1430 H. Mohon maaf lahir bathin.
    -------------------
    Kecubung batu dari Kalimantan. Indah disanding dengan berlian. Sebentar lagi bulan ramadhan. Semua salah mohon dimaafkan. Marhaban ya ramadhan. Semoga amal kita diterima Allah SWT. Amin.
    -------------------
    Sirih dimakan bak merah delima. Dimakan waktu riang gembira. SMS telah diterima. Teriring kembali ucapan yang sama.


    Assalamualaikum. Mohon maaf lahir batin ya. Maafin semua kesalahan yang pernah aulia buat, baik sengaja ataupun nggak. Masuki ramadhan dengan ikhlas. Semoga amal ibadah kita diterima di sisi-Nya.

    ----------------------
    Asw.
    1 senyum mengawali persahabatan.
    1 tawa menghapus kesedihan.
    1 doa memberi pengharapan.
    1 sms mewakiliku untuk minta maaf atas khilaf dan salah. Kumohon maaf lahir dan batin.

  25. By Anonymous on September 19, 2009 at 2:43 PM

    Welcome to ramadhan great sale! Jangan lewatkan obral pahala besar-besaran, diskon dosa sampai dengan 99 % + doorprize lailatul qadar. Hanya 30 hari. Met menunaikan ibadah puasa. Maaf lahir dan batin.

    Ramadhan hadir sbagai wujud cinta dan kasih sayang Allah pada hamba-hambaNYA yang beriman. Maka berlomba-lombalah meraih ridho dan ampunanNya di bulan yang berkah ini. Semoga menjadi insa yang bertaqwa. Mohon maaf lahir batin juga.

    Tiada insan yang terlahir dengan sebuah kesempurnaan. Salah, janggal dan khilaf selalu menghiasi kehidupan. Namun selalu ada maaf untuk bisa menggantikan. Marhaban ya ramdahan.

    Aslm. Alhamdulillah ramadhan yang suci kan datang kembali . Bulan penuh hikmah & inayah saatnya untuk sempurnakan ibadah kepada Allah dekatkan diri sesama manusia jalin silaturahmi. Mohon maaf lahir batin.

    Aslm. Temen2 semuanya. Ka mohon maaf atas semua perbuatan dan omongan Ka yang sering menyakitkan hati. Marhaban ya ramadhan. Semoga kita bisa menjalaninya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan hati.

    Ndak banyak kecek do ha. Dek ka masuak bulan puaso, ambo minta maaf se kalau ado salah kecek, sifaek ambo nan kurang aja, ato ndak mandangakan kato kawan sadonyo. Sakalai lai ambo minta maaf ajo.


    Kamu orang pertama yang kukirim ucapan ini, meski kupunya ribuan teman mulai dari yang gaul, yang cute, yang cantik. Sampe yang keren. Tapi kumulai dari yang jelek dulu deh. Salamaik puaso yow. Wakaka.

    Tiada kata seindah mutiara, tiada sapa selembut sutra, tiada rindu seikhlas jiwa, tiada kasih seindah sayang, tiada teman seindah persahabatan. Met ramadhan 1430 H. Mohon maaf lahir batin.

    (,”)…Ramadhan is comeback!! It’s the goodtome for us to apologizing each other! So, please forgive me for my mistakes at the past!! Make this ramadhan so meaningful..

    Buah mangga buah kedondong. Buat rujak dong (gak nyambung) Anak Udin kayak pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkk.. Maafin gua juga dong.


    It’s time for me to look back.. I saw that I have done many things in the wrong way. If I ever done it to you, I beg you an apologize.. Met puasa teman.

    Ramadhan telah di pelupuk mata. Sebelum niat terucap, maaf terlebih dahulu terpinta dari hatiku. Mohon maaf yah semua kesalahan-kesalahanku yang sengaja atau nggak. Semoga kita menjadi lebih baik.




    Endapkan jiwa sebening embun, bersihkan hati seputih kapas. Walaupun tangan tak bisa berjabat dan mata tak sempat bertatap tapi cuma dengan hati tulus kita bisa saling bermaafan. Mohon maaf lahir batin. Met puasa ya frend.

    Waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa ramadhan datang menjelang. Tiada kaya yang mampu mencairkan hati yang membatu, menjalin silaturahmi yang terputus.. selain kata ‘Maaf’. Sebelum kusongsong ramadhan, sebelum ajal menjemput, izinkan kutuai maaf darimu. Agar kesucian menghantarkanku ke pintu fitrah. Marhaban ya ramadhan.

    Allah SWT give me eyes to see, ears to hear and mouth to speak. Sometimes that gifts make a lot of mistakes. So Allah give me hearth to ask forgiveness. Met puasa Prend.

  26. By Anonymous on September 19, 2009 at 2:46 PM

    Dah mau ramadhan ne temanqu. Mohon maapin semua dosa dan khilaf selama ini yach. Semoga dalam ramadhan kali ini ibadah kita berkah dan dapat kesempatan untuk berubah lebih baik.

    Sahabat yang baik seperti matematika: membagi sukacita, mengurangi kesedihan, menambah semangat, membagi kebahagiaan dan mengkuadratkan kasih sayang. Kalau selama ini yang ...... (nama kamu) kerjakan kebalikan dari yang di atas dan karena mau masuk ramadhan. .....(nama kamu) mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin.

    Marhaban ya ramadhan. Semoga ramadhan ini penuh BBM (Bulan Barokah & Maghfirah), tingkatkan PREMIUM (PREi Makan dan mInUM), SOLAR (SOlat Lebih RAjin), dan MINYAK TANAH (MenINgkatkan iman, tahan nafsu dan amarAH), serta PERTAMAX (Perangi Tabiat MaksiAT). Mohon maaf lahir dan batin.

    Layanan ........(provider tlp kamu) no ...........(no hape kamu) telah memaafkan anda. Dia pun meminta anda agar memaafkan segala kesalahannya.

    Gosok gigi mpe berbusa. Bentar ge bulan puasa. Ada angsa di atas kepala. Hilangkan dosa raihlah pahala. Hidup keki bareng buaya. Maafin aku ya kalo punya dosa.

    “MARHABAN YA RAMADHAN”.. Dengan segala kerendahan hati, sembari menyambut indah dan sucinya bulan yang penuh berkah ini, ijinkanlah kita sesama umat muslim-muslimah untuk saling bermaafin. “Mohon maaf lahir dan batin” Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin.

    Mungkin diriku pandai menyusun kata dalam cerita tapi untuk meminta maaf aku tak bisa menentukan kalimat indah nan puitis, hanya bisa mengucap : maafkan atas semua salah dan khilaf. Hari-hari yang pernah dilewati mungkin penuh gunjing dan cela. Di ambang ramadhan dengan penuh pengharapan, hati ini meminta dimaafkan.

    Bulan baik sebentar lagi tiba. Untuk itu perbanyaklah ibadah kita di bulan yang baik ini.. Diawali dengan sucikan hati dan niat. Marhaban ya ramadhan. Mohon maafin segala kesalahan aku ya.

    Alhamdulillah ramadhan yang indah kan datang kembali. Bulan penuh hikmah dan berkah. Saatnya untuk sempurnakan ibadah kepada Allah, dekatkan diri sesama manusia di jalan silaturahmi. Mohon maaf lahir dan batin.

    Pagi hari minum jus pokat. Rasanya segar dan sehat. Cahaya ramadhan kian mendekat. Membawa sejuta nikmat dan rahmat. Emas suasa dibuat helang. Gelang bertahta permata intan. Ramadhan kian menjelang. Khilaf dan salah mohon dimaafkan. Ke pasar beli tomat. Belinya di pasar pagi. Walau tangan tak sempat berjabat. Kupintakan maaf lewat sms ini. Marhaban ya Ramadhan.

    Assalamualaikum.. siap minta maaf dan mau menerima maaf untuk siapapun adalah yang paling tepat menyambut ramadhan. Maaf lahir batin yapz. Semoga ibadah kita sama-sama diterima Allah S.W.T. Amiin. Wassalamualaikum.

    Seperti sistem saraf otonom, tanpa disadari, lingual ini terkadang seperti pisau yang menyebabkan trauma tembus pada hepar, menancap dalam sampai ke girus otak yang sembuh meninggalkan jejas kebencian, di bulan yang steril ini, marilah kita sembuhkan luka tana sikatrik dendam. “Maafin aku yah.”

    Waktu mengalir bagaikan air, ramadhan suci segera hadir. Ada luka yang pernah merebak. Ada khilaf yang sempat terbuat. Sucikan hati dengan saling memaafkan. Mohon maaf lahir batin.

    Bulan pernuh berkah semakin dekat menyapa. Diri ini terdiam dalam ratapan dosa. Maafkanlah kaa yang berbisa, kelakukan tak terjaga, hati yang salah mengira, dan terlalu merasa. Marhaban ya ramadhan.

  27. By Anonymous on September 19, 2009 at 2:56 PM

    Tak selamanya hati seputih awan, tak selamanya jiwa sebening embun. Bila mulut salah berucap, tangan salah berbuat, terimalah maaf walau tak sempat berjabat. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    -------------
    Hantaman DRUM menggetarkan BASS hati. Mengingatkan kita pada kesalahan masa lalu dan hanya dengan petikan GUITAR dan sentuhan KEYBOARD, kita dapati ARANSEMEN diri yang lebih bijaksana. Dengan NADA-NADA kerendahan hati, mulailah ramadhan dengan KETUKAN-KETUKAN yang diridhai karena METRONOM ALLAH telah mengaturnya hingga tercipta LAGU berJUDUL “Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

    -----------------------
    Talompek kecek tagigik lidah tasingguang hati kok taraso mambuek awak basalah. Maafkan jo hati nan lapang muko nan janiah. Salamaik manunaikan ibadah di bulan suci ramadhan. Mohon maaf dan saling memaafkan se lah awak jo awak ndak.
    -------------------

    Berharap padi dalam lesung yang ada hanya rumput dalam jerami. Harapan hati bertemu langsung hanya sms yang mewakili. Selamat menunaikan ibadah puasa RAMADHAN 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin. ^salim^

    Assalamualaikum sahabatku, 11 purnama telah berlalu, lelah rasanya hati merindu, sekarang tiba saat yang ditunggu. Maaf atas segala kekhilafanku. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita jadi insan bertaqwa.

  28. By SITUBONDO FORUM on August 10, 2010 at 6:05 PM

    Trims banyak...

  29. By Anonymous on September 9, 2010 at 3:21 PM

    5 Quick Tips for Great Holiday Hair and Makeup
    by: Donna Monday
    This holiday season you might say that old fashioned glitter and glamour is back. The online beauty tips web site http://www.1-minute-beauty-diva.com has snooped out what’s hot this season: a modernized version of the old Hollywood glamour look.

    Holiday Hair and Makeup Trend #1: Healthy Bronzed Skin
    It may be cold and snowy out but you’ll look like you just flew in from sunny California. Achieve the look with a tinted moisturizer or bronzing powder.

    Holiday Hair and Makeup Trend #2: Sparkling Eyes
    Forget twinkle toes. Make your eyes the center of attention with a little sparkle. Achieve the look with glitter eye shadow and eye liner, optional: apply jeweled false eyelashes.

    Holiday Hair and Makeup Trend #3: Glossy Lips
    Plain lips become beautiful lips that look moist and dreamy with the right shade and lots of shine. Achieve the look with shiny lipstick in shades of pink or plum, or use a non-color gloss over a subtle shade of lipstick.

    Holiday Hair and Makeup Trend #4: Upswept Hair and Loose Waves
    A casual upswept do adds a bit of sophistication to your holiday look. Achieve the look by sectioning hair into two parts--below and above the ear. Twist and pin the bottom section into a tight bun. Sweep the top half back and tease out individual strands of hair. Loose waves bring back the 1930s era with style. Achieve the look with a large barrel curling iron.

    Holiday Hair and Makeup Trend #5: Glitter Nails
    All that glitters is golden for nails this season. Glitter adds the perfect finishing touch to beautifully manicured hands. Achieve the look with tinted or clear glitter nail polish. Or, add jeweled rhinestones to polished nails.

    For more great beauty tips visit: http://www.1-minute-beauty-diva.com

  30. By siaba on August 14, 2012 at 1:06 PM

    thanks..sms lebarannya lucu-lucu...

  31. By emmethe on August 17, 2012 at 2:56 PM

    wah mantab nih SMSnya ,, ijin Copy nih buat smsan haha :D

  32. By admin on August 18, 2012 at 4:06 PM

    Ucapan Lebaran
    Ucapan idul fitri
    kata kata lebaran 2012
    ucapan lebaran 2012
    Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 2012
    Ucapan Kata Selamat Lebaran Idul Fitri 2012
    Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri 2012
    Kumpulan SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri 2012 - 1433 H
    Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2012 / 1433 H
    Kata-Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri 2012

  33. By Poetra on August 19, 2012 at 2:34 AM

    wadoooowh..... baca nya semaleman g sampai finish nich.. heheheeee

  34. By Anonymous on December 15, 2012 at 9:35 AM

    I read this paragraph completely about the comparison of most recent and earlier technologies, it's remarkable article.
    My homepage ; amphora pipe tobacco

  35. By Anonymous on December 15, 2012 at 9:07 PM

    Your method of explaining everything in this article is really pleasant, all be able to without difficulty be aware of it, Thanks a lot.
    My site - drum tobacco review

Post a Comment