Video Perkelahian 2 Putri di Yogyakarta

Written by bocahiseng on Saturday, July 19, 2008

Beredar rekaman video kekerasan / perkelahian yang dilakukan dua orang cewek di yogyakarta memang sih bukan merupakan kegiatan ’gang’ pelajar seperti kasus ’Gang Nero’ di Pati, Jawa Tengah. Yang Menurut saya aneh sih perkelahian ini di picu oleh masalah sepele (-anggapan saya tidak tahu kalau anggapan anda-) apa tuh yah masalah perebutan cowok (-apakah cinta itu buta, emang cinta punya mata-) duel cewek yogyakarta.

video perkelahian 2 cewe kekerasan yogyakarta

Sedikit berita dari kompas supaya lebih jelas video rekaman perkelahian cewek yogyakarta :

Rekaman Duel Dua Cewek Rebutan Cowok Beredar di Yogya

"Perkelahian dua remaja puteri itu dilatarbelakangi kesalahpahaman, bukan ulah anggota ’gang’ seperti yang diisukan," kata Kapoltabes Yogyakarta Kombes Pol Drs Agus Sukamso, Jumat.
Menurut Agus, perkelahian tersebut dipicu masalah rebutan ’pacar’, dan bukan perkelahian antar kelompok pelajar.
"Perkelahian tersebut hanya masalah rebutan cowok, tetapi sayangnya kenapa harus diselesaikan melalui perkelahian, dan ada pihak yang merekam dengan kamera handphone," katanya. lanjutt....

Cuma gara-gara cowok 2 cewe itu saling tinju, tendang dan jambak-jambakan wooow?? ganteng banget kali yah tuh cowok? jadi penasaran ganteng siapa yah saya atau cowok itu?? memang sih selama ini gak ada cewek yang memperebutkan saya, buat dideketin satu cewe aja gak video rekaman perkelahian cewek yogyakarta.

Mau nonton rekaman videonya dari antv via youtube klik aja disini.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Video Perkelahian 2 Putri di Yogyakarta ”

Post a Comment