ini "Kampanye damai pemilu indonesia 2009" itu

Written by bocahiseng on Friday, February 06, 2009

Ini kampanye damai pemilu indonesia 2009 itu? seperti yang kita sudah ketahui ? yahh mungkin bagi beberapa blogger mungkin sudah mengetahui tapi mungkin juga ada yang belum tahu ! nah buat yang belum tahu, saat ini sedang berlangsung pertandingan atau kontes SEO memperebutkan hati om google ::om-om sih diperebutkan hatinya udeh gitu yang memperebutkan cowok-cowok lagi ihhh ::: emang apaan sih SEO nah bagi yang belum tahuu tanyalah sama luna maya karana saya belajar sama luna maya ::ding-dong::

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

kampanye damai pemilu indonesia 2009

Ngomongin kontes pasti dong ada hadiahnya nah kita lihat hadiah kontes ini "Kampanye damai pemilu indonesia 2009" itu ? yang dimulai 1 februari 2009 dan akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2009 (00:00 GMT + 7 / 00:00 WIB).

1st Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
4th Prize: 8 Gb USB drive
5th Prize: 8 Gb USB drive
6th Prize: 4 Gb USB drive
7th Prize: 4 Gb USB drive
8th Prize: 4 Gb USB drive
9th Prize: 4 Gb USB drive
10th Prize: 4 Gb USB drive

Trus Aturan dalam kontes ini ? yep aturan di kontes ini adalah sangat berat dan sangat memusingkan apa itu ? yah aturannya adalah tidak ada aturannya alias bebas! mungkin banyak berpikiran kan enak kalau tidak ada aturan alias bebas ? yah benar memang enak tapi itu bagai hukum rimba yang kuat yang menang ?? yahh yang kuat karana modal, yang kuat karana ilmunya sudah setinggi langit, yang kuat karana membuat kelompok dan berbagai yang kuat-kuat lainnya?? wakakak ::itu menurut saya loohhh sory kalu salah:: ::cipikaxcipiki::

Saya sendiri bingung gimana yahh kalau mengibaratkankannya ? karana saya sendiri bingung, tetapi karana berbakat untuk berfantasi sex yang gak-gak saya bisa punya beberapa fantasi untuk mengibaratkan kontes ini ??

pertama : mengibaratkan kontes "Kampanye damai " ini dengan pertandingan balap formula 1 ? berarti yang lebih dulu melaju itu menang ?? hmmm tapi sepertinya tidak dehh karana tidak ada jaminan yang lebih dulu itu bisa menjadi nomor satu ::?

Kedua: mengibaratkan kampanye pemilu damai bagai menyusun balok agar selalu di atas dari bawah ??? ini sepertinya masuk akal dehh kalau diibaratkan seperti itu karana di balok itu bisa di ibaratkan backlink-backlink (link-link pendukung) yang kuat dan banyak apalagi link-link pendukung itu dari blog-blog kuat dan berkualitas.??

ahh udah ahh berfantasinya?? tetapi kalau melihat dan boleh mengomentari kontes ini sudah di penuhi para - para jagoan seo di dunia perbloggeran indonesia di ibaratkan komentator bola mungkin seperti ini

"yahh hari ini blog pemilu damai menduduki peringkat pertama ??? tapi apa yang terjadi setelah beberapa jam blog pemilu damai digeser oleh blog kampanye 2009 eiiithhhh ternyata blog itu di geser lagi oleh blog kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan ........ prakiraan masih panjang dan menjadi misteri siapa yang akan menang ber "kampanye" di google.co.id. "

Blog http://bocahiseng.blogspot.com ini juga ikut nimbrung dan juga ber "kampanye damai" tapi apakah mungkin blog ini.akan diberi panah asmara dan blog ini bisa nangkring ::monyet kali nangkring:: wakaka yuk trus lanjut mau menang mau kalah yang penting ikut memeriahkan Kampanye damai pemilu indonesia 2009.

Dan ini "Kampanye damai pemilu indonesia 2009" itu ?


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ ini "Kampanye damai pemilu indonesia 2009" itu ”

  2. By jalil on February 6, 2009 at 3:49 PM

    ayo maju siapa yang paling cepat dan nyahuut

  3. By Kopi Tozie on February 6, 2009 at 5:45 PM

    Di Approve kok Om Cah .. gak ada yang didelete, aq baru approve sore ini, mata bengkak nigh .. kebanyakan ngintip kaleee. Sukses yaa kampanyenya.

  4. By zonamerah on February 7, 2009 at 10:09 AM

    masih bingung nih kontesnya gimana ?

  5. By bocahiseng dukung kampanye damai pemilu indonesia 2009 on February 7, 2009 at 1:56 PM

    @jalil ayooo majuuu

    @kopi tozie sukses trus Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tapi blog ini gak keindek kayanya...wakakakak

    @zonamerah : kontesnya jadi nomor satu di google dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

  6. By indungg on February 7, 2009 at 6:36 PM

    Semoga menang mas,...
    Salam n sukses


    Salam Damai

  7. By zoel on February 17, 2009 at 1:03 AM

    hadiahnya lumayan juga

Post a Comment