Pramugari Telanjang Mencari Perhatian

Written by bocahiseng on Monday, July 06, 2009

Pramugari Telanjang Mencari Perhatian ? ups :: memang sesuatu yang hal yang unik aneh atau kreatif bisa untuk mencari perhatian agar lebih diperhatikan yahh seperti telanjang atau pramugari bugil ini ? yahh itulah yang dilakukan oleh Maskapai Air New Zealand menemukan cara membuat video prosedur keselamatan itu ditonton para penumpang pesawat.bahkan oleh penumpang yang sudah Keseringan pake pesawat terbang pasti nonton karana para pramugari dalam video itu telanjang, hanya ditutupi lukisan di badan yang menyerupai seragam mereka.

Ide itu katanya sih karana Peragaan atau video peragaan prosedur kesalamatan penerbangan yang membosankan sehingga tidak di indahkan atau dicuekin sama penumpang.(emang membosankan yahhh...saya sendiri lom pernah naik pesawat ??).

Pramugari Telanjang Agar Video Keselamatan Ditonton

pramugari telanjangVideo prosedur keselamatan itu diputar untuk penerbangan domestik mereka dalam pesawat Boeing 737-300. Selain pramugari, para awak pesawat lain dalam video itu juga tidak mengenakan baju, badannya hanya dicat menyerupai seragam.

Meski begitu, sudut pengambilan gambar sangat pintar. Bagian tubuh yang dianggap tidak pantas diperlihatkan, ditutupi oleh barang lain seperti tas, atau pelampung, dan sebagainya.

Sebelum membuat video prosedur keselamatan yang diputar menjelang lepas landas itu, Air New Zealand juga membuat iklan yang memperlihatkan para staf tidak memakai baju, hanya menggunakan cat badan saja.

Para pramugari dan pramugara menampilkan peragaan keselamatan dengan riang dan selalu tersenyum. Tidak "jaim" seperti banyak di video keselamatan perusahaan penerbangan lain.

Nonton video bisa di youtube : atau di Video Pramugari Telanjang disini: selamat menyaksikan

[sumber tempointeraktif]

Tetapi meski telanjang di dalam video tersebut dikatakan tidak mengambil gambar yang bisa bikin gimana gituu seperti payudara DLL [pasti kecewa dehh dengernya xixix].....Yah mungkin ini bisa di contoh di indonesia? maksudnya bukan di contoh pramugari bugil nya ? tetapi melainkan ide kreatifnya dalam mensosialisasikan suatu yang penting bagi masyarakat dengan cara yang dapat menarik perhatian masyarakat!! tetapi bagaimana yahh kalau ada iklan sosial pramugari indonesia telanjang gimana responnya yahh ?? di demo rame-rame kali xixixix :)


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Pramugari Telanjang Mencari Perhatian ”

  2. By VIdeo Pramugari Telanjang di Air New Zealand on July 7, 2009 at 11:45 AM

    Pramugari Telanjang di Air New Zealand

    YOUTUBE Pramugari Telanjang di Air New Zealand

    video Pramugari Telanjang di Air New Zealand

    youtube pramugari telanjang

    VIdeo Pramugari Telanjang di Air New Zealand

    video bugil Pramugari Telanjang di Air New Zealand

    Pramugari Telanjang di Air New Zealand
    bugil

  3. By cyra on October 23, 2009 at 7:42 PM

    gila nih pramugari....

  4. By Kian Coi on October 30, 2009 at 12:04 PM

    unik adn penuh kreatifitas bro...!!!

Post a Comment