Genk Nero Geng Cewe

Written by bocahiseng on Monday, June 16, 2008

Video Genk Nero, Genk Nero Geng Cewe (ABG) yang sadis, ternyata terkadang wajah cewe yang terbalut kelembutan mungkin gak sesuai dengan para cewe ini? video yang tersebar juga menunjukan kekerasan yang mereka lakukan seperti yang terlihat di video genk nero seindiri para cewe ditampar ada juga yang dikeroyok beramai-ramai, gila benerrr, apa ini yang dikatakan emansipasi, gak cuma genk para cowo-cowo aja yang melakukan kekerasan.

download video hot artis

Saya kira kalau cewe-cewe bikin genk itu cuma buat gosip, shoping & nyalon bareng eh ternyata ada juga yang melakukan kekerasan seperti ini, bagaimana nanti kalau menikah abis deh suaminya ditamparin. kaya judul sitkom deh nanti jadinya "SuAmi-suAmi Takut Istri"

Dunia udeh ke balik kayanya nihhh, mudah-mudahan nanti saya gak punya Istri yang kelakuannya Kaya begini amit-amit deh, tapi kalau seperti di gambar boleh juga sih.

Video Genk Nero Liat aja disini mudah-mudahan lom diapus? kalo dihapus coba link yang ini.


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Genk Nero Geng Cewe ”

  2. By malapu on June 16, 2008 at 12:43 PM

    itu videonya yang cewe dikeroyok apa yang cewek di tampolin??

  3. By bocahiseng on June 16, 2008 at 2:41 PM

    ada yang lagi ditangkep ama polisi sama ada yang lagi dikeroyok??

  4. By heddy on June 16, 2008 at 5:20 PM

    bingung saya mas...

  5. By l4dy_whatever on June 24, 2008 at 12:05 PM

    tuh cewe2 ngerusakin nama bangsa n nama para cewe2 sedunia.mana ada coba seorang cewe yang liarnya kaya anjing begitu? kalo bisa iah,tuh cewe2 dipenjara seumur hidup aja deh. masih kelas 1 SMA aja lagaknya dah kayak gt,gmn kalo tuanya coba. dah de,gw kesel banget ma tu genk,kalo bisa yang 2 laennya cpt d temuin sebelum mereka vari pasukan iang laen!!!

  6. By http://www.team-investor.com/?id=D12NK on September 5, 2008 at 3:06 PM

    TELAH DITEMUKAN RAHASIA SUKSES BISNIS DI INTERNET. TERNYATA KITA JUGA BISA. JANGAN LEWATKAN ... !!!
    http://www.team-investor.com/?id=D12NK

Post a Comment