Andai Dada Itu terlihat ?

Written by bocahiseng on Monday, May 11, 2009

Andai Dada Itu terlihat mungkin hidup ini akan tenang damai dan senang :) xixixi mudah-mudahan sih gak pada ngeres dulu ngeliat judulnya walau sekarang beredar banyak yang ngeres..ngeress...(sapu dong)... heheh tulisan apa nihh gak tauu dehh mesti nulis apa tapi yang jelas maksud dada di atas bukan "Dada" yang ada dipikiran anda ? emang ada mikirin dada apa ?? xixixix ?

cewek dada montok

Maksud dari dada itu sama dengan hati sama dengan kebohongan ? jadi andai kebohongan itu terlihat ? sebenarnya judul di atas begitu ? tetapi tetep aja saya memilih judul Andai Dada Itu terlihat ? karana kesannya gimana gituu xixixi walau terkesan garing dan memaksa ?

Tulisan ini bukan karana saya ditipu atau sedang dibohongi walau emang sering terjadi sihhh xxixix ? trus kalau bertemu orang atau mengobrol sama orang yang ngomongnya gimana gitu gak mesti mikir "Nihh Orang boong gak yahhh" , beneran gak sihh nihh orang...., Jujur gak sihhh.... kan lumayan capee..apalagi kalau kaya saya yang punya lemah otak alias lemoot..xixixixi lama mikirnya :(

Coba Kalau Andai Dada kebohongan Itu terlihat jelas mungkin kasus antasari azhar , manohara odelia pinot dan gosip gosip yang dibawa burung hantu tidak akan ada, yang ada hanya fakta dan kenyataan...pasti dunia ini lebih damai tapi tidak sempurna ? karana katanya kebohongan adalah bagian dari kehidupan...

Saya pribadi masih senang berbohong pada diri sendiri karana menganggap keren dan guanteng padahal kata orang biasa aja...ahh dubrak..kenapa orang-orang gak bisa sedikit berbohong untuk itu..


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Andai Dada Itu terlihat ? ”

  2. By ierone on May 11, 2009 at 5:31 PM

    Jika anda berpikir seperti itu, mungkin dunia ini tak kan seindah sekarang (walaupun sedang sekarat)
    Kadang berbohong itu juga diperlukan untuk melindungi sesuatu yang benar.

    coretlima.blogspot.com

  3. By nA on May 11, 2009 at 5:58 PM

    ehmm, baru tau kalo burung hantu yang nyebarin gosip... hihihihihi...


    betewe, buswe, siome, wedang ronde... link uda di main page mas.... kemaren tuh critane lagi gonta ganti template, ampe mentok di masang blogrollnya.. silahkan di cek .... thx. :)

  4. By fraders on May 11, 2009 at 9:51 PM

    masih bingung...

    kok bisa dada = hati = kebohongan...??

  5. By nugraha on May 12, 2009 at 12:23 PM

    Berarti bisa dihubungkan dengan "wajah tanpa dosa" ? Kan banyak tuh yg wajahnya kayak alim, padahal "dada-nya" tuh ngumpet. (Halah ngomong apa ya ini ?)

  6. By joe on May 12, 2009 at 7:44 PM

    apalagi kalau dadanya rani juliani yang terlihat...

  7. By raden on October 23, 2009 at 7:15 PM

    dada itu sama degn penjara...

  8. By tasya on March 15, 2010 at 12:21 PM

    gak kali dad toeh sama dngn....

  9. By Kotak Hitam Dunia on December 4, 2011 at 11:33 AM

    hahahaa, ngarep ni gan, kalo ane mending liat Viky Shu udah jelas2 lebih mulus

  10. By Anonymous on June 5, 2012 at 9:00 PM

    085 86 5500 756

Post a Comment