Awal Bulan Cinta dan Kasih Sayang

Written by bocahiseng on Sunday, February 01, 2009

Awal Bulan Cinta dan Kasih Sayang, wow judulnya manieezz banget kaya tampang saya kue cucur kelebihan gula? yep bulan januari telah berakhir? tau dong ? kalau bulan febuary ada sebuah hari yang terkenal dan begitu populer ::yep:: yaitu hari kasih sayang atau valentine day tanggal 14 februari-nya. walaupun di indonesia masih ada yang pro dan kontra dengan perayaan valentine ini !! ::apa sihh yang gak pro dan kontra di indonesia ini :D::

Kenapa saya sebut bulan cinta dan kasih sayang ? yep karana bulan februari identik dengan hari valentine day nya dan kalau bulan januari identik dengan tahun baru dan kalau bulan agustus identik (sama dengan) dengan hari kemerdekaannya serta merah putihnya yang berkibar dan bulan desember identik dengan natalnya !! dan bulan apalagi yang identik-identik yahhh !! ? yep kalau bulan ramadhan itu identik dengan puasa dan bulan syawal itu identik dengan lebaran ??? tul kannn :D

Penting gak sihh hari valentine buat mu ?? itu sihh pendapat masing-masing aja dehh !! mau setuju mau nggak terserah kamu yahh kamu sendiri pasti punya alasan-alasan tertentu ::asal jangan gontok-gontokan aja:: !! seperti biasa berharap semoga awal bulan ini menjadi awal yang indah di bulan cinta dan kasih sayang ini ? walau di akhir january komputer saya ngambek lagi yaitu mati total ::sedihh:: untung masih punya selingkuhan ::senyum::!! walau goyangannya, seksinya, cantiknya tahan lamanya gak sama dengan dengan dirinya ::pc sebelum maksudnya:: so selamat datang di bulan febuary bulan cinta dan kasih sayang.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Awal Bulan Cinta dan Kasih Sayang ”

  2. By Anonymous on February 1, 2009 at 4:35 PM

    Selingkuh di tempat lain aja (warnet,maksudnya) he.he..

  3. By Anonymous on February 1, 2009 at 4:47 PM

    setiap hari adalah hari kasih sayang begitupun setiap bulan adalah bulan kasih sayang.

  4. By bocahiseng on February 2, 2009 at 2:25 PM

    @artikel-kesehatan mau-mau yang asal yang jaga cewek seksi and bohai ??? wekwekwk nih ngomongin cewe apa pc :D

    @nirmana tul se-7

  5. By Anonymous on February 2, 2009 at 4:37 PM

    valentine... beli boneka nanti ah ntar pulang dari kerja... hahahaha.....

  6. By Anonymous on February 2, 2009 at 6:18 PM

    mudah-mudahan bulan kasih sayang tidak terkena banjir bandang; ini musim hujan lebat Mas...

Post a Comment