Noordin M Top Tewas - Berita Penyerbuan Teroris

Written by bocahiseng on Saturday, August 08, 2009

Noordin M Top nurdin atau nur din mtop Tewas ? yahh kabar berita hari ini mengabarkan Noordin M Top sang Gembong teroris yang menjadi buronan nomor satu di Indonesia, dikabarkan tewas dalam aksi penyerbuan teroris yang di lakukan Densus 88 di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

Noordin M Top Tewas - Berita Penyerbuan Teroris

Horee...senengnya..ada yang tewas sih bahagia ? yahh buat apa bersedih jika memang ia tidak membuat bahagia orang lain hanya menebar teror dan ketakutan saja. :)


Kabar Nurdin M Top Tewas berdasarkan informasi di lokasi, Sabtu (8/8/2009), setelah Densus 88 yang mengepung rumah milik Mohzahri yang ditempati Noordin, menyerbu ke dalam.

Dalam penyerbuan tersebut, dilaporkan dua orang yang bertahan di dalam rumah tewas, dan salah satunya diduga Noordin M Top. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai tewasnya Noordin.

Seperti diketahui, sejak tadi pagi, Densus 88 melakukan pengepungan dan pelemparan peledak ke dalam rumah yang berada di tengah area persawahan tersebut.Pengepungan sendiri dimulai sejak kemarin sore. Densus sempat melakukan negosiasi yang meminta para teroris untuk menyerahkan diri. Namun hal tersebut ditolak, dan mereka memilih mati

Kronologi Densus 88 Serbu Rumah "Noordin M Top"

Satuan antiteror Densus 88 Mabes Polri, pada akhirnya berhasil menaklukkan rumah milik Mahzohri yang ditempati oleh gerombolan teroris Noordin M Top.

Dalam penaklukannya, Noordin dikabarkan menemui ajalnya dalam baku tembak dengan Densus 88.

Sekira pukul 09.30 WIB, setelah beberapa kali diberondong peluru, akhirnya Densus 88 merangsek ke dalam rumah "Noordin M Top". Penyerbuan diawali dengan lemparan peledak ke dalam rumah, dan berondongan tembakan.

Saat memasuki rumah, sempat terdengar kontak senjata. Tak berapa lama, Densus keluar rumah dan melakukan penyisiran ke belakang dan samping rumah.

Setelah itu, Densus kembali memasuki rumah melalui jendela untuk memasang peledak.

Dalam penaklukan rumah yang didiami anak buah Dr Azahari ini, terdengar kabar dua orang tewas. Sementara informasi di lapangan menyebutkan, kuat dugaan satu korban yang tewas adalah Noordin. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Sekira pukul 09.50 WIB lokasi kemudian diberi garis polisi. Tak lama Kemudian terlihat satu jenazah dikeluarkan dari dalam rumah

(okezone)

Yah Walau Memang Belum Di pastikan yang tewas adalah noordin M top kita tunggu berita saja dari pihak kepolisian ? dan semoga aja dengan kejadian ini diharapkan teror bom menjadi tidak ada lagi di indonesia tercinta ini .. Amin.

Update : Noordin M Top Tewas Dalam Penyerbuan Di solo

Gambar Foto Jenazah Noordin M Top Di Solo


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Noordin M Top Tewas - Berita Penyerbuan Teroris ”

  2. By Pengamat Ragukan Kematian Noordin di Temanggung on August 8, 2009 at 4:31 PM

    Pengamat Ragukan Kematian Noordin di Temanggung

    Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait dugaan tewasnya gembong teroris Noordin M Top dalam penggerebekan di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

    Menurut pengamat terorisme Al Chaidar, dari ciri-ciri pria yang ditemukan tewas di dalam rumah tersebut, sulit dipercaya jika dia adalah Noordin.

    "Karena menurut saya itu bukan kebiasaan Noordin M Top. Biasanya Noordin itu selalu memakai jaket yang didalamnya dillit bom. Maka dari itu saya kurang menyakini akan yang meninggal di Temanggung itu adalah Noordin," katanya saat dikonfirmasi okezone, Sabtu (8/8/2009).

    Seperti diketahui, Noordin diduga tewas usai penggerebekan di rumah yang diduga menjadi markas gembong teroris paling dicari itu. Sempat terjadi baku tembak selama hampir 18 jam antara aparat kepolisian dengan teroris yang bersembunyi di rumah tersebut.

    oke zone

    nurdin m top meninggal - kronologis noordin m top meninggal tewas

  3. By Penyergapan Noordin M Top Sandiwara on August 9, 2009 at 12:59 AM

    Penyergapan Noordin M Top Sandiwara

    SOLO - Kesuksesan Mabes Polri melakukan penyergapan terhadap gembong teroris Noordin M Top di sebuah rumah di Dusun Beji, Desa Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, masih dipertanyakan berbagai pihak. Pengasuh Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki Abu Bakar Baasyir menyebut penyergapan ini sebagai sandiwara belaka.

    "Penyergapan yang dilakukan polisi di Temanggung merupakan skenario yang disusun rapih yang sengaja ditunjukkan oleh polisi," kata Baasyir di kantor Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, Solo, Sabtu (8/8/2009).

    Pasalnya, lanjut Baasyir, selama ini rekayasa yang dibuat polisi dengan menciptakan sebuah nama sebagai dalang yang melakukan pengeboman, tidak pernah tertangkap.

    Sehingga skenario itu sengaja dibuat agar terlihat kesungguhan kerja Polri, baik di dalam negeri maupun luar negeri dalam menuntaskan kasus teroris yang didalangi tokoh yang mereka ciptakan sendiri, yaitu Noordin M Top.

    "Ini terlihat dari penyergapan yang berlebihan. Masa untuk menangkap satu orang saja, membutuhkan waktu 17 jam lamanya," tukas Baasyir.

    "Satu orang saja kalau dipentung kan kelenger. Masa harus mengerahkan segitu banyak untuk menangkap satu orang saja. Kelihatan sekali lah," lanjutnya lagi.(okezone)

  4. By aini on August 10, 2009 at 12:54 PM

    tapi jangan terlalu di bawa senang dulu.. mungkin ja nurdin mtop cuma kaki tangan dari orang lain..
    bisa aja toh dalang dari semua ini bukan nurdin mtop..
    bolehlah senang..tapi penjagaan tetap diperketat.. jangan sampai lengah..
    SEMANGAT!!!

  5. By buntal on August 11, 2009 at 11:49 AM

    siapa pun yang ditangkap, kita patut berbangga kepada pemerintak kita, terlebih para aparat diajungkan jempol, ayo kita jaga bangsa dan kedaulatan RI, kami mendukung..................

  6. By M Abduh on August 11, 2009 at 7:42 PM

    YAng pantes ditangkap berkutnya ya itu si Baasyir. Dasar provokator, bukannya seneng aparat kita kerja betulan malah mengeluarkan hasutan-hasutan.

  7. By Anonymous on August 11, 2009 at 7:42 PM

    YAng pantes ditangkap berkutnya ya itu si Baasyir. Dasar provokator, bukannya seneng aparat kita kerja betulan malah mengeluarkan hasutan-hasutan.

  8. By Iklan Baris on September 18, 2009 at 1:10 AM

    ....dan ternyata berita hari ini mengatakan bahwa Noordin mati dalam pengepungan yang dilakukan Densus terhadap sebuah rumah di Kepohsari, Jebres, Solo, Jawa Tengah. Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri memastikan bahwa satu dari empat orang yang tewas dalam pengrebekan di Solo adalah gembong teroris Noordin M Top,Teroris asal Malaysia. Noordin M Top,Salah satu teroris buronan FBI,Amerika.
    Tewasnya Noordin dalam penyergapan di Solo yang dilakukan Densus 88 bukanlah akhir segalanya, sebab jaringan-jaringan teroris yang ada di tanah air belum semuanya diberantas. Tapi yang penting, paling tidak peristiwa ini sedikit banyak telah mempersempit ruang gerak para teroris.
    Semoga dengan tewasnya gembong teroris most wanted Indonesia - Noordin M. Top kali ini, turut memprakarsai pemberantasan seluruh jaringan teroris yang ada di tanah air..hingga suatu waktu kelak terciptalah Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera dari ancaman teroris. Amin..
    Iklan Gratis

  9. By Anonymous on December 16, 2009 at 9:36 AM

    dasarr udah ngebom masih aja diem di rumah
    untung tuh orang udah mati
    kalo engga indonesia gak akan bener
    hahahah
    :P

Post a Comment