Aura Kasih - Asmara bocahiseng

Written by bocahiseng on Monday, February 02, 2009

Aura Kasih - Asmara (Ost film Asmara Dua Diana), yo yo siapa yang gak kenal dengan si aura kasih ?? itu loh penjual jamu yang kalau jalan ada yang bergoyang-goyang kekanan lalu kekiri ??? ::lol:: ngomongin siapa nih ::heheh:: yep aura kasih..aura kasih..aura kasih diulang-ulang!! ::ceritanya nulisnya grogi tuhhh:: wewekw oke saya lagi suka nihh sama lagunya aura kasih yang baru yang judulnya asmara yang jadi ost film Asmara Dua Diana tuhh film perdananya Aura kasih sama Luna Maya yang ceritanya memperebutkan bocahiseng Asmara !!, yep saya juga udah bosan bercinta sama Aura Kasih nih :: wakkakakaaw :: maksudnya sama lagu mari bercintanya Aura kasih :: bukan...sama ..udeh gak usah diterusin tar jadi panjang lagi ::apanya yang panjang sambil mikir ???:: langsung aja deh liat lirik tubuh seksi Aura Kasih - Asmara Original soundtrack Asmara Dua Diana.....:


Lirik Lagu Aura Kasih - Asmara (Ost Asmara Dua Diana)

Ini kisah anak manusia
Yang bertemu dengan rasa yang Indah
Yang bisa membuat mabuk buat melayang

Rasa candu tiada tandingannya
Rasa ingin selalu mengobatinya
Yang bisa buat kita buat melayang

Reff:
Asmara…
Begitu pahitnya
Asmara…
Kadang suka kadang duka
Asmara…
Bisa membuat semua orang tergila-gila


Andai ku tak hanya gila sudah
Panah asmara menembus jantung hatimu

Lirik Lagu Aura Kasih - Asmara (Ost Asmara Dua Diana) - Download mp3 Asmara.mp3

Nahh Selamat menikmati aura kasih? ::yoo hoooo:: apaannya yang dinikmati ::nanya diri sendiri:: itu lohh tubuh mulusnya aura kasih ::mesum:: Lirik Lagu Aura Kasih - Asmara (Ost Asmara Dua Diana) ::ooohh::


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Aura Kasih - Asmara bocahiseng

  2. By O |k A on February 3, 2009 at 9:06 AM

    Seksi ya Mas wkwkwkekwkwk

  3. By Kampanye Damai 2009 on February 3, 2009 at 10:56 AM

    wew cantik ya mas..pantes aja aiel kesengsem sama mantan peserta putri indonesia itu

  4. By thegands on February 3, 2009 at 4:26 PM

    wawww...... sexy boo...

  5. By biongo on February 5, 2009 at 4:33 AM

    emang sexy... sampe ngiler aku jadinya...he3x

  6. By nugraha on February 5, 2009 at 3:03 PM

    awas, jangan salah ketik namanya : Gak boleh pake huruf "t" di ujungnya :)

  7. By Uchan on February 5, 2009 at 7:41 PM

    ....
    (ngurut2 dada)

    "Ada 3gp-nya gan?"

    wkwkwk

  8. By artikel kesehatan on February 6, 2009 at 8:29 AM

    Weleh2, skrg muji2 yg baru, itu Sandra Dewi (yg lama/dulu dipuji), mo dikemanain ? he..he..

  9. By yulius on March 18, 2009 at 8:43 PM

    uwo uwoo sexy boo....

  10. By Anonymous on April 15, 2009 at 11:03 PM

    Foto payudara aura kasih aura kasih asmara asmara
    luna maya foto bugil gambar aura kasih bugil
    aura kasih bugil telanjang julia perez

    aura kasih hot aura kasih foto aura kasih bugil bugil
    telanjang aura kasih video mp3 aura kasih download
    aura kasih aura kasih telanjang
    aura kasih asmara asmara foto aura kasih
    bugil aura kasih bugil aura kasih video
    download aura kasih aura kasih telanjang

    aura kasih mp3 aura kasih asmara lagu
    aura kasih artis aura kasih foto aura kasih, aura kasih,
    ... foto aura kasih terbaru, aura kasih payudara,

    toket aura kasih bugil telanjang ngentot aura kasih seksi

Post a Comment