Nembak Aura Kasih

Written by bocahiseng on Sunday, April 19, 2009

Nembak Aura Kasih, tetapi bukan mengatakan "Aura Kasih I love you" yuk kita love-love an, pasti saya di tolak mentah-mentah tanpa di emut sekali pun wakakakak..., gak tau kenapa beberapa hari ini rasanya otak di selimuti Kabut hitam yang menghalangi pikiran hingga harus bertanya dalam hati Posting apa hari ini ?......Tapi dari pada bingung-bingung nulis ini aja buat Nembak Aura Kasih dor..dor..dor..

artis aura kasih - foto syur

Nembak disini adalah dimana biar para pencinta, penikmat, pengagum aura kasih biar ngumpul agar kita bareng-bareng bisa menikmati tubuh melihat aura kasih maka dari itu aura kasih saya kasih warna terus aura kasih saya tebelin lalu lalu aura kasih saya miringin trus ... trus aura kasih di garis bawahin lalu dan trus aura kasih di coret...dan terakhir aura kasih saya coret miringin tebelin garis bawahin plus di warnain. uh..uhh..ohh

Apakah Aura kasih akan mendekat atau malah menjauh untuk menghampiri Saya ... ahh dubrak aja....buat yang mau melihat video aura kasih saat pemotretan liat aja yahh...


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Nembak Aura Kasih ”

  2. By Fraders on April 19, 2009 at 4:46 PM

    Jadi ingat ada orang di forum yg komen kayak gini : "Aura Kasih itu kepanjangan dari AURAt KASi daH..."

    haha9x...

    btw.. saya pertamax ya..

  3. By bocahiseng on April 19, 2009 at 11:22 PM

    @fraders
    xixixi disini mah pertamax gak ngaruh mas xixixixii

  4. By Taktiku on April 20, 2009 at 1:08 AM

    Aura Kasih montok ya mas :D

  5. By cerita naruto on July 24, 2009 at 8:42 PM

    wah banyakan nembak keyword doang yah
    keren ^^v

  6. By Memek gadis abg on April 5, 2010 at 4:44 PM

    aura kasih emang bikin horny

  7. By Anonymous on April 17, 2010 at 5:38 PM

    waaaaaaa
    body cool abiz men
    pokok y siff dechh..'''/?

Post a Comment