Film Dewi persik - Paku Kuntilanak

Written by bocahiseng on Friday, August 07, 2009

Film Paku kuntilanak yang di bintangi sama artis indonesia dewi persik ini mungkin lagi jadi buah bibir (kalau udeh mateng bisa dipetik dongg..) atau kontroversi saat ini bukan karena filmnya bagus atau ada artis film hollywood yang seksi heather strom. tetapi melainkan banyaknya adegan-adegan yang membuat bocahiseng penasaran pengen liat filmnya panas sampe-sampe film ini Diprotes MUI [metrotvnews] "Film yang bergenre horor ini tidak hanya menampilkan kekerasan, tetapi juga adegan seks yang vulgar. Tidak hanya adegan kekerasan, adegan vulgar yang harusnya tidak lolos sensor pun banyak dijumpai di film ini."

adegan syur film paku kuntilanak dewi persik

Sinopsis film Paku Kuntilanak.

Trio pemburu mayat (Sukun, Obeng, dan Odjie) beraksi kembali. Kali ini mereka mencari Kuntilanak yang menjelma menjadi manusia kembali setelah paku di kepalanya, dilepas secara tidak sengaja oleh atasan mereka, Pak Joko.]

Pak Joko diteror terus menerus oleh ibunya, karena belum juga menikah diusianya yang sudah semakin tua. Pak Joko yang berniat mendekati Mona malah ditolak mentah-mentah. Hingga akhirnya muncul seorang perempuan cantik bernama Kunti, yang tak lain tak bukan adalah sosok Kuntilanak yang dicari-cari oleh Trio Pemburu mayat.

Mereka pun mencari berbagai cara untuk meyakinkan pak Joko bahwa perempuan yang akan dinikahinya tersebut adalah sosok kuntilanak yang sedang menuntut balas pada orang-orang yang telah menyakiti dirinya.

Video Trailer Film Paku Kuntilanak.

Beberapa adegan panas di film paku kuntilanak

FIlm panas horor Paku Kuntilanak film yang di bintangi dewi persik , Chyntiara Alona artis Hollywood, Heather Storm katanya di film ini ada Beberapa adegan seks Dewi Persik dengan bintang Singapura, Keith Foo sangat jelas terlihat di Paku Kuntilanak. Seperti adegan di bath tub, mereka bergumul seru dalam balutan busa sabun. Dalam adegan seks dengan durasi yang cukup lama itulah, puting Dewi pun menyembul, dan lolos dari gunting Lembaga Sensor Film (LSF). adegan serupa dilakoni artis Hollywood, Heather Storm. Artis film Kill Bill ini beberapa kali memamerkan tubuh montoknya yang hanya tertutup lingeri alias pakaian dalam yang sangat minim.

Heather pun ikut melakukan adegan seks dengan lawan mainnya dalam durasi yang cukup lama. Adegan seks vulgar juga disuguhkan artis Chyntiara Alona. Bergumul dengan lawan mainnya di bath tub, dan adegan mandi tanpa sehelai benangpun hingga memperlihatkan lekak-lekuk tubuhnya yang aduhai dan payudaranya.

Nahh apakah anda mau ikutan protes atau malah mau menontonnya ? atau malah udeh nonton di bioskop :) tapi itu terserah anda dehh....yang penting anda sudah cukup umurnya ?? saya pribadi belum nonton film dewi persik ini, mending uangnya buat beli DVD Miyabi anime one piece , bleach atau naruto :) tapi kalau ada yang ngajak gratisan mau...he..he..hee;


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Film Dewi persik - Paku Kuntilanak ”

  2. By kombor on August 7, 2009 at 5:13 PM

    Saya nggak bakalan nonton film ini.

  3. By kodil on August 9, 2009 at 1:59 AM

    koq ngak si dewi nya yg dipaku bro...film gini koq bisa-bisanya lulus sensor ya?

  4. By Anonymous on August 16, 2009 at 4:25 AM

    ah biarin ja lah,, kebebasan berekspresi tu namanya

  5. By Anonymous on August 19, 2009 at 6:02 PM

    gw rasa filmya asyik bener kok............
    namaya jg film
    ya wajarlah
    biarkan z lah berbebas ria dalam berekspresi........... salam.

Post a Comment