Bagai Cerita Film dan Panggung Sandiwara

Written by bocahiseng on Wednesday, July 22, 2009

Bingung mau nulis apa hari ini ? mau nulis gosip artis gak ada gosip panas yang terjadi sama selebriti artis kita :LOH: mau nulis berita hangat sama hot ? beritanya sama saja seperti kemarin tentang bom jakarta di kuningan yang pelaku bom masih misterius ?

action

Tetapi memang saya sendiri lagi serius-seriusnya ngikutin berita tentang pemboman yang terjadi, penasaran sama motifnya, tujuannya pemboman, siapa pelakunya siapa di otak di baliknya ? makanya tiap hari gak ketinggalan nonton Berita di televisi terutama Tvone ama metrotv yang memang mengkhususkan jadi Tv Berita apalagi sering ada wawancara-wawancara sama-sama orang orang yang terkait dan paham di bidang teroris.

Tapi entah kenapa yah dikepala ini muncul berpikiran Kejadian ini Bagai Cerita yang hanya terjadi di Film-film terorist tapi ternyata kenyataannya ini adalah dunia nyata (Tapi mungkin film tersebut di ilhami dari kisah nyata bisa jadi kaya sinetron manohara xixixi.. )? yang akhirnya masih belum diketahui dan skenarionya pun masih terus berlanjut, jadi ingat lagunya Nicky Astria - Panggung Sandiwara yang menggambarkan hidup ini bagai panggung sandiwara dimana kita sebagai adalah pemainnya..

Nicky Astria - Panggung Sandiwara

Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak
Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Tapi Semoga saja kejadian yang biasanya saya lihat di Film ini endingnya akan Bagai Cerita Film dimana Yang benar akan menjadi pemenangnya dan teroris hancur lebur. amin


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Bagai Cerita Film dan Panggung Sandiwara ”

  2. By Kopi Tozie on July 22, 2009 at 12:05 PM

    Ciaaaang boss, masih kejar2 Bom ternyata he he he punya aq kena sandbox euy :) gara2 tancap gas terlalu kenceng. Sehat khan sob ? Makan siang dulu yuuuk

  3. By afwan auliyar on July 22, 2009 at 2:15 PM

    ya itulah dunia ...
    bagai panggung sandiwara :)

Post a Comment