Kumpulan sms lucu

Written by bocahiseng on Thursday, October 02, 2008

Kumpulan Sms Lucu ? ada yang lagi cari-cari kata-kata sms lucu atau sms cinta lucu? kalah yahh emang lagi pengen kirim sms lucu buat dikirim sama teman-teman bisa dilihat disini ?

....5 kelebihan ASI dibanding dengan susu kaleng: Mudah dibawa, Instan (cepat saji), Tidak cepat basi, Tidak mudah dijangkau kucing, Dikemas dlm kemasan yg menarik....

Download Sms lucu juga bisa kok di blog ini? nahh nih salah satu koleksi kumpulan sms lucu, yang saya punya ?

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu??

nah itu adalah dari salah satu kumpulan sms lucu yang ada blog ini? buat yang mau nambahin koleksi sms lucu bisa komentar kok ? mau koleksi lainnya? ditungggu yahh

Sms Cinta Lucu

Sms lucu lebaran / idul fitri

kalau mau download sms lucu download aja ?


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Kumpulan sms lucu ”

  2. By Kumpulan sms lucu on December 2, 2008 at 3:05 PM

    Kumpulan SMS lucu

    dalam kolam ada berudu, dalam hati ada rindu, bukan perasaan cemburu or terharu, bukan ku kan ucap imiss you, bukan pula iLove you, cuma mau kasih pesan, kalau mau bobo pipis dulu


    Nonton EnTOng smbil
    mNum Es..
    Ada King Kong lagi bCa
    sMz...




    Gatot Kaca Pake baju
    merah..
    Yg Bca mUlai
    maRah..



    Nonton EnTOng Du2k dimeJa
    ehHH....Si King KonG
    Senyum2
    aJa...


    Kenapa orang ini masuk neraka?:
    Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja”

    Kenapa muka kita buruk Mak:
    Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini

    Dia sadar:
    Waktu denger bunyi “TIT-TIT-TIT” Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar “SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE

    Buah semangka buah duren:
    Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

    Burung pipit makan kedondong:
    Istri yg sopan kalau minta duit:burung pipit makan kedondong,minta duit dong!Suami menjawab:burung pipit makan kedondong,burungku dijepit dulu donk!

    5 presiden kita (lagi):
    Soekarno suka perempuan, Suharto takut perempuan, Habibie kaya perempuan, A. Wahid ngga tahu perempuan, Megawati emang perempuan

    Pesan nenek:
    Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, krm mrk punya prinsip :
    GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP

    Ada nenek2
    malam2 nyebrang kali.....
    ayo nyari apa??
    nyari mati kali
    hahahahahaha.............

    5 Presiden kita:
    Soekarno bnyk anak, Soeharto sayang anak, Habibie spt anak-anak, Gus Dur dituntun anak, Megawati spt mau beranak

    Kangen banget ama lo:
    Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

    Diciptakan berpasangan:
    Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya

    Malam ini indah sekali:
    Ada WTS lg nongkrong, kemudian ia berkata kpd temannya:”Mlm ini indah skl, saya mencium bnyk aroma PENIS diudara” “Maaf saya brsn bersendawa” kata temannya.

    bentuknya panjang, bulat, ber bulu lebat...
    klo di gesek terus keluar cairan putih

    ayo tebak apaan toh...


    sikat gi2 kali....

    Menurut Org Jawa, Ce ideal
    punya 8 kriteria 8 digit..:
    Pinter cari duit, Blanjane Irit
    Hobine Ti2t, bulune dikit
    Anune sempit, Digoyang NGejeriT
    Sdotane selangit,Rasane legiT,


    Tapi kalo tipe Ce Kyk Lw ..?


    ihhhhhhhhh..amit2..Huuuuuuuuuu..


    Saya tidak bisa yang Mulia:
    HAKIM bertanya pd KORBAN perkosaan,”Knp tdk kamu gigit PEN** terdakwa ketika DIA memaksamu melakukan ORAL sex?” Korban,”Saya tdk bisa yg Mulia, saya VEGETARIAN”

    Saat dipegang makin tegang:
    Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!

    Jangan kawin dengan…:
    Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS

    Testing testing, satu tetes langsung bunting
    itu barang pasti runcing paling asyik dites sambil nungging
    apalagi sambil ngisepin puting, yang baca juga rada SINTING...
    HA..Ha ,,hiii.hii he..ho..ho..

    Sampaikan pesan ini:
    Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

    Stlh mlwati prsidangan, Sarah Azhari hnya di jatuhi hkmn
    4Bln. Krna dua BOM Di dadanya tdk terbkti meledak

    Aku beranikan diri tuk ungkapkan:
    Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama PULSAKU

    Bila tidak tahan, datanglah padaku:
    Bila tidak tahan, datanglah padaku, lepas celana dlmmu, duduk diatasku, rasakan & nikmatilah sepuas2nya. Dr yg amat menyintaimu –Toilet-

    Kalau ada yang bilang:
    Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

    Kalau kamu MARAH:
    Kalau kamu MARAH
    keluarkan AMARAHmu
    Kalau kamu sedih
    keluarkan TANGISANmu
    TAPI INGAT!
    Kalau kamu MALU
    jangan keluarkan KEMALUANmu

    Woman has 6 Rooms:
    DO U KNOW?
    Woman has 6 Rooms:
    Face is SHOWROOM
    Breast are PLAYROOM
    Tummy is STOREROOM
    Vag**a is MEN”S ROOM
    Anus is EMERGENCY ROOM
    Mouth is KARAOKE ROOM

    Stone, tree, and monkey:
    I asked the lord for a stone,He gave me a diamond.I asked a tree,He gave me a forest.I ask him a monkey..OH GOD He gave me your number!

    Press down if u:
    Press down if u
    miss me…
    Aduhh Ge Er niCh!
    UdaH dongG!
    mAsih mCenceT?
    Kangen Bgt yAh
    aMa aKu?
    Aku Emang
    NgangeNin Sih :))

    Angels live in heaven:
    When I was a kid, my mom told me that angels live in heaven. Now I know that it is not true. Bcoz if angels live in heaven, WHY AM I HERE ON EARTH?

    Tiap malam kau gerayangi aku:
    Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu, kau hisap puas tubuhku, kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku. Dasar nyamuk sialan!

    Elo seperti Monyet:
    Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

    Pilih yang mana:
    Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.

    Tangan, hati, dan kaki:
    Hanya tangan yg terbuka yg bisa menerima harta, hanya hati yg terbuka yg bisa menerima cinta, dan hanya kaki yg terbuka yg bisa merasakan kenikmatan

    Bercinta sampai ke puncak:
    Jika anda bercinta tidak pernah mencapai puncak. Ikuti Saran berikut:
    Usahakan jangan bercinta pada hari libur, karena jalur Puncak MACET BOK

    3 words:
    Feeling lonely?
    Feeling sad?
    Loosing hope?
    No true friend to talk to?
    Hope 3 words would light up yr heart:
    KASSIAAAN DE LOE

    5 kelebihan ASI:
    5 kelebihan ASI dibanding dengan susu kaleng: Mudah dibawa, Instan (cepat saji), Tidak cepat basi, Tidak mudah dijangkau kucing, Dikemas dlm kemasan yg menarik

    When cloud getting dark:
    When Cloud getting dark, When Wind blow hard, I remember you in my heart, No one like you can count on, please ANGKAT JEMURAN DONK

    Sudah sejak lama aku memperhatikanmu:
    Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

    Anda nasabah Bank mana?:
    Anda nasabah Bank mana?
    BII: Berselingkuh Itu Indah
    BCA: Berselingkuh Cari Aman
    MANDIRI: senangnya MAiN berDIRI
    NIAGA: NIkmatnya mAin bertIGA

    pemerintah menolak merger 4 bank:
    pemerintah menolak merger 4 bank swasta:bank panin,bank tata,bank bukopin, dan bank mega, karena kalau digabung nanti namanya jadi Bank Pan-Tat-Bu-Mega

    Taufik Kiemas akan ditangkap:
    Taufik Kiemas akan ditangkap Polda Metro Jaya hari ini, krn tlh t’bukti slama ini dg sengaja menekan & menggoyang Persiden RI yg sah

    Perampok:
    Seorang lelaki merampok rumah seorang janda dan mengancam : pilih TAMAT atau NIKMAT ! Sehabis melakukan …….. si rampok lemas sijanda balik mengancam pilih PULANG atau ULANG!

    Teori Darwin:
    Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.

    Man are Funny:
    Man are Funny, Understanding, Cute, Kind, Intelligent, Naughty, Great, Sweet, Honest, Independent n’ Thruthful. In short word they are F.U.C.K.I.N.G. S.H.I.T

    Pengalaman adalah guru yang baik:
    Pengalaman adalah guru yang baik. Tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

    Elo tega ke gue:
    gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

    I”ll get married next week:
    I”ll get married next week. There will be a small celebration & limited guest will be invited. Please don”t bring any gift, just bring me a right woman to marry

    When things go wrong:
    When things go wrong & when sadness fill your hearts & when tears flow in your eyes, just let me know, because I want to be there for you. I”m selling tissue

    Engkau sungguh dinamis:
    Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES

    Tanpa mengurangi rasa hormat:
    Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI

    What”s wrong with your HP?:
    What”s wrong with your HP? I tried calling many times! Everytime I dial your number, the Operator kept saying “The person you are calling is HAVING SEX. Please try later!”

  3. By TamMy on December 25, 2008 at 6:39 AM

    woe, qm 2 babi.....
    .
    .
    .
    .
    .eittssss.... sbar duLu...JangaN mraH....!!!


    B= baiK
    A= asyIK
    B= BersHaBaT
    I= ImOET



    Bagaimana Oke kan ????

    Krim k SabAT" mu yG Qm anggAP baBi !!!!!!!!!!!!
    wKWKWkwkWaaaa

  4. By mariem on February 26, 2009 at 9:40 AM

    smsnya lucu- lucu buanget...........bikin orang setres makin setres aja..........makdudnya bikim orang jadi ketawa.nah kalau orang ketawa sendiri kan itu namanya gila atau setres.heheheheheheheh

  5. By ajEnG on July 23, 2009 at 2:58 PM

    hdUp nE pnUh dgN tNtngan & hLangaN....


    jkA aNda jtUH,,,,jgaNlah mUsah mEnyeraH....!!!!!
    bgUn & ktAknLaH,,,,,,





    "siAlaNN......!!!!!


    cpA tSi eAng braNi drOng qUw........?????"

  6. By cUn_cunZ on July 26, 2009 at 3:11 PM

    kita kayanya sahabt paling serasi yaa

    kamu ketawa,aku ketawa

    kamu nangis aku juga nangis

    kamu jatuh......

    aku ketawa mpe nangis-nangis,hehehe

  7. By Anonymous on July 1, 2010 at 8:57 PM

    beribu2 bintang di langit ..

    tp hanya 1 bintang yg ku suka ..

    yaitu :










    " BINTANG SOBO "

    UDAH MANIS , SEGAR , MURAH LAGI ..


    JHAHAAAHAHAHAHAHAHAHA...

  8. By PAUL MATIC on July 1, 2010 at 9:02 PM

    LOWONGAN KERJA :

    dicari lulusan smp/sma/smk/d3/s1 , smua jurusan ..

    gaji 3 jt/hari , uang makan 50rb/hari , asuransi 5jt ..


    posisi kerja :







    " NGELEKETEK MAYIT NEPIKA SEURI "


    WKWKWWKWKWKWKWKWKWK

Post a Comment