Suara hijau daun bonus Sandra dewi

Written by bocahiseng on Wednesday, January 21, 2009

Suara hijau daun bonus Sandra dewi ? ::wew:: kaya jualan aja saya tapi lihat dulu aja dehh lirik lagu suara (ku berharap ) dari Hijau Daun bonus foto sandra dewi .

foto seksi sandra dewi

Suara (ku berharap) - Hijau Daun

Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Ku coba untuk hadapi semua ini
Meski tanpamu meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan

*
Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Kalau ku masih tetap disini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu Aku menunggu

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku ada dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Back to *
Suara dengarkanlah aku

Alasan kenapa ada foto sandra dewi : karana di kepala sandra dewi ada daun hijau nya aja ::wukekeke:: tadi sih maunya kalau sandra dewi cuma pake baju dari daun aja ?? tapi itu kayanya cuma ada khayalan tingkat tinggi saya aja kali wowow.!! lagi pula sandra dewi tar gatel-gatel lagi kena ulat kalau cuma pake daun aja kikkiki kan kasihan kulit mulus putihnya tar merah-merah ::ciee dubrak::

Sumber foto: diambil langsung tanpa izin dari blog sandra dewi (-bingung minta izinnya ada yang tahu nomor handphone sandra dewi kasih tau saya yahh..::ngareppp::.-)


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Suara hijau daun bonus Sandra dewi ”

  2. By pencuri kode™ on January 21, 2009 at 5:59 AM

    wah cantik sekali tuh sandra dewi apa lagi ad bunga di kepala cah kalau ketemu bilangin salam dari pencuri kode =))

  3. By thegands on January 21, 2009 at 9:24 AM

    wah... si pencuri kode dah kesengsem... hhihihihihi............

  4. By ipung on January 22, 2009 at 12:28 AM

    Wow.. seksi banget daunnya :D

    hahaha.. itu fotonya kan asli ya.. tapi kaya crop2an juga :D

    *RS mode : on*

  5. By indungg on January 22, 2009 at 2:18 AM

    Hhmmm,..kalo sudah sandra dewi begini aku ga iso komen opo opo ki,..
    Aseli Ayu tenan arek iki..

  6. By artikel kesehatan on January 22, 2009 at 8:24 AM

    Kalo ngambil foto sandra dewi gak pake izin, lantas foto2 yg lain emangnya berizin semua ? :)

  7. By nugraha on January 22, 2009 at 8:25 AM

    Bagaimana kalo selanjutnya jgn pake mahkota hijau daun, pake sayur2an hijau aja ...

  8. By bocahiseng on January 22, 2009 at 10:35 AM

    @pencuri kode sip... tar saya salamin kalo ketemu kalo...

    @thegands wewkww hu uuhh

    @ipung wakikik seksi daunnya?? asli mass saya ambil langsung dari blognya sandra dewi kok

    @indungg gak apa-apa zixixxi

    @artikel kesehatan wakaka emang gak ada izinnya semua wakakakak

    @nugraha sarannya saya tampung -wwelwhh-

  9. By Ecko on January 22, 2009 at 12:55 PM

    Wah, cantiknya nih anak begitu dikasih ijo-ijo. Bener2 seorang Putri Idaman Hati para lelaki. Sandra, I love U so much, Girl...
    Hehehehe

  10. By BlaGaBloGer on January 22, 2009 at 2:00 PM

    Wah, lagu Hijau daun ada di mana2 tuh....
    emang enak c lagunya....
    apalagi kalo video klipnya sandradewi make daun2....
    huehehehehe....

  11. By zonamerah on January 22, 2009 at 2:18 PM

    ha..ha... bolehlah kalo gitu..

    lebih heboh dari bonusnya JuPe nih... wkwkwkw....

Post a Comment