Grady korban Pembunuhan Ryan ternyata...

Written by bocahiseng on Friday, August 01, 2008

Graddy Adam yang sebelumnya disebut sebagai Grandy, warga negara Belanda salah satu 11 Korban pembunuhan sang penjagal ryan ternyata Cucu Rima Melati yang kata artis 3 jaman ini juga pernah terima sms Kematian Grady "Telah meninggal dunia Grady Adam. Telah dikebumikan di Manado" begitu kira-kira isinya. tetapi setelah baca disini graddy itu adalah Cicitnya Frans Tumbuan? yang benar mana nih cucu apa cicit ?? dan ada juga berita kata rima melati Graddy itu bukan cucunya?? saya makin bingung profile graddy cucu rima melati ?

photo graddy cucu rima melati

Graddy juga salah satu finalis VJ Hunt tahun 2007 dan pernah bermain Sinetron Pembantu Milyader bersama Titi kamal.. terus apa kata pacar saya ini (-pura-puranya jadi cristian sugiono, kata teman-teman saya, saya ini sedikit mirip tetapi lebih banyak gak miripnya katanya graddy korban ryan -) "Astagfirullah, saya nggak tahu kalau dia sudah meninggal, Saya sih memang nggak dekat, karena kenal dia cuma waktu main bareng di sinetron saja," kata kekasih Christian Sugiono". dan kata Aline Tumbuan Graddy ini Suka Bikin Kesal? kenapa haayoo...cucu rima melati ryan

Wah ternyata Ryan ini juga makan korban seleb juga yah walau belum terkenal? yaitu si graddy adam finalis vj hunt 2007 kejam-kejam....cucu rima melati korban ryan


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Grady korban Pembunuhan Ryan ternyata... ”

  2. By romanticpurple on August 1, 2008 at 2:08 AM

    jadi ikutan bingung tentang dia cucu siapa..
    koq njlimet kayak "pencipta" lagu gaby ya? ^_^

  3. By Sumintar on August 1, 2008 at 4:28 AM

    Wah cerita yang penuh misteri.

    Sip deh pak.

  4. By zonamerah on August 1, 2008 at 6:59 AM

    kayaknya bakalan ada yang bikin film tentang ryan ini deh... cos yang sumanto aja kemaren tuh laku banget, apalagi ini ya..

    hayo.. adain kontes bikin script filmnya... he...

  5. By utchanovsky on August 1, 2008 at 3:34 PM

    Ih serem kalo inget2 soal si Ryan ini...hiiyyy

  6. By bocahiseng on August 1, 2008 at 4:20 PM

    @romanticpurple
    hahah bener banget mass
    @sumintar
    iiii serem...kok bapak :(
    @zonamerah
    hahah bisa-bisa ...
    @utchanovsky
    kabur..........

  7. By windra on August 1, 2008 at 6:31 PM

    oooooo.... calon artis dunk.....

  8. By Taufik on August 1, 2008 at 11:44 PM

    Wah, semakin gile aje tuh si Ryan!!!!!!!

  9. By reical on August 2, 2008 at 12:48 PM

    serem, bukan manusia tuh si ryan

  10. By bocahiseng on August 2, 2008 at 1:53 PM

    @windra
    kayanya sih om
    @taufik
    iye makin gila siryan ini
    @reical
    hhah emang bukan manusia kali yah cuma wujudnya aja tapi hatinya iblis

  11. By Anggie on March 5, 2009 at 4:58 PM

    Gw masih ga percaya Grady dah ga ada.pdahal dia tuh baik bangt ma Gw swaktu Gw kerja di sebuah cafe di kemang dan dia kerja sbgai public relation.knang-knangan terakhir Gw pas wktu Gw brhenti kerja dan dia sedih bangt Gw Resign,lalu dia ksih 3 kaos ktnya buat kenang-kenangan.dia tuh ga smbong& suka ngenalin tmen2 artinya ke Gw

  12. By Anonymous on July 17, 2010 at 6:20 PM

    orang seperti ryan itu mati pub terlalu bagus untuknya...
    kelakuannya serperti iblis...
    siksaan api neraka cocok untuknya biar dia tau rasa

Post a Comment