Akibat Bom JW Marriott - Ritz Carlton

Written by bocahiseng on Sunday, July 19, 2009

Akibat insiden bom JW Marriott - Ritz Carlton Membatalkan rencana Manchester United (MU) datang ke indonesia yang sudah-sudah jelas membuat para fans MU di indonesia jelas kecewa banget dan pastinya mereka mengutuk abis pelaku bom JW Marriott - Ritz Carlton ini? itu pasti karana menurut berita Panitia indonesia rugi mencapai Rp 50 miliar, apalagi Para Pemain MU sudah belajar bahasa indonesia "Ini budi..budi bermain bola" :), ? Perbaikan lapangan Bung Karno juga yang sudah siap, gencarnya promosi salah satu Operator seluler dan Persiapan-persiapan panjang yang dilakukan beberapa bulan akhirnya runtuh hanya dalam hitungan menit :(.

Akibat bom JW Marriott - Ritz Carlton

Tetapi ternyata bukan itu saja akibat Ledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton. Tidak hanya bangunan hotel bertaraf internasional itu yang ambruk. Ratusan ribu turis pun kabur dari Indonesia karena merasa ketakutan.Mereka lebih memilih mengakhiri masa liburannya lebih cepat atau mengalihkannya ke tempat wisata di negara lain."Dunia pariwisata ngedrop setelah bom Kuningan. Jumlah kunjungan turun sekitar satu juta. Dari 6,5 juta menjadi 5,5 juta wisatawan saja," terang Menbudpar Jero Wacik di Jakarta Media Center Belagio Mall, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan Sabtu (18/7/2009) malam. (sumber okezone).

Ada Juga dari Berita Lain yang saya baca akibat insiden bom ini bisa menurunkan devisa dari wisatawan asing sebesar Rp 20 triliun dibandingkan tahun 2008. :( sayangkan pesona indahnya wajah negeri indonesia ini tercoreng dengan insiden ini.

"Sedih saya mendengarnya" semoga pelaku dan otak dibalik insiden bom ini dapat hukuman setimpal dari dunia ataupun di akhirat. dan tidak ada lagi kasus bom lainnya"..brantass abiss mereka..sampai keakar-akarnya...


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Akibat Bom JW Marriott - Ritz Carlton ”

  2. By the fachia on July 19, 2009 at 5:32 PM

    Sulit bgt rasanya membangkitkan nama bangsa Indonesia setelah kejadian ini.. :(

  3. By Ali on July 20, 2009 at 11:39 AM

    :D indonesia jika dilihat dari sisi ini ,, menyedihkan bukan.. :D sayang ya negara kita.. hm...

  4. By denzo on August 2, 2009 at 11:53 PM

    Thanks infonya,sekarang gua jadi tau kerugian dari ledakan bom di JW.Marriott..

    negara kita kalo mau bangkit ya harus berjuang supaya nga terjadi hal yang seperti ini lage,masih bisa bangkit ko indonesia asalkan ada kemauan dari seluruh penjuru negeri indonesia.DIMULAI DARI KITA untuk menjaga keamanan.SETUJU?

    WAlah jadi merocos sendiri maap >_<

Post a Comment