Pasrah

Written by bocahiseng on Friday, April 03, 2009

Pasrah yahh hari ini judulnya pasrah aja dehhh dari pada bingung-bingung mikirin posting apa hari ini mendingin pasrah aja dehhh..maunya sih tadi mau nulis tentang kampanye yang ricuh-ricuh, tapi kalau dipikir-pikir yahh wajar aja kalau yang dateng cuma pengen nonton hiburan atau di bayar ? jadi kalau ada senggol-senggolan pasti gontok-gontokan trus ada pake berebutan makan lagi ? padahal itu sesama partai yang didukung !! anehh ??

foto cewek mesum

Nahh mau protes juga nihh tentang kampanye yang pake tari-tari dan goyang erotis cewek - cewek cantik !! kok gak pernah ada di dekaet daerah saya, udeh pengen berakhir lagi kampanye bentar lagi ::hahah wwakakdda:: dubrak:: yahh udeh pasrah aja dehh xixixi ? Huuu ternyata yang erotis-erotis emang maut buat menarik massa ??? bukan gitu?? sama aja di dunia Maya ini?

Pasrah juga bisa setelah kita melakukan tips seo untuk pemula ? yah setelah melakukan segala tips itu ? biarlah kita pasrah dan mudah-mudahan om gugel mau nikmati tubuh blog kita ! :D.

Hah akhirnya juga tulisan pasrah ini.............[lagi suka ama karakter-karakter manga cewek nihh ? kayanya gimana gitu...]


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Pasrah ”

  2. By blogger dodol on April 3, 2009 at 12:02 PM

    Semangat dong Bos

  3. By harianku on April 3, 2009 at 7:59 PM

    wah tembakan nya maut nih mas... :P

  4. By Ecko on April 3, 2009 at 11:07 PM

    Walah, bener2 pasrah ya?
    :)

  5. By the fachia on April 4, 2009 at 4:06 AM

    walah kok pasrah??? Kl gak erotis gak ada yg dateng dong.

    Hehe,,

  6. By raden on October 23, 2009 at 7:16 PM

    semnagat mas....

  7. By Anonymous on November 6, 2009 at 10:50 PM

    klw krng puas hub aku=0333823059\087857301331=anu aku bsar\pnjang=nma=dwi=cwok=bwi=

  8. By suci on December 31, 2009 at 3:05 PM

    buat om2/brondong yang butuh pepek/toket gede,telpon lngsung 081369600817.dijamin puaaaaaassss.........!!!!!!!!!!!
    (lampung/metro)

  9. By ariiparalyzed on April 20, 2012 at 1:18 AM

    bwt cew'2 daerah surabaya. yg lg single q bth pndamping hidup.
    syarat :
    1.tinggi proposional
    2.baek , bs ngrtiin q dan klrga'q
    3.cntik n setia yg pling pnting.

    nb: 085731388898. hubungi iaa. q tnggu

Post a Comment