Michael Jackson Meninggal Dunia - Perginya Sang Mega Bintang

Written by bocahiseng on Saturday, June 27, 2009

Apa Penyebab Michael Jackson Meninggal Dunia ? gimana Kronologis Kematian Michael Jackson ? mungkin itu yang menjadi tanda tanya untuk para fans sang mega bintang ini ? yahh karana Jacko sebutan sang mega bintang ini meninggal secara mendadak.. siapa coba yang gak penasaran? setan aja bisa penasaran ??? loh... siapa sih yang gak kenal sama michael jackson sang Raja Pop (King of Pop) ini.

michael jackson

Michael Jackson lahir dengan nama Michael Joseph Jackson di Gary, Indiana, Amerika Serikat, pada 29 Agustus 1958, dari pasangan Joe Jackson dan Katherine Jackson. Michael jackson adalah anak kedelapan dari sepuluh bersaudara.Dan Lagu-lagu Michael jackson merupakan karya-karya abadi yang hingga dikenal hingga kini dan juga hidupnya penuh kontroversi.

Untuk Kronologis meninggalnya Michael Jackson sendiri menurut beberapa berita bahwa Michael Jackson pingsan dirumahnya lalu dilarikan ke UCLA Medical Center setelah petugas pemadam kebakaran Los Angeles menerima laporan itu dari jalur telepon permohonan bantuan darurat 911. Menurut Kapten Steve Ruda dari Dinas Pemadam Kebakaran Los Angeles, permohonan bantuan itu diajukan dari sebuah kediaman di Los Angeles barat pada pukul 12.21 waktu Los Angeles atau Jumat (26/6) pukul 02.30 WIB pada usia 50 tahun. untuk Penyebabnya sendiri akibat gagal jantung atau di duga Kematian Michael Jackson akibat cardiac arrest yaitu mendadak terhentinya kerja jantung / jantung mendadak berhenti berdenyut.

Kalau Saya pribadi senang sama gaya Jacko yang berjalan mundur yang seperti ngambang atau yang disebut gerakan "moonwalk" dan ditambah sama gerakan kaku seperti robot dan sama teriakan "aouw" sambil megangin selangkangan ?? itu sih kayanya semua yahh..tapi jujur untuk lagunya sendiri saya tidak tahu.....mungkin inilah kiamat kecil ? bukan isu kiamat 2012 yang bikin penasaran w:)

Dan Kini sang Raja Pop pun telah pergi, Selamat Jalan sang Mega Bintang michael jackson yang kini tinggal kenangan....tetapi karyanya yang akan hidup dihati para penggemarnya..


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Michael Jackson Meninggal Dunia - Perginya Sang Mega Bintang ”

Post a Comment