Dreaming bareng si cantik

Written by bocahiseng on Wednesday, July 15, 2009

Dreaming bareng si cantik ? yep postingan ini ditujukan khusus untuk sang cantik yang sedang berusaha merayu om senang om girang yang terkadang tak tahu perasaan dan kadang sulit dimengerti bagai bertingkah seperti pria tegas yang tak punya perasaan dan kadang lembut bagai seorang wanita penuh dadanya perasaannya siapakah dia yaitu google... xixixi semoga ini gak termasuk pencemaran nama baik yahh... tapi kok bisa gitu ? yahh coba saja sama yang sedang ikutan kontes SEO jangan sama bocahiseng ? blom ngarti saya? pendapat ini aja cuma hasil baca dari blog jagoan seo yang ikutan kontes SEO sama coba-coba dikit, jadi kalau salah jangan salahkan saya..:).

tidur bareng cewek cantik
Gambar : leah dizon - ayoo siapa yang mau dreaming sama saya xixixwk....

Postingan Dreaming bareng si cantik ini sendiri berawal dari Tempat Belajar Bisnis Internet yang ingin uang pecahan 2000 baru sundulan dan maka maka dari itu saya menyundulnya kembali, walaupun sepertinya sundulannya ini mungkin tak akan terasa nikmat tetapi semoga saja tetap terasa..?

Yahh Semoga Si Cantik Tetap Berjaya dan mampu merayu si Om itu dengan rayuan Stop Dreaming Start Action dan sekian saja semoga sicantik jatuh ke pelukan pertama om tersebut.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Dreaming bareng si cantik ”

  2. By Belajar SEO Blogger on July 15, 2009 at 12:30 PM

    Thx boss genjotan buat si cantiknya. Si Cantik malah jatuh ke pelukan Bocahiseng

  3. By munawar am on July 15, 2009 at 4:08 PM

    Si Cantik namanya siapa yaahhhh....
    Boleh donk kenalan... udah siap Action nieh... :)

Post a Comment