Sandra Dewi Tolak Cinta ku

Written by bocahiseng on Friday, July 18, 2008

Ketika harap menjadi tiada mengerti terisak ku berjalan tanpa tahu kapan kau bisa kurengkuh kenapa kau biarkan aku berjalan di kegelapan seorang diri, apakah aku akan membiarkan gelap menutup jendela Cahaya mata malam dilangit membenturkan aku, pada kenyataan aku sungguh mendambamu, entah apakah aku mampu tegak berdiri tanpamu, apakah aku akan tersadar dari mimpi buruk dan kembali pada kenyataan bahwa aku ini bukan delon.....!.

photo sandra dewi cantik

Terinsipirasi sama yang ini blog gosip .

Sandra Dewi Tolak Cinta Delon?

Delon memang mengagumi Sandra Dewi. Namun gosip yang beredar Delon sudah menyatakan cintanya pada Sandra. Sayang cinta Delon ditolak. Benarkah?

Ketika dikonfirmasi, artis asal Bangka Belitung itu menolak mentah-mentah isu yang beredar. Bagi bintang film 'Quickie Express' itu hanya isapan jempol belaka. lanjut..........
Berita lainnya, judulnya sama tapi tulisannya berbeda, tapi intinya sama gosip terbaru artis ..............

Sandra Dewi Tolak Cinta Delon?

Niat jebolan ajang INDONESIAN IDOL, Delon, untuk memacari aktris Sandra Dewi tak kesampaian. Delon mengaku kalau dirinya ditolak cintanya oleh Sandra. Apa benar?

Saat ditemui usai syuting DAHSYAT di studio RCTI, kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/7) siang, bintang film QUICKIE EXPRESS ini mengaku kalau Delon tak pernah mengungkapkan cintanya lanjut....

Ini hanya sebuah candaan tanpa mau menyinggung atau memojokan siapapun sandra dewi gosip .-tapi puisi saya keren kan- gosip artis indonesia terbaru


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Sandra Dewi Tolak Cinta ku ”

  2. By kombor on July 18, 2008 at 3:11 PM

    Kasihan banget Sampeyan...Disandera saja deh. Sandera Dewi.

  3. By windra on July 18, 2008 at 3:52 PM

    lah..orang sandra dewi dah jadi milikku kok mau di pacarin...

    *bikin hoax gak mutu.....

  4. By Zalukhu on July 18, 2008 at 4:53 PM

    Walah.. jangankan Sandra dewi saya juga nolek kamu koq wkwkwkwkwk

  5. By Artha on July 18, 2008 at 7:12 PM

    Wah keren Mas :)

  6. By bocahiseng on July 18, 2008 at 9:52 PM

    @kombor
    wah....sandra dewi udeh ganti nama jadi sander dewi :)
    @windra
    ternyata..mas windra...??
    @zalukhu
    ternyata cowo juga nolak aku, tapi untung lah hehehe...
    @artha
    pasti dong ommm

  7. By heddy on July 19, 2008 at 12:02 AM

    gila bener..ntar menyesal seumur hidup tuh sandra dewi menolak mas.. hihihihi

  8. By bocahiseng on July 19, 2008 at 3:36 AM

    @heddy
    benar mass ia akan menyesal ? emang siapa saya ???

Post a Comment