Kasus Cici paramida

Written by bocahiseng on Tuesday, June 16, 2009

Foto Luka Wajah Cici ParamidaKasus Cici paramida gosip cici paramida gosip terbaru cici paramida di aniaya aihh bertambah deh kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) artis yang masih hebohkan kasus manohara pinot yang di siksa suaminya di negeri sebrang sana dan yang sekarang di alami oleh penyanyi dangdut cici paramida yang terkenal dengan lagu wulan merindunya dimana kabarnya cici paramida dianiaya oleh suaminya sehingga wajah cantiknya menjadi terluka dimana Pipi kanan Cici bengkak. Pelipis kanannya pun terdapat luka terbuka yang sempat mengucurkan darah.Rahang Cici terlihat memar.

Dimana kabarnya Awal kejadiannya, Minggu (14/6) malam. Tepat pukul 19.50 WIB. Saat itu tiba-tiba ada seorang wanita menggedor kaca dan pintu mobil Range Rover berwarna hitam. Nomor polisinya B 8038 YN. Tapi tiga orang yang ada didalam mobil yang terdiri dua pria dan satu wanita nggak mau keluar. Malahan mereka tancap gas mobilnya. sehingga yang Perempuan menggedor itu pun terpental.

Cukup Sekian dehh Gosip Artis hari ini tentang cici paramida diblog bocahiseng ini kalau memang mau denger dan dapet gosip terbaru cici paramida klik aja disitu...dan kalau mau tahu ramalan cinta berdasarkan tanggal lahir anda dan pasangan anda klik saja..di ramalan cinta ini atau mau tau zodiak anda minggu ini klik di zodiak minggu ini ? semoga hari anda menyenangkan

sumber foto: detikhot.com


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Kasus Cici paramida ”

  2. By munawar am on June 16, 2009 at 6:58 AM

    barusan melihat di infotaintment,
    masuk ke sini sudah 4 jam yang lalu diposting;
    nikah di mekah pulang ke tanah air berimbah darah; begitulahhhhh.....

  3. By bocahiseng on June 16, 2009 at 2:02 PM

    @kang nawar namayna juga usaha kang xixixixixi

  4. By Anonymous on June 21, 2009 at 6:52 AM

    pernikahan yang memalukan ya...

  5. By Anonymous on July 18, 2009 at 4:13 PM

    PERNIKAHAN YG PENUH DENGAN LUKA DAN ISAK TANGIS DARI SI PEREMPUAN,,,,,,,MNYEDIHKAN.SAYA TRUT PRIHATIN BUAT MBAK CICI.YANG TABAH Y MBAK,,,

Post a Comment