Hantu Michael Jackson muncul dimana-mana ?

Written by bocahiseng on Thursday, July 16, 2009

Penampakan michael jackson atau hantu michael jackson di neverland saat yang lalu membuat saya sendiri terkejut dan bingung diantara percaya atau tidak, begitu juga mungkin orang-orang pada penasaran apa benar tuh arwah michael jackson atau cuma bayangan saja lihat Video Hantu Michael Jackson di Neverland ?

hantu michael jackson
- gambar wallpaper dan foto michael jackson -

Kalau di video hantu penampakan michael jackson Neverland sih sempat mikir mungkin aja tuh "arwah michael jackson", walaupun mustahil? mungkin michael jackson lupa bawa sesuatau ::ayyyah dubrak:: yahh karana memang munculnya di neverland dimana michael jackson sendiri tinggal disana ? tetapi bagaimana kalau hantu penampakan michael jackson ini muncul di inggris ?

London – Benarkah arwah Michael Jackson gentayangan kemana-mana? Percaya atau tidak, hantu Jacko muncul lagi. Dia ternyata punya kemampuan lintas benua. Kali ini, dia nongol di Stafford, Inggris.

Adalah Gary Sloggett, lelaki berusia 43 tahun, yang tanpa disadari menemukannya. Bayangan hantu Jacko muncul di atas kap mobilnya. Bayangan itu muncul hanya 13 jam setelah kematian megabintang.

Awalnya, ayah dua anak itu mengambil beberapa foto mobil Rover 200 miliknya untuk dipasang pada sebuah majalah penjualan mobil pada 26 Juni lalu. Tapi, ketika dia meng-upload foto itu ke komputernya, dia kaget bukan kepalang. Pasalnya, dia melihat Si Raja Pop yang meninggal karena serangan jantung sehari sebelumnya.

“Cukup mengejutkan. Penjelasan awalnya yang terlihat adalah mungkin saja itu bayangan bentuk awan yang terjadi saat itu. Tapi, saya menunjukkan foto itu kepada beberapa orang. Tanpa ragu lagi, mereka berteriak: ‘Itu Jacko’,” kata Gary Sloggett.

sumber: inilah.com

Hmm gimana ? apakah hantu michael jackson bisa lintas benua ? kira-kira dia terbang atau naik pesawat ::mikir:: masih kurang unik nihh ...gimana kalau hantu michael jackson gak sekalian aja dateng ke indonesia ? dan ternyata...

"Hantu" Michael Jackson Muncul di Bogor

BOGOR - meninggalnya raja pop dunia Michael Jackson beberapa waktu lalu terus menuai berbagai keanehan. Salah satunya penampakan bayangannya terekam kamera salah satu televisi asing.

Di Bogor, Jawa Barat, seorang ibu yang mengagumi penyanyi kontroversial tersebut menemukan hantu Jacko dari hasil rekaman semua tayangan pemberitaan di televisi. Ibu rumah tangga tersebut meyakini bahwa dalam rekaman tersebut datang kembali bayangan Michael Jackson.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, warga Gunung Putri, Bogor, ini meyakini bahwa bayangan King of Pop yang telah meninggal sempat kembali muncul dalam rekaman video ponsel yang dia rekam dalam sebuah pemberitaan di televisi.

Eli, seorang ibu yang juga pengagum Jacko ini mengaku sempat merekam semua pemberitaan tentang Jacko. Namun, saat merekam tentang neverland (rumah kediaman Jacko), rekaman video tersebut muncul bayangan Michael Jackson dan menutupi hampir semua rekaman hasil videonya.

Entah karena fanatik berat Jacko atau terimajinasi hal lain, Eli meyakini bahwa bayangan tersebut adalah benar-benar bayangan almarhum Jacko. Dia sempat mendatangi beberapa teman yang mempunyai rekaman yang sama untuk membuktikan kebenarannya, namun hasilnya berbeda dengan miliknya karena ada bayangan Jacko.

Anehnya lagi, seluruh hasil rekaman dari video ponselmilik Eli tidak bisa ditransfer dan dibagikan ke alat lainnya. Hasil rekaman tersebut hanya bisa disimpan di ponsel milik Eli.

sumber:okezone.com

Yahh walau gak bener-bener di Bogor sih cuma di tayangan / rekaman saja tetapi yahh muncul juga xixixi :), memang michael jackson sang legenda hingga hantu nya saja muncul dimana-mana ? walaupun terkesan aneh buat saya..bagaimana dengan anda ?


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Hantu Michael Jackson muncul dimana-mana ? ”

  2. By Bisnis Online on July 16, 2009 at 7:29 AM

    Semua pada terbayang MJ sih

  3. By achiles on July 16, 2009 at 8:11 AM

    Ekposisi Michael Jackson terus nie si Bos :D ...Gak ikutan jualan DVD MJ bos ??

  4. By Zalukhu Info on July 18, 2009 at 9:57 AM

    ah hantu MJ mah ga asyik.. saya pengen lihat hantunya bocahiseng wkwkw

  5. By raden on October 23, 2009 at 7:42 PM

    padahal jacko belum mati...

Post a Comment