Video CCTV Hotel JW Marriot

Written by bocahiseng on Saturday, July 18, 2009

Gambar dan foto ekslusive Video CCTV Detik-detik Menjelang Ledakan Bom JW Marriott, ledakan Bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, sekitar pukul 07.40 WIB memakan 9 korban yang tewas dan puluhan luka-luka ? pada Video CCTV Hotel JW Marriot yang Berdasarkan rekaman video yang ditayangkan TvOne, dari dalam Hotel terlihat seorang membawa tas dari depan hotel pagi tadi, Jumat, 17 Juli 2009.

Video CCTV Hotel JW Marriot
gambar foto ledakan Bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton

Pria mengenakan baju berwarna gelap itu mengenakan topi dan membawa dua tas. Satu tas berjenis trolly yang diseret dengan tangan kanan, satu tas lainnya dijinjing di bahu kanan.

Dalam rekaman Video CCTV Hotel JW Marriot sebelum terjadi ledakan itu itu terlihat pelaku sudah masuk ke dalam lobi dan langsung mengambil ke arah kanan. Sejumlah petugas di dekat detektor logam terlihat sudah memperhatikan si orang mencurigakan itu.Usai dari lobi dalam hotel, si pria ini masuk ke dalam area restoran.


video rekaman cctv Detik-detik Menjelang Ledakan Bom JW Marriott :via youtube

Tak lama kemudian, sekitar 30-40 detik kemudian, terjadi ledakan. Tepat di belakang pelaku ledakan, terdapat seorang warga asing yang mengenakan baju berwarna putih.

Tetapi belum bisa dipastikan apakah pria itu yang membawa bom itu. Kepolisian juga belum memberi tanggapan setelah video rekaman keamanan Video CCTV detik-detik ledakan bom itu ditayangkan.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Video CCTV Hotel JW Marriot ”

  2. By Anonymous on July 18, 2009 at 7:58 AM

    dasar manusia tidakpunya otak, tidakpunya hati, keparat bangsat, bajiangan, dia bukan manusia, hewan pun tidak tapilebih rendah darihewan hina. Tuhan merlaknat pelaku dan semua jaringannnya, jadfilah kamu kayu bakar neraka selamanya.

  3. By Anonymous on July 18, 2009 at 2:02 PM

    JAKARTA - Video peristiwa peledakan bom di hotel Ritz Carlton dan JW Marriott semakin mudah untuk dijumpai di YouTube. Sejumlah pengguna YouTube terus mengunggah video terkait ledakan yang terjadi di dua hotel yang terletak di kawasan bisnis Mega Kuningan itu.

    Pantauan okezone, Sabtu (18/7/2009) menunjukkan jumlah video tentang pengeboman telah mencapai ratusan video. Video yang paling banyak diunggah adalah cuplikan dari siaran televisi di Indonesia yang menampilkan siaran rekaman CCTV di hotel Ritz Carlton.

    Sebuah video rekaman CCTV yang menampilkan orang yang diduga sebagai pelaku pengeboman, bahkan tercatat telah dikunjungi sekira 30 ribu pengunjung.

    Selain itu, video tersebut juga menarik pengunjung untuk memberikan komentar. Berbagai komentar mulai dari kecaman hingga rasa simpati menghiasi video tersebut.

    Sebelumnya, sesaat setelah kejadian, YouTube hanya menampilkan dua buah video tentang peristiwa peledakan bom di kedua hotel yang berasal dari dua stasiun televisi. Kedua video diposting pada 17 Juli, tepat pukul 10.30 WIB. Ketika itu, dalam waktu setengah jam postingan tersebut telah berhasil menarik sekira 1.000 pengunjung internet.

  4. By Ngeblog Dapat Duit on July 18, 2009 at 9:58 PM

    Ternyata pelakunya bukan orang Indonesia, pemerintah terlalu cepat menuduh lawan-lawan politiknya

  5. By fucker on July 21, 2009 at 9:12 PM

    terkutuk lah bagi org2 yg melakukan pemboman.
    mudah2 an anda tidak selamat seumur hidup..
    dimana anda berada selalu lar liat dikiri kanan krn roh2 hantu penasaran selalu ikutin anda...menuntut pembalasan.utang nyawa dibyr nyawa....
    dasar manusia yg tak berotak gara2 uang mau disuruh bom bunuh diri...disuruh makan taik pun mau... susah...susah..gimana indonesia ini bs maju..kalo kyk gt.

    sebenarnya org yg melakukan pemboman itu adalah org ji.... krn org tu mau bt negara kt negara islam...negara kt ini trlalu munafik.. yg ada otak2 kotor...

  6. By cyra on October 23, 2009 at 7:32 PM

    ngeri ya....

Post a Comment