The Master Season 4

Written by bocahiseng on Tuesday, July 07, 2009

The Master Season 4 RCTI dimulai, Karana Minggu lalu the master season 3 sudah berakhir dan pemenang the master season 3 adalah Rizuki pricess magician dan kini the master 4 pun dimulai? Para kandidat the master season 4 pun sudah di umumkan oleh dedy corbuzier pada akhir acara dan terdapat 8 Orang, saya pribadi masih kurang informasi untuk nama-nama kandidat the master season 4 ini (mungkin akan diupdate jika nanti ada informasi tambahan..)?

The Master Season 4

Dan berikut sedikit aliran ke-8 peserta itu ? untuk namanya ? saya lom tauu...Untuk Ini Lihat Pada gambar dari kanan ke Kiri ...(maaf gambarnya gak jelas..tapi lumayan lah ada gambaran dikit...)

  • cosmo, Kandidat ke-1 gayanya santai gitu and stylis gitu tapi beraliran Fakir magic, dimana fakir magic adalah adalah aliran yang konon berasal dari India dimana sang pesulap bisa tahan terhadap goresan pedang atau benda tajam lain.
  • Russel,Kandidat ke-2 Mentalist : magic yang identik membaca pikiran orang, memprediksikan sesuatu, atau mengontrol pikiran orang.
  • Ivan,Kandidat ke-3 aliaran Close up Magic ? Sulap yang dapat ditonton dari jarak dekat.
  • Jeva,Kandidat ke-4 cewek aliran Hypnotist yahh kaya romi rafael
  • Edo Shadow,Kandidat ke-5 gaya keren juga beraliran Escapology yang adalah tehnik magic yang mengkhususkan dengan pertunjukan melepaskan diri dari jeratan atau kurungan. Harry Houdini adalah tipe ini.
  • Dela,Kandidat ke-6 cewek tetapi beraliran Fakir Magic : wow ::
  • Ken,Kandidat ke-7 beralran Classic Magic seperti rizuki dan romedal
  • Isac,Kandidat ke-8 Extreme Magic sedikit tua dan berumur tapi aksinya giamana yahh ?

Tetapi Sebelum memasuki the master season 4 akan di adakan "War Of magic" jumat depan yang akan memangkas 8 orang kandidat menjadi 5 kandidat orang kandidat saja dan 3 kandidat langsung di gugurkan wuihh kejamm....Siapa saja 5 kandidat itu yang akan masuk untuk mengikuti babak awal the master season 4 Lalu Siapakah 3 kandidat yang akan tersingkir ? ? nantikan saja Pada "War Of magic" nanti.

Inilah profil kandidat delapan magician yang akan bertarung di War Of Magic part 2 - kandidat the master season 4

1.Cosmo

Jika sebelumnya ada Limbad, seorang magician beraliran Fakir dari Season 2, kini muncul sosok Cosmo, Fakir Magician asal Surabaya. Meskipun beraliran sama, Cosmo tidak ingin disamakan dengan Limbad. Cosmo yakin, gayanya yang trendy, dandy dan sedikit “centil”, ia tidak akan kalah dengan kandidat yang lain, apalagi dengan kandidat Fakir Magician pendahulunya.

2.Russel

Pengalamannya di dunia entertainment sebagai seorang magician beraliran Mental-Illusionis tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari menjadi host sampai menjadi bintang tamu di sebuah sitkom, telah ia jalani. Namun dari semua prestasi dan pengalamannya tersebut ada satu hal yang ia cita-citakan, yaitu menjadi kandidat The Master. Ia yakin kemampuannya membaca masa depan dan memanipulasi pikiran orang lain akan membuatnya menjadi juara The Master.

3.Ivan

Magician asal Bandung ini beraliran close up magic, sebuah aliran yang belum pernah ditampilkan di The Master sebelumnya. Kemampuan dan kecepatan tangannya dalam memanipulasi koin dan kartu,sudah diakui oleh banyak pihak. Kini, ia ingin menjajal kemampuannya tersebut di panggung The Master Apakah kecepatan tangannya sebanding dengan Rhomedal, kandidat The Master Season 2 yang mendapat julukan “The Fast Hand”

4.Jeva

Satu lagi yang istimewa dari “War of Magic part 2” Jumat ini, seorang wanita yang memiliki kemampuan hipnotis. Wanita asal Palembang ini memiliki latar belakang sebagai seorang Sarjana Psikologi yang memiliki banyak pengalaman di bidang Hypnotherapy dan Graphology yaitu ilmu membaca kepribadian melalui tulisan tangan. Kemampuan ini tentu akan disamakan dengan sang Master Hipnotis, Romy Rafael? Tetapi, Jeva akan melakukan metode hipnotis dengan caranya sendiri, yaitu ”Kiss of Death”,

5.Edo Shadow

Sebagai seorang Escapologist alias ahli meloloskan diri, tidak ada jeratan atau perangkap yang bisa menghalangi Edo Shadow. Baginya, bahaya adalah sebuah tantangan dan menjadi kesenangan pribadi jika ia berhasil melewatinya. Dengan gaya cuek khas anak band, Edo yakin mampu memberikan warna baru dalam The Master.

6.Dela

Usia memang belia, tapi gadis berusia 17 tahun ini memiliki nyali yang sangat besar. Sejak kecil, ia senang melakukan hal-hal berbahaya yang memacu adrenalin. Tetapi, ia tetaplah gadis remaja yang aktif dan dinamis. Di panggung The Master nanti, Dela akan memadukan gerakan dance dengan aksi fakir yang mendebarkan. Aksinya ini tentunya harus diwaspadai Cosmo, sesama penantang yang juga beraliran Fakir.

7.Ken

Magician muda asal Jakarta ini menganut aliran Classic Fantasy. Dengan keahliannya bermain classic ditambah kemampuan theaterical, ia akan mengajak semua penonton masuk ke dalam dunia penuh fantasi. Dengan perpaduan set, property, kostum dan acting, serta sebuah cerita di awal semua aksinya, magician berwajah oriental ini yakin ia akan meninggalkan kesan mendalam bagi semua orang.

8.Isac

Meskipun sudah tidak muda lagi, namun pria asal Aceh ini sangat percaya diri dapat melaju ke panggung The Master Season 4. Ia sudah melanglang buana hingga ke benua Eropa untuk menunjukkan kemampuannya sebagai magician. Salah satu pengalaman yang paling membaggakan adalah ketika ia tampil di Barcelona dalam rangka event olahraga dunia, Olympiade

foto menyusul........kalau udeh dapet :)

The Master War of Magic 2

Oke ini adalah sedikit review The Master Season 4 War of Magic 2 - 10 Juli 2009 / (10/07/2009) ini adalah babak pertama season 4 the master untuk menentukan para kandidatnya sebelum memasuki the master season 4 ini. pada War of Magic 2 ini tidak ada penilaian melalui SMS , dan dalam the master Rcti 4 ini ada 8 kontestan dan berikut review sedikit dari aksi mereka.

Cosmo the master . Aksi pertama dalam the master ini di buka oleh peserta yang beraliran fakir magic yaitu cosmo the master, gayanya yang stylis dan trendy membuat berbeda seperti kebanyakan fakir magician lain seperti limbad yang terkesan seram, ditambah gayanya yang kemayu ? entah itu sebenarnya atau hanya akting saja ?? tetapi aksi yang dibawakan menghibur walaupun menegangkan karana ia melakukan aksi menusukkan sebuah jarum besar ke kedua pipinya hingga tembus dengan dipalu yang dibantu penonton lain dan aksi cosmo ini disukai oleh para dewan juri yaitu dedy corbuzier , romi rafael dan melissa karim yang dinilai punya karekter unik dan menghibur.

ISAK, AKsi kedua di lakukan oleh isak yang juga sama beraliran fakir magic dimana ia melakukan aksi permainan menarik mobil truk dengan yang dengan kedua telinganya .Namun sayang, performa Isak semalam masih terasa kurang maksimal. Namun makya yang di berikan permainannya cukup bagus yaitu tentang perjuangan seorang ayah untuk membahagiakan anaknya untuk memberikan hadiah.

DELA ini adalah satu-satu wanita yang yang beraliran fakir magic di the master season 4 ini aksi yang ia bawakan fakir magic dipadu dengan dance Namun ternyata aksinya masih kurang maksimal.

EDO SHADOW the master yang beraliran Escapologist Magician menampilkan permainan meloloskan diri dari belenggu rantai dan gembok, dimana tubuhnya diangkat terbalik. lalu dibawah edo sudah tersedia bahaya berupa jeruji tajam dan kalajengking. Namun sayang aksi edo dinilai kurang jelas ?

JEVA The master peserta cewek yang beraliran hipnotis melakukan aksin menghipnotis para penonton.dimana ia berhasil menghipnotis penonton laki-laki yang ia suruh maju, dan para laki-laki di hipnotis dimana seolah-olah mereka sedang berkencan ke rumah pacarnya dan bertemu sang ayah dari pacarnya itu aksi yang ia lakukan menhibur dan karana ada aksi mengacak-ngacak baju dan rambut karana di sugesti bahwa ayahnya ceweknya tidak suka denga pria rapi aksi menari lain yaitu waktu para cowok itu disugesti mersti menyukai cowok berkumis :) dimana Limbad pun terkena pelukan dari cowok-cowok yang di sugesti Jeva itu. tetapi aksi jeva kurang karana ia masih kaku dan sex-appeal jeva dianggap kurang oleh dewan juri.

RUSSEL The Master beraliran Mental Illusionis Magician membawakan permainan ala who want to be millionere yang ia sebut who want to be miracle dimana 4 orang penonton di suruh memilih hadiah dalam 5 kotak , namun pada akhir penampilannya hadiah tersebut ia ambil kembali kaana sisa 1 kotak berisi surat yang menyatakan bahwa hadiah tersebut berhak diambil semua untik yang bisa mendapatkan surat itu. menurut para dewan juri penampilan dan karakter yang ia miliki bagus tetapi aksi yang dibawakan kurang maksimal penampilannya membosankan.karana terlama saat ditengah - tengah.

IVAN The Master beraliran Close Up Magician menunjukan aksi kecepatan tangannya dengan memainkan kartu dan koin? dimana berhasil menghilangkan koin yang ada di balik kartu lalu memunculkan dan memindahkannya ke kartu-kartu lain. ia juga berhasil menembuskan koin di di sebuah gelas yang tertelungkup.

KEN The Master ini beraliran Classic Fantasy Magician Permainan aksinya memadukan antara teaterikal yaitu tanpa bicara serta ilusi dimana ia membawakannya secara berakting dengan mengambil tema sebuah resto ada seorang cewek yang bertengkar dengan pasangannya (pria bertopeng) lalu ia menghibur cewek itu dengan aksi menuangkan gelas anggur dimana ia buat melayang lalu bertarung pedang-pedangan dengan pria bertopeng yang ceritanya pasangan cewek tersebut dan pria itu pun kalah lalu ken masuk ke bilik lalu keluar kembali sudah dan pria bertopeng itu mencarinya dan tiba-tiba ia membuka dan muncullah ken tersebut. namun sayang aksinya tidak maksimal karana saat melakukan aksi itu terlihat sangat kasar dan kurang maksimal. karana terlihat sekali ia bertukaran dengan pria bertopeng yang sebelumnya :).

Pada Akhirnya para Kandidat yang berhasil menjadi Kandidat the Master season 4 Adalah Cosmo, Jeva, Russel, Ivan, Ken, dan Edo Shadow ini gak sesuai rencana karana dimana seharusnya hanya 5 peserta saja tetapi edo shadow the master di berikan kesempatan oleh dedy corbuzier yang punya hak veto karana ia memiliki aliran magic yang bisa memberikan suasana baru di acara the master 4 ini, tetapi dengan perjanjian jika aksinya dianggap buruk maka penilaian sms tidak berlaku lagi untuk edo shadow dan bisa langsung gugur.

Siapakah Diantara Mereka Yang Akan Jadi Pemenang The Master Season 4 nanti yang berhasil melawan pemenang the master season 3 yang berhasil di menangkan rizuki ... ohh itu mungkin masih beberapa minggu lagi karana mereka harus saling menunjukan aksi mereka di The Master season 4 rcti ini.

kandidat the master season 4

The Master Season 4 eps Duel Best Six 17 Juli 2009

Pada minggu ini yang tersingkir adalah Edo Shadow Escapologist magic karana sms yang ia miliki lebih kecil dari para peserta lainnya, selain itu memang aksi yang di sajikan oleh edo di anggap masih kurang oleh para juri. untuk review seluruh permainan dan komentar juri pada The Master Season 4 eps Duel Best Six 17 Juli 2009 kamu bisa lihat diSini.

The Master Season 4 eps Duel Big Five 24 Juli 2009

Pada minggu episode duel big five the master season 4 ini yang tersingkir adalah RUSSEL The Miracle karana hasil vote smsnya rendah dan memang pada minggu ini juga permainan russel yaitu menebak lagu , terasa membosankan dan bertele-tele karana temponya terlalu lambat ujar juri untuk review seluruh permainan dan komentar juri pada The Master Season 4 eps Duel Best Six 17 Juli 2009 kamu bisa lihat diSini.

The Master Season 4 eps Fantastic Four 31 Juli 2009

Pada minggu episode Fantastic Four the master season 4 ini yang tersingkir adalah Ken the master karana hasil vote smsnya rendah padahal tim pendukungnya banyak ? dan pada minggu ini permaian ken memang lebih baik karana permainannya dianggap lebih baik dan tidak bocor tetapi karana vote smsnya lebih rendah maka ia pun mesti tersingkir pada episode The Master Season 4 eps Fantastic Four tuk reviewnya kamu bisa lihat diSini.

Pada minggu depan Siapa kah yang akan tersingkir ? cosmo , Jeva atau IVAn jangan lupa di saksikan yahh..?

Tulisan ini akan di update setiap acara the master season 4 berlangsung sampai pemenang the master season 4 di umumkan?


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ The Master Season 4 ”

  2. By Anonymous on July 9, 2009 at 12:54 PM

    THE MASTER SEASON 4
    JUMAT 10 JULI 21.00 WIB

    Jumat lalu, The Next Master sudah terpilih! Berbeda dari season-season sebelumnya, pada The Master Season 3 ini, seorang wanita berhasil menjadi kandidat terbaik. Rizuki menjadi The Next Master dari season 3 setelah berhasil meraih polling sms lebih dari 50% sekaligus mengalahkan Bayu Gendeng. Namun, perjuangan untuk menjadi The Master sesungguhnya baru saja dimulai. Delapan kandidat The Master Season 4 sudah menantang Rizuki untuk meraih gelar The Master sejajar dengan Deddy Corbuzier - Master Mentalist, Rommy Rafael - Master Hipnotis dan Joe Sandy - Master of Numbers.

    Kedelapan kandidat The Master Season 4 tersebut berasal dari latar belakang aliran yang berbeda-beda. Di season 4 ini, banyak kandidat yang belum pernah ditemui pada season sebelumnya. Salah satunya ada Cosmo, kandidat dengan aliran fakir seperti Limbad, namun dengan gaya yang berbeda. Ada juga kandidat wanita yang memiliki aliran yang sama seperti master Rommy yaitu sebagai ahli hipnotis. Seperti apa kandidat-kandidat lain dari The Master Season 4? Saksikan Jumat, 10 Juli 2009 pkl. 21.00 WIB!

  3. By Anonymous on July 17, 2009 at 10:55 AM

    1. IVAN (CLOSE UP ILLUSIONIST)
    Minggu lalu, pecinta The Master sudah dibuat terpana oleh aksi ilusi jarak dekat Ivan, seorang Close Up Illusionist asal Bandung. Hebatnya, aksi tersebut adalah penampilan perdana Ivan di The Master, namun penonton langsung sambutan yang luar biasa. Jika sebelumnya Ivan menggunakan koin dan kartu, Jumat ini ia akan melakukan ilusi dari dekat menggunakan bola dan cangkir (cups and balls). Apakah Ivan sanggup membuat penonton terpesona lagi?

    2. EDO (THE SHADOW MAGICIAN)
    Sesuai dengan julukannya, Shadow Magician, Edo yang lincah seperti bayangan sangat mahir meloloskan diri dari perangkap apa saja. Sebelumnya, Edo berhasil lolos dari jeratan borgol dan bahaya kalajengking. Minggu ini ia akan menampilkan aksi meloloskan diri yang lebih berbahaya lagi. Edo harus berpacu dengan waktu atau berhadapan dengan bahaya. Seperti apa bahaya yang akan ditantang Edo kali ini?

    3. RUSEL MIRACLE (PURPLE MENTALIST)
    Kemampuan mentalist yang selalu berpakaian ungu ini tidak perlu diragukan lagi. Ia juga mampu menggabungkan aksi mentalisnya dengan sentuhan hiburan yang menarik. Minggu lalu, Rusel berperan layaknya seorang pembawa acara kuis dan mempengaruhi pikiran penonton untuk memberikan hadiah yang dia inginkan. Kali ini, Rusel masih menggunakan bantuan penonton. Bahkan, ia rela membiarkan penonton tersebut mencoret-coret wajahnya.

    4. JEVA (LADY HYPNOTIST)
    Jangan bermain-main dengan Jeva, atau kecupan mautnya akan menghipnotis Anda! Kecupan maut atau kiss of death milik Jeva terbukti telah membius para lelaki yang ada di dekatnya. Ia akan kembali membius penonton untuk melakukan apa pun yang diperintahkannya. Apakah Jeva mampu membuat Sang Master Hipnotis Rommy Rafael tersenyum?

    5. KEN (CLASSIC FANTASY)
    Minggu lalu, Ken sudah membawa penonton ke alam fantasy ciptaannya lewat sebuah gabungan aksi theatrical yang heroic dan romantis. Kali ini, Ken akan membawa penonton ke dunia penuh warna yang sarat atraksi sirkus dan parade. Jangan sampai Anda lewatkan aksinya!

    6. COSMO (FLAMBOY FAKIR)
    Aksi ekstrem dipadu dengan perilaku yang berbeda, membuat penonton tersenyum dan ketakutan sekaligus saat menyaksikan Cosmo. Kalau kemarin Cosmo menusukkan kulitnya dengan jarum panjang, sekali lagi ia akan menampilkan hiburan yang ekstrem. Cosmo menolak untuk membocorkan aksinya minggu ini, tapi ia berjanji penonton pasti akan puas, meskipun ia jadi lemas!

  4. By irga on July 18, 2009 at 12:49 PM

    aku ikut mau the master season 5

    oke,,,,,


    CLASSIC FANTASY

  5. By Anonymous on July 25, 2009 at 1:06 AM

    tuh KEN panggilan topan kan? yg buka cafe di mangga besar?

  6. By Anonymous on July 25, 2009 at 11:48 AM

    THE MASTER SEASON 4

    "DUEL BIG 5"

    Jumat, 23 Juli pkl. 21.00 WIB



    Satu lagi kandidat The Master Season 4 yang harus tersingkir, Edo The Shadow! Edo yang menampilkan aksi Escapologistnya dengan berusaha meloloskan diri dari sebuah karung yang dikelilingi pagar hidup, rupanya kurang mampu menyumbangkan sms yang cukup untuknya. Masih ada 5 orang lagi yang terus bersaing dan menunjukkan aksi terbaik mereka agar menjadi The Master sejati.

    Masih mengandalkan aksi thetrical yang tak lain adalah ciri khasnya, kali ini Ken akan melakukan pertunjukkan yang lebih mendebarkan. Jika sebelumnya Ken berperan sebagai seorang pria romantis dan pemain sirkus, kini ia kan menjadi seorang perampok yang berusaha mencuri perhiasan berharga. Pencurian ini tidak mudah karena Ken harus meloloskan diri dari kejaran polisi. Bagaimana strategi Ken untuk meloloskan diri dari polisi?

    Jangan ragukan lagi kecepatan tangan Ivan. Setelah puas bermain dengan koin dan bola, Minggu ini Ivan akan menggunakan kartu. Ivan tidak sendiri karena ia akan ditemani oleh seorang bintang tamu cantik untuk bermain bersama. Seperti apa aksi kecepatan tangan Ivan?

    Rusel sudah menunjukkan bagaimana serunya bermain kuis bersamanya. Jumat nanti, Rusel akan mengajak penonton untuk bermain kuis musik. Ia akan menebak judul lagu yang ditulis oleh seluruh penonton yang berada di studio. Yang lebih istimewa, Rusel juga akan menunjukkan kemampuannya bermain musik. Seperti apa perpaduan magic dan musik yang akan Rusel berikan?

    Sang lady hipnotis akan kembali menelan korban! Kali ini kiss of death milik Jeva akan mempengaruhi penonton untuk memakan makanan yang buat sebagian orang dianggap jijik dan tabu. Apa makanan yang dimaksud? Jeva meyakinkan kalau aksinya ini tetap membuat pemirsa tertawa dan terhibur.

    Semua aksi yang ditunjukkan oleh Cosmo selalu penuh dengan kejutan. Minggu ini, magician yang mendapat julukan Falmboy Fakir ini mengaku sudah menyiapkan beberapa aksi menghebohkan yang tak terduga. Apa lagi kejutan yang akan diberikan oleh Cosmo?

  7. By Anonymous on July 26, 2009 at 2:09 AM

    ko ken!!!
    aq dkung ko ken!!!

    by:
    bum white fantasy

  8. By iskandaria on August 3, 2009 at 4:38 PM

    Makasih banyak udah ngelink ke blog saya yang membahas acara ini setiap minggu. Tapi minggu depan (babak 3 besar Season 4) kayaknya saya bakalan absen deh. Semoga ada yang ngulas selain saya ^_^

  9. By aril on September 21, 2009 at 8:25 PM

    cosmo lolo

  10. By aril on September 21, 2009 at 8:28 PM

    bangt saya sebagai pendukung ivan harusnya ivan yang menang bukannya cosmo

    cosmo gilo

    menang karena banyak sms

    klau keempat komentar memilih ivan semua kecuali dedy corbuzer

  11. By Anonymous on June 3, 2010 at 3:56 PM

    Saya berharap tayangan The Master Season 4 RCTI tidak terlalu banyak kekerasan yang dapat menimbulkan korban jiwa pada anak-anak, amin.

Post a Comment