Yahh sella marcia gak bugil eh malah nyabu

Written by bocahiseng on Tuesday, August 12, 2008

" Yahh sella marcia gak bugil malah nyabu ditangkap polisi lagi", begitulah kalau saya gak salah dengar dari kumpulan orang-orang yang terbuang alah kaya puisi aja.. tapi itulah yang saya dengar atau malah saya yang salah dengar tapi kan telinga ini masih makyoss, walaupun terkadang petuah-petuah baik yang didengar masuk dari kuping kanan trus keluar lagi dari kuping kiri, tapi biar lah mau bener gak tuh omongan orang-orang itu mungkin memang salah satu penggemarnya sella marcia yang pikirannya ngeres kali yang merasa kecewa dengan ulah artis cantik itu.

photo sella marcia g syur dipenjara

Entah Jenis Bintang apa ini narkoba, padahal gak ada iklan-iklan yang lucu atau menghibur buat promosikan nih barang tapi tetap aja populer dari pelajar sampai mahasiswa, dari rakyat kecil sampai pejabat, dari artis sampai orang yang gayanya mirip artis sudah menjadi korbannya penangkapan sella marcia ditangkap polis.

Mungkin kasus pesta shabu di apartemen Golden Suit di Pluit tidak akan ramai dan dibicarakan Infotaiment-infotaiment kita, bila artis muda cantik Sella Marcia gak terlibat di dalam kasus ini, sayang benar hasil jerih payahnya dan popularitasnya jika sella marcia ini benar-benar bersalah dia harus mendekam di balik jeruji penjara selama 5 tahun, uh sella marcia menambah deret artis-artis indonesia yang terkena binatang narkoba, jadi apakah benar yang dikatakan jika Kehidupan artis itu rentan Narkoba tanyalah pada rumput bergoyang penangkapan sella marcia .

Padahal saya sendiri baru mulai suka sama Akting sella marcia ini saat melihat FTVnya secara gak sengaja di TV uh sella, sella malang benar nasih mu nak...pak polisi saya mohon sella marcia nya jangan diapa-apain yah pak. awas sampai lecet sella marcia ditangkap polisi (-pura-puranya jadi Roger Danuarta-) tapi kok sella Marcia di penjara rogernya malah lari sella marcia polisi nyabu ada apa ini .


Related Posts by Categories



  1. 21 comments: Responses to “ Yahh sella marcia gak bugil eh malah nyabu ”

  2. By pencuri kode on August 12, 2008 at 3:02 AM

    biarkan dia merasakan rumah barunya... memang para selebritis indonesia selalu aja mencoba yang baru dan ilegal nah bertambah lagi kan deretan para seleb yang pakai SS....

  3. By malapu on August 12, 2008 at 3:33 AM

    g anyangka banget dia isa pake sabu2...

  4. By thegands on August 12, 2008 at 8:30 AM

    sheila marcianya kok jelek? wkwkwkwkwk...

  5. By Nias Zalukhu on August 12, 2008 at 9:01 AM

    Alah si bocah paling juga ngiri ga diajak-ajak wwkkwkwkwkwkw

  6. By tipis on August 12, 2008 at 10:08 AM

    huaaa gede bener potonya, ngabisin benwit gue aja nih hahaha. tapi cakep kok gpp :D

  7. By zonamerah on August 12, 2008 at 11:14 AM

    wah, kalo nih ce juga engga pernah habis bikin sensasi deh..

    namanya juga artis...

  8. By bocahiseng on August 12, 2008 at 12:56 PM

    @pencurikode
    hahaha rumah baru..istilah yang keren om
    @malapu
    sama saya juga gak nyangka
    @thegands
    wakakaka.......kok bisa
    @nias zalakhu
    hehehehe...iye sih dia malah ngajak si om
    @tipis
    huaaa gak kok om emang gambarnya gede tapi ukuranya nya kecil
    @zonamerah
    hahah artis gitu loh

  9. By diah on August 12, 2008 at 2:26 PM

    Kasihan ..bisa jadi ingin lebih mengejar gensi kali..kok mau nyabu .eh keburu ke tangkap

  10. By Ecko on August 12, 2008 at 3:46 PM

    Fayah nian gadis yag sedang mau naik daun ini. Mudah2n dia kuat menjalaninya. Yang jadi pertanyaan, bagaimana karirnya nanti?

  11. By thegands on August 12, 2008 at 3:59 PM

    mana kutahu?hehehe... si marcia emang jelek gak yah?

  12. By bocahiseng on August 12, 2008 at 4:33 PM

    @diah
    betul kasihan emang bu??
    @ecko
    hhaha kaya ulat aja naik daunnn...
    @thegans
    hahahahah gak tau juga tuhh bro... cantik kan relatiff

  13. By eastjafunk on August 12, 2008 at 5:30 PM

    kualahan tuh dia nahan napsu..hehe
    secara...temen2nya juga pasti gak genah...
    jaiiiiiiiimmmm terus..

  14. By yudi on August 12, 2008 at 6:21 PM

    nyabu ga nyabu, ayune sheila tetep pooolllllll :-D

  15. By bC on August 12, 2008 at 8:26 PM

    .. pasti sebentar lagi nyari pacar baru tuh....

  16. By koncodhewek on August 12, 2008 at 8:27 PM

    Eman.. temen ... eman temen... wong kang ayu lha kok nyabu.... kok ndak ngajak saya..ya...

  17. By Fachia on August 12, 2008 at 8:42 PM

    Dasar bocah iseng, kreatif dan smart banget postingnya.. ihiks..

  18. By orangndut on August 12, 2008 at 9:30 PM

    Iya nih, mana si Roger? kok malah sembunyi? malu ya? Klo memang bener2 cinta gak sgitunya kaleee...hhehehe

  19. By bocahiseng on August 12, 2008 at 11:40 PM

    @eastjafunk
    hmmmmm....jaimmm

    @yudi
    poooolll alah si mas bisaan aja

    @koncodhewek
    idem nyong aja bingung

    @fachia
    haha pujian adalah teror

    @orangndut
    kemana roger...ganti...

  20. By Enkz on August 13, 2008 at 12:29 AM

    wah, kalo dah terkenal n punya duit malah jadi pada ga jelas. kalo dah jadi artis pd cerai, pada nyabu, pd pose2 syur. ga inget pas dulu di kampung. hehe...
    salam kenal, http://www.gareng.net/ , u comment i follow

  21. By sHasa on March 18, 2009 at 8:40 AM

    duh biasa tuch sheilaaaa ayukkk kita nyabu bareng

  22. By sHasa on March 18, 2009 at 8:42 AM

    sheilaaaaa
    lu kirim dech alamat lu

Post a Comment