Foto Mesra Luna Maya

Written by bocahiseng on Monday, May 11, 2009

Foto Mesra Luna maya beredar dinternet Bareng Charlie ST12 ? gosip luna maya memang selalu menarik perhatian ? kemarin di gosipkan sama ariel peterpan ehh sekarang luna maya ariel sudah pacaran ehh malah luna maya kena gosip foto mesra sama vokalis band lain bukan peterpan melainkan sama vokalis Charlie ST12 ? duhhh....

foto mesra luna maya

Foto mesra Luna maya sama Charlie ST12 katanya di ambil tahun 2006 "Ah... Itu foto aku bareng manajernya Bunga Citra Lestari, Dody, dan itu foto tahun 2006. Mungkin aja mukanya Dody sama dengan Charlie. Di foto itu aku juga terlihat culun masih pakai poni," jelas Luna maya [kapanlagi.com]

Duhhh tapi kalau dilihat dari fotonya gak mesra-mesra banget kok ? tapi tangannya cowoknya aja yang bikin pengen :) ..... lagian bener kata luna maya di masih terlihat culun pake poni berarti foto lama..? xixixi tapi apa gosip foto mesra luna maya bisa ngalahin gosip video porno wulan guritno yang cuma mirip ?


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Foto Mesra Luna Maya ”

  2. By fraders on May 11, 2009 at 9:55 PM

    untungnya foto mesra saya dengan cinta laura belum beredar....hihihi... (ya iyalah.. wong memang ga pernah foto bareng cinta laura)..

  3. By Baju Bayi on May 23, 2009 at 9:07 PM

    Memang mirip

  4. By http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ on June 24, 2009 at 3:45 PM

    wah luna maya udah berani gituan?

  5. By Anonymous on July 3, 2009 at 4:57 PM

    YAAHHHHH....
    FOTO MESRA YG SMA BANG ARIELX MNA...?????

  6. By Eric on June 5, 2010 at 5:50 AM

    Download link nih bro bagi yg mo download ke-2 video mesum-nya Luna & Ariel (MP4) (2010)

    http://cramit.in/i2p6lshp5yxl
    atau
    http://depositfiles.com/files/drvkc7gzq

    Wassalam...

  7. By Eric on June 9, 2010 at 3:14 AM

    DOWNLOAD Video Mesum artis PeterPORN bersama Luna Maya & Cut Tari, liat laporan selengkapnya di sini:
    http://tinypaste.com/87ff7

    Wassalam...

Post a Comment