Bokong untuk Teroris

Written by bocahiseng on Monday, July 20, 2009

Bokong untuk Terorist atau sang bomber ? yah mungkin itu adalah salah satu cara mengungkapkan rasa kesal marah serta jengkol jengkel kepada para pembom di JW Marriot atau Rizt Carlton yang mengakibatkan banyak dampak di indonesia salah satu MU tidak jadi datang Di indonesia.

bokong kaka slank
Gambar bokong kaka " Bomber Kick My ..."

Aksi Bokong sang bomber pun di lakukan oleh Kaka Slank untuk bentuk kekesalannya kepada kejadian peledakan pada jumat pagi itu ? aksi ini di lakukan saat malam Penghargaan Anugerah Planet Muzik 2009 di JCC saat Kaka ditanya pendapatnya seputar aksi bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Bukannya memberikan komentar, ia malah membalikkan badan dan melorotkan celana jeansnya. Dari balik celana tersebut, bokong Kaka ditutup celana dalam warna putih dan bertuliskan "Bombers Kick My". Dan tentu saja aksi ini mendapat sambutan meriah dari para hadirin. Apalagi acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu disiarkan langsung oleh Global TV dan Media Corp ke empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunai Darussalam.

"Gue ingin menyampaikan sesuatu untuk musibah yang baru saja dialami oleh negara kita. Kalau gue buat statement secara lisan, gue pikir akan lama dan belum tentu pesannya bisa sampai ke semua orang,"

"Itu cara gue untuk menunjukan kalau kita semua murka dengan kejadian bom itu. Itu musibah yang bikin kita semua murka,"

tutur Kaka usai melancarkan aksinya.

Haa ... ahah Ada-ada emang nih si kaka Slank.. tapi saya sendiri setuju kok aksi bokong untuk si bomber ntu..tapi sayang yang menunjukan bokong Kaka Slank :( coba yang menunjukan aksi bokong ini aura kasih atau sandra dewi .... pasti ...lebih bagus dan indah ....wkakax,, gak usah di bayangkan deh xixixi :D?

sumber:kapanlagi, detikhot


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Bokong untuk Teroris ”

  2. By Miss Anna on July 20, 2009 at 3:53 PM

    weleh mas kaka aya2 wae...sayang dakyu gak liyat tuh acaranya....

  3. By Tips Kecantikan on July 20, 2009 at 3:54 PM

    tapi sopan gak ya aksi2 kek gitu di depan umum dan acaranya lg di siarkan di 5 negara....tp yah whatever....para pengebom emang bikin gemesssss

  4. By Nugraha on July 21, 2009 at 10:58 AM

    Waduh, mau komen apa yah, takut salah ucap ??

  5. By raden on October 23, 2009 at 7:41 PM

    bang kaka emang keren....

Post a Comment