Derby Romero | Sinetron kepompong

Written by bocahiseng on Monday, February 09, 2009

Derby Romero satu-satunya geng drainbow di sinetron kepompong yang berjenis kelamin laki-lagi di sinetron ini Derby romero berperan sebagai Indra, indra adalah satu-satunya anak cowok yang menjadi anggota de'Rainbow, dia juga satu-satunya anggota de'rainbow yang beda skolah dan bisa masak, pasti derby romero ini memjadi pujaan para kamu-kamu penggemar kepompong ini yang berjenis kelamin perempuan? buat para cowok-cowok pasti suka dengan para anggota geng de'Rainbow cewek ? mau lihat cewek-cewek pemain Kepompong lainnya ? foto derby romero

Sedikit profil Derby Romero

Derby Romero (lahir 8 Juni 1990) adalah aktor muda Indonesia. Pemeran ini dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina. Derby Romero juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir.

Nah itu sedikit info tentang Debby Romero jadi yang punya gosip dan informasi lainnya tentang derby romero bisa kirim komentarnya saja yahhh ?? buat dibaca sama fans2 lainnya.


Related Posts by Categories



  1. 83 comments: Responses to “ Derby Romero | Sinetron kepompong ”

  2. By thegands on February 9, 2009 at 5:44 PM

    cantik ya? wakakakak

  3. By may nd plen on February 14, 2009 at 1:20 PM

    holla ...
    lam knl , aq may .

    met hr valentine yuah ,

    kpn" bka fs aq yuah ...

    may_ranners@yahoo.com

  4. By rinagokil on February 15, 2009 at 1:05 PM

    hay ka derby knlin aku rizki. klo ada wktu bka fs ku ya ka rizki_cares@yahoo.co.id

  5. By Anonymous on February 17, 2009 at 11:41 AM

    Derby Romero Berantas Ketidakadilan dan Korupsi

    Derby Romero
    -
    -Bintang sinetron KEPOMPONG yang amat populer di kalangan ABG, Derby Romero, mengaku amat tergelitik melihat banyaknya orang yang mendapatkan ketidakadilan dan maraknya korupsi di Indonesia. Karena itulah, Derby memilih mengambil jurusan hukum untuk kuliahnya.

    "Gue kuliah di Paramadina ambil jurusan hukum, semester dua. (Memilih jurusan ini) karena di Indonesia gue ngeliat banyak orang yang tidak mendapat keadilan dan korupsi," katanya saat ditemui di lokasi syuting KEPOMPONG di SMA Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (15/102) lalu.

    Disinggung mengenai darah Batak yang mengalir di dalam tubuhnya hingga akhirnya Derby tertarik dengan bidang hukum, pacar kakak Randy Pangalila ini membantahnya. Pun dia juga menolak jika dikatakan ingin menjadi pengacara artis.

    "Gue nggak pengen jadi pengacara artis karena lebih suka jadi notaris atau pengacara bisnis," ungkapnya.

    Lalu gimana nih mengatur waktu untuk belajar? "Aku selalu bawa buku kuliah di mobil, kan aku pakai sopir juga. Sebenarnya sih sudah cukup belajar di tempat kuliah, tapi kadang ada satu hal yang membuat aku tertarik, makanya aku selalu bawa buku untuk menambah materi," jawabnya tegas. (kpl/ang/npy)

  6. By Anonymous on February 20, 2009 at 3:00 PM

    SEMUA YANG NGE FANS MA TANIA PUTRI….
    JOIN KE FORUM NYA YUU… BIAR BISA NGE BAHAS N TAU SEGALA INFO TENTANG TANIA
    DI:

    http://z8.invisionfree.com/tania/index.php?

    DI HARAPKAN AKTIP YAA… :D

  7. By FITA on February 21, 2009 at 7:42 PM

    hloooo ka DERBY ini aku FITA,,duh kakak ganteng banget sih,,salam kenal dari q,,n salam buat d'rainbow,,terutama buat DINDA KIRANA,,digrogol,,,,,!!!!!!!!!!!!!

  8. By Anonymous on February 22, 2009 at 4:56 PM

    salam kenal dari yuanieta@yahoo.co.id

    iin cool abies ....

  9. By Tania on February 22, 2009 at 7:14 PM

    ka derby cakep banget seh

  10. By nur on February 22, 2009 at 7:17 PM

    Halooo de'rainbow salam knal ya

  11. By amelz on February 27, 2009 at 10:04 AM

    allow....ka derby yg cute abz.....dr dlu ak tu ngefans bgt ma k-moe...sukses trz yaw ka....from anak tazik

  12. By ramadhani on February 27, 2009 at 2:23 PM

    derby u tu orangnyyya
    super duper cakep yaw
    pluz keyen ge so sweeeeeeeet

  13. By ADISTYA on February 27, 2009 at 2:26 PM

    q ni fansssss berat kamyuuuuuuuuu

    q ada di sby nih
    main dunk k sby!

    derby boleh ngk q jadi nggota

    DERAINBOW!

  14. By lorent on March 4, 2009 at 9:54 PM

    w ngefannnnnnnnssss bgt !
    abizzzzz imut bener !!

  15. By indry on March 6, 2009 at 10:21 AM

    Slm mniez bwt derby & dinda. kalian cocok bgt jd spasang kkasih. aku dukung bgt. bwt derby sukses slalu yaw.......

  16. By cUtiezzzzzzzzzzzz on March 6, 2009 at 2:45 PM

    Hyyyyyyyyyyyyyy

    slam knaLL Q Da di
    Sby nichhh kpn MAenn2 k sni?

    derby u tu cakepp dah gtu aktingnx
    TOTAL abizzzzz!!!!!

    slam knal yaWWWWWWWW!!!!!!!!!!:)

  17. By ayu_________imyutttttttt on March 6, 2009 at 3:05 PM

    k` derby aq tu trmasuk tmen k`aryani lho.... k` knapa gak tembak k`mikha aja dari pada k` dinda udah k` mikha imyut lageeeeeee

  18. By Anonymous on March 7, 2009 at 9:05 AM

    by septri......slm knl yah.....dr fans berat k'derby

  19. By Anonymous on March 8, 2009 at 11:53 AM

    by:AndhariE_NiEz_-TyUz@yahoo.com

    K"DeRBY tHU mOuTz NyAnz SiH...............

    kApN DaTeNg Ke PaLeMbAnK????

    jNgAn lUpHa Ke sMp 14 YuPzzzz

    BuKa JuGA EpHeZZZ AqO.ND jAnGn LupHA dHi ADD

  20. By Anonymous on March 8, 2009 at 11:55 AM

    bY : aJeNg OcTaMI pERaTIWI

    K"KaPhN dTg Ke PaLeMbAnK???

    sMp 14 YnG yAnG nGefEnZ LOe AmA kEpOMpong...
    aPhA lAgI aMa k"DerBY..........

    KaPaN nI dHi FLeM JdiAn mA cHa-ChA?????????????

    aQo sEtUju LOE...............................

  21. By Anonymous on March 8, 2009 at 11:58 AM

    By:lAlA

    k"DeRbY yAnG yNg CuAkEp..........

    KaPaN kE PhAlEmBaNk??????

    PnGeN niCH KtEmU........

    kApAn JDiAN Ma K" ARYaNI fITrI??????...............

  22. By Anonymous on March 8, 2009 at 12:00 PM

    by :PuThRe......

    LoWWWWWWWW.................

    ChI imUt nD ndMaNiEz....

    K:DerBy KaPaN kE PalEmbaNxxxxxxxxxxxxxx????????

    PnGeN dCh CuBIt k"DerBY!!!!!!

    kApN jDiAn mA cH-cHa?????

  23. By anggie on March 11, 2009 at 12:11 PM

    ka Derby aku anggi masih kelas 2 smp......
    mau nanya nih sebenernya di kepompong nantinya yang jadi pacar ka Derby sapa?
    semoga aza ma Ka Aryani yawh,,,,,,,,,,,
    soalnya cocok buanget apalagi buanyak buanget yank setuju ka Derby sama ka Aryani jadian di kepompong,,,,,,,,,,,,,,

  24. By ayu_cool on March 11, 2009 at 12:30 PM

    ka derby ku ayu,,,
    ku pengen banget ka derby jadian ma ka cha-cha kalian cocok abizzzzzzzzzzzzzzzzz g da duanya deh seriuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz seriburiuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz malah

  25. By ayu_cool on March 11, 2009 at 12:34 PM

    ka derby ku ayu,,,,,,,,,,,,
    add aq plis di fs aq
    minakunarusa@yahoo.com
    plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    trus kaka bener2 cocok banget ma ka aryani mau di dunia nyata maupun sinetron kalian beneran cocok
    seriuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    seriburiuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kalo ga percaya
    limapuluhjutariuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  26. By anggie on March 11, 2009 at 12:39 PM

    add aku juga yauwh di fs ku nih
    anggie_rendy@yahoo.com
    pppppppppppppllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    ka derby baik deh kalo mo ngeadd aku

  27. By Anthy on March 14, 2009 at 10:42 AM

    Hai ka' derby kok makin ganteng aja sih,btw leh tau ga alamat fs nya
    add aku di Aq_green@yahoo.com n mL_91@yahoo.com
    anthy n erna fans dari pare (SULSEL)
    mkcih...........

  28. By Anonymous on March 20, 2009 at 3:11 PM

    say!

    yang ngefans derby join di sini yux

    www.derbylovers.ning.com

    seru dech...

  29. By cutegirls on March 23, 2009 at 6:18 PM

    hai derby w dezy w schol di smpn 218 jakarta w fans bgd sama lw kapan ya w bisa liat low langsng?w tuch ngefans sama lw sejak lw maen film yang judulnya petualangan sherina!sekarang udh ganteng, cakep crentttt abiz cuy!

  30. By Hen_Chu on March 29, 2009 at 5:13 PM

    Halo Kak Indra...

    Kak Q jd suka bayangin Klo Q

    Pny sahabat kayak de'Rainbow

    Kayaknya seru dehhh

    Kak trus klo di kehidupan nyata kalian

    Tetap sahabatan githu g????

    Trus yg muda manggil yang lebih tua Pake

    Panggilan Kk apa g???

    Salam buat de'Rainbow ya kak

    Good luck

    Klo mo liburan ke Yogyakarta ngomong ke Q...

    ayumi_santemillion@yahoo.com

  31. By Anonymous on March 30, 2009 at 5:07 PM

    Facebook Derby Romero
    http://www.facebook.com/group.php?gid=124615510206
    Facebook Derby Romero

  32. By lorentzzzz on April 1, 2009 at 8:02 PM

    cak derby imutzzzzzz bgt !
    salam ya buat kak aryani fitriana aku juga ngefanssss buangettt !
    abizzzzz kalian berdua cocok cieee !

  33. By devi on April 3, 2009 at 9:38 PM

    huyyy.... kak derby???? leh tau ga, kak alamat fs nya???? add aq di devi_mut@community.com

  34. By Wike on April 4, 2009 at 12:29 PM

    Hi k Derby.......
    Lam knl..........
    Lam buat k Ryan+De'Rainbow yang laen....
    Leh TU g lamat fs na??????
    AAADDDDD me... yaw!!!!! di wike.derainbow@rocketmail.com

  35. By blue n pink on April 5, 2009 at 7:20 AM

    hy
    w ngefans buanget ama u sribu buanget pokokna
    d sinet kepompong u puantesna ama bebi umpah gk buung kok dari pada ama tasya n caca
    bgi fs u dunk....

  36. By Anonymous on April 7, 2009 at 8:51 PM

    ade

    kak derby mnta alamat e-mail nya dunk!
    truz klo bsa sama no hp nya y........

  37. By Anonymous on April 11, 2009 at 2:52 PM

    tatitut

    wad derby,,,ii waw imut d.
    gau np y qo w sa ska ma u td'y w bysa j loh v krg2 w jd ska mimpiin u..hohoho

    salam dr "jazsi"(sahabat2 w)kpn2 d'rainbow duet yuk ma jazsi...hahaha

  38. By dua dhippa on April 20, 2009 at 8:15 AM

    ya ampyunnnnnnnnnd............................
    imutny dirimu........

  39. By Anonymous on April 21, 2009 at 12:08 AM

    Hy ka Derby lam knl ya Q tuh ngfans bangetzzzzz ma U dr kcl smpe gde ckp'nya ga ilang2 deh ttp ganteeeeeeeeeeng

  40. By Anonymous on April 23, 2009 at 4:21 PM

    hy derainbow........... slm knl y

    qw g' ska da pemain bru yg msk.........

    palagi pemainx niru2 gyax hlen......

  41. By Anonymous on April 26, 2009 at 7:08 PM

    indra... dr hati yang terdalam q cinta ma u, terserah u mw anggap ne lelucon ato apa, tp sumpah u adlah impian Q,q harap u mw blz comment dari q yah walo hanya 1 huruf pun q uda bersyukr kuq I LOPE U SOME MUCH IIN..................

  42. By ndah purnama on May 2, 2009 at 10:38 AM

    hai namaste derainbow aku indah mudah mudahan hidup kalian berwarna warni bagai pelangi tapi membuat indah walaupun berbeda beda

  43. By komang on May 4, 2009 at 2:14 PM

    blog bocahiseng

  44. By blessy on May 5, 2009 at 3:42 PM

    Hai k'derby gw ngefanz bgt sma kmu

  45. By soraya on May 8, 2009 at 2:27 PM

    hy kak derby slm knl y aq soraya aq ngefens bgt
    sm kak derby,kak derby th lcu bgt sh kak derby klo smet bka fs aq y sweetrara_qu91@yahoo.com
    skalain dnx aq mnta no hp nya kak derby.plizzzzzzzzzzzzz

  46. By Anonymous on May 18, 2009 at 10:45 AM

    halooooo derby by;sassy

  47. By Anonymous on May 18, 2009 at 10:47 AM

    halooo derby aqyu sassy di lumajang aq ngefans ma kamu kapan2 main ke lumajang ya................................... from; sassy romero hehehe

  48. By Anonymous on May 20, 2009 at 12:11 PM

    low,ka derby aq nge fanz bangt loo ma ka derby,aq desy nak cimahi
    aq fsnz ma ka derby gara2 ka derby cakep manis lagi.
    lam kenalll ya ka I LOVE YOU ka DERBYYYYY....

  49. By Anonymous on May 20, 2009 at 4:23 PM

    HaLloWwW, , , kaQ deRbY. . .

    KaQ taWu ga Q tuH nGepanS banged. . . . . . . . . ma Q2 n dinDa. . . .
    dLu seMpeT c. . . keceWa paz q2 ma tasYa, , cBa ma BeBy. . . . . . PasSti co2k banGeDd. . .

    Da sLm tUc daRi tiaRa, n fLa. . .



    By :
    hEsta_raA

  50. By Anonymous on May 22, 2009 at 3:39 PM

    halloooooooooo ka' derby
    aQ sofie dr pasuruan
    kesini donk.....

  51. By Anonymous on May 30, 2009 at 2:00 PM

    Kapan ke GORONTALO....???

  52. By Anonymous on June 2, 2009 at 3:09 PM

    hai kak derby aku rofie dan afrida aku ngefansssss bgt sama kak derby aku itu setiap hari nonton sinetron kepompong lho..

  53. By Anonymous on June 2, 2009 at 6:56 PM

    hai k derby q icha k derby ganteng bgt sih!!!!bgi yg mo knl q lbh dkt smz z k no ne 085691066399 q tungggu lho!!!!!!

  54. By meiii on June 3, 2009 at 1:45 PM

    wadduh ......

  55. By Anonymous on June 6, 2009 at 1:52 PM

    ka tmn skolah q pd ngefens bgt ma kak derby.trutama aq.

  56. By RARA on June 6, 2009 at 2:37 PM

    hy... ka derby ygm'kin gokIL q mau SALM2 ke D'RAINBOW YUA!!...name q RARA

  57. By Anonymous on June 7, 2009 at 10:29 AM

    hellow......kak derby......
    aku salah satu fanss kamu looo
    o yaaaa boleh minta no handphone kamu ga???
    salam buat kak mikha n kak aryani ya????

  58. By Tiara on June 8, 2009 at 8:11 AM

    kak.Derby met ultah y.Moga2 s'lalu sukses y..........
    kk skrng syuting d mna cyyyyyyyyyyyyyyyyy???
    aq ngefasssssss bngt sma kk!!!!!!!!!!!!!

  59. By ayu boencang on June 11, 2009 at 6:59 PM

    k"derby yg cuuute py jngn gr you. . . kynya kaka pcngn am mikha sooow serasi nt dweeeeech q sk looch klo kaka lg dkt2 am mikha ..... cwit wit oksc dech ka ku tunggu kaka yoy di febe q niiich ayu1668@yahoo.com ak jg mo nnya emg ny beby n oyon yg di kepomponh tyuch dek ka2 yaaaaa
    ku
    tunggu
    di
    febe
    ku
    yoy
    ^*^ kiss for u

  60. By ayu boencang on June 11, 2009 at 7:03 PM

    och yuaaa. . . mn gy single2 kaka yg ru.... ruan duuunz di puter gy ak sk loooch ama lgu kaka yg tuhan tolong !@#$%^&*()

  61. By co gnteng on June 11, 2009 at 7:05 PM

    hai yu boencang gw skul di boencang jg loooch gw fens u boencang di bna marga 9 khhhhan

  62. By ayu boencang on June 11, 2009 at 7:06 PM

    yu cpa ciiiiih

  63. By ayu boencang on June 11, 2009 at 7:07 PM

    blog bocahiseng

  64. By ayu boencang on June 11, 2009 at 7:11 PM

    gw friend ny gevy loh mau nnya smp botak jg g akan gw ksh nama gw

  65. By Anonymous on June 15, 2009 at 3:50 PM

    kak derby ganteng bangetttttt......pantesan kak inggrid mau jadi pacarnya kak derby....

  66. By resty on June 20, 2009 at 12:21 PM

    kak derby kok makin keren abizzz.......
    sukses slalu yach...

  67. By Anonymous on July 2, 2009 at 3:06 PM

    by, dea n amoy......
    singkat ajah,,,,, I love kak derBY.....

  68. By Anonymous on July 24, 2009 at 8:33 AM

    By popi dan kawanku
    hai, kak indra alias derby yg guanteng, aku dan kawanku ngefans banget ma kak derby, kapan syuting di bandung dan konser di bandung. oya salam yah buat kakak2 de'rainbow. :-) :-)


    dahhhhhhhhhhhhhh :-D

  69. By riska on July 30, 2009 at 7:07 PM

    huy ka derby Q n9fAN5 b9t llo sma kK d.kmR Q bnYak f0to.a kK sMa drainbow ...................

  70. By riska on July 30, 2009 at 7:10 PM

    oh,y blangin dud sMa k. mikha j9n terlalu dkt" sMa kK KHan bkn y9 laEn jd cembUru .............

  71. By Anonymous on September 1, 2009 at 7:55 PM

    hayY...
    DERBY lam knL yY..
    aQ Linda Enz aQU ntu ngefANs bNGget yoh cM Kk.
    ka aQ MW Nnya kNp cIe sKrng d'RAINBOW Udh gG KOmpak Lg....
    chayoOoO TRuzZz yY KA.....

  72. By HaNy mUtzZ on September 6, 2009 at 12:19 PM

    Hy,, kA dErbY ??? Aq hAny, Ka Aq sRnG LyAt Kk kL gY mAeN SiNeTrON kEpOMpOng.. iiiiiIiiiiiiiiiihHHHhhhhhhhHhhhHHHhhhhhh gOkiL AbIeZ,, sLaIn LyAT D sInEtRon kPoMPOng Aq Jg pRnAh LyAT Kk d FLm "PETUALANGAN SHERINA" SnENg dWeChh.. hMm,, sLm knAL aJ DarI Aq bWt nAk" d'rAiNbOW

  73. By Anonymous on September 15, 2009 at 12:35 PM

    Hy,, Ka dErBy ??? Apa kbr, Aq dah pernah ktmu sma kk, waktu di snayan,plai list,mantap,inbox,, poko'y bnyak deh. tngal 29 sEpTeMbeR aq mo liat kk di Happy Song .. Sampai ktmu lg ...

  74. By Anonymous on September 22, 2009 at 1:06 PM

    HI....
    QW HANY DRI CWDY ..
    QW NGEFANZ BGT MA KAKAK ...
    CZ.A SUARA KAKAK BAGUS BGT
    SALAM EA BWT KAKAK DE'RAINBOW
    CMGA SUKSES TYUZ EA........

  75. By Anonymous on October 9, 2009 at 10:45 PM

    hai ganteng dan imut

  76. By Anonymous on October 9, 2009 at 10:47 PM

    msh berhubungan sama tasya ya apa tasya pernah dibikin sakit hati gara-gara loh

  77. By EDYS on October 11, 2009 at 9:19 AM

    hai kag aq Edys , kag Derby makin cool aj kyk gw
    Aq nge-fansss bgtzzz ma kag2!
    kag2 suaranya bgs bgtzz , selain itu main di sinetron kepompong bgs bgtz dechh , memang multitalent bgt !
    moga zsukses

  78. By EDYS on October 13, 2009 at 12:20 PM

    Iiii..... wawwwwwwww hai kag Derby

    apa kabar dech????

    kag Derby kocak and jail juga ya orangnya goKil bgt dech , moga2 bisa ketemu ma kag2

  79. By Anonymous on November 15, 2009 at 7:02 AM

    hai kak derby apa kabar?
    lg ngapan ?
    kak boleh minta no hpnya?
    salam kenal
    kak derby kocak banget yahh ?
    kapan jadian sama kak dinda
    salam ya buat kak dinda dan derainbow yll
    salam untuk keluarga ya
    kakak hobbnya apa?
    kakak suka gk pergi ke mall
    mall yg mana kakak sering kunjungi

  80. By banyu on January 1, 2010 at 5:47 PM

    derby minta nomor hp
    kamu dong............

  81. By chintia mawarni devi on June 27, 2010 at 10:33 AM

    hai ka derby ni aku chintia maarni devi fans brt kk aku pgn buuuaaaanget ktmu ma kk sejak aku kecil liat kk di petualangan sherina aku selalu nangis pngn ktmu ma kk sejak aku kecil aku selalu melamunin kk sejak kecil juga aku dah memendam rasa aku ni yg pngn ktmu ma kk aku mohon kk dtg ke rumah aku ya ni almt aku dk.dawukan rt 13 rw 06 ds.bulan kec.wonosari kab.klaten prov.jateng ni no ho aku 085743627143 atw 085728944684 pllliiieeezzzz ya kak aku mohon aku pngn buaanget ktmu ma kk 'n duet ma kk plliiiieeezzzzzz ya kak hatiku blom tenang klu aku lom ktmu ma kk.........

  82. By penginapan di jakarta on February 17, 2011 at 10:57 AM

    tu kacamata asli pa gak.........?

  83. By Anonymous on March 21, 2012 at 2:42 PM

    kak derby ganteng bangetttt
    sinetron kepompong nya tayangin lagi doonkkk

  84. By eliza on March 21, 2012 at 2:55 PM

    kakak ini eliza dari MTs NEgeri Rancagoong
    kak aku ngefans banget sama kakak sejak SD
    aku pengen nonton sinetron KEPOMPONG lagi doonkkk
    gak nahan niehhhh
    Plizz ya tayangin lagiiii

Post a Comment