Ada Apa Dengan Barrack Obama

Written by bocahiseng on Thursday, January 22, 2009

foto barack obama
Ada Apa Dengan Barrack Obama ? gak ada apa kok !!-argghh- rasa ada yang kurang kalau gak nulis tentang dirinya ? tapi ternyata bocahiseng ini gak tau apa-apa soal barrack obama apalagi dengan berpolitik-politik itu !! tetapi kalau gak nulis ini kayanya saya akan ketinggalan kereta sejarah ::ciehh bahasanya::: BARACK Obama telah mencatat sejarah, menjadi calon presiden AS kulit hitam pertama dari Partai Demokrat.

Selain di Amerika Serikat sendiri Di indonesia sendiri Barrack Obama di elu-elu kan :: loe tuh.. loe tuuhh gak ding :: karana sempat tinggal di Indonesia, banyak harapan-harapan baru berada di pundaknya, apalagi Amerika sendiri merupakan salah satu negara yang berpengaruh dunia. Apalagi ditengah krisis perang yang terjadi di palestina / Gaza banyak orang berharapan presiden ke-44 Amerika Serikat dapat menghentikan perang itu.

Disatu sisi Ada Yang menduga-duga harapan perubahan itu pasti terjadi ada juga yang menduga harapan itu hanya tinggal harapan? trus disisi manakah anda ? saya pribadi ada disisi kolong tidur aja bersama sandra dewi wewkeke!! bagaimana dengan anda dan kamu-kamu ??

"Berharaplah yang baik karana itu merupakan sebuah doa, walau kadang harapan itu tak akan pernah terjadi"


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Ada Apa Dengan Barrack Obama ”

  2. By pencuri kode™ on January 22, 2009 at 2:48 PM

    hebat tuh cah paman saya, tapi kamu ko di kolong sih sama sandra dewi emang lagi ngapain????

  3. By bocahiseng on January 22, 2009 at 3:01 PM

    @pencuri kode ada dehhh kikiki

  4. By harianku on January 22, 2009 at 10:38 PM

    yah kita hanya bisa berharap mas, terlebih dengan kondisi keadaan ekonomi negara kita saat ini yang semakin meresahkan :(

  5. By munawar am on January 22, 2009 at 11:25 PM

    saya di sisimu....
    bahkan kita sudah tidak boleh berharap, karena harapan tinggal harapan, semua dicoup dalam sistem global demokrasi gombal... :)

  6. By Khafi on January 23, 2009 at 1:48 AM

    banyak yang mengelu2kan barack obama..

    hehe

  7. By Afif on January 23, 2009 at 8:22 AM

    Kenapa kita selalu tergantung dengan presiden amerika serikat ya....

  8. By thegands on January 23, 2009 at 12:12 PM

    emang di tempat tidur gak enak bro, sampai2 maen2 ke kolong.. waakakaka.......

  9. By afwan auliyar on January 23, 2009 at 4:33 PM

    memang dunia saat ini tengah berharap pada obama .... namun sejauhmana kah dia bisa memenuhi harapan itu !?

  10. By casual cutie on January 23, 2009 at 7:04 PM

    wew lebih baik kita ga menggantungkan harapan pada Obama. kenapa indonesia selalu tergantung dgn Amerika Serikat?? bukannya kita itu bangsa yang mandiri, bisa makan dan mandi sendiri

  11. By Seno 008 on January 23, 2009 at 11:39 PM

    Ya, semoga aja bisa menepati janji2nya ya Kang Obama

  12. By bocahiseng on January 24, 2009 at 1:21 AM

    @ for all makasih udeh komen and mampir wakaka lagi males jawab atu.atu

Post a Comment