Risty Tagor Berciuman

Written by bocahiseng on Tuesday, July 01, 2008

Risty tagor berciuman, nikita willy juga berciuman review resensi film bestfriend, yah itulah berita yang saya dengar saat nonton infotaiment yang lagi bahas film best friend yang dibintangi sama Risty Tagor dan Nikita willy. Yah selain berciuman juga Risty Tagor dan nikita willy juga beradegan merokok dan menari di clubbing Risty Tagor Nikita willy photo di film best friend ini, ceritain apaan sih nih film baca aja resensi film best friend dibawah ini:

photo risty tagor berciuman

Resensi / Review Film Best Friend

Suatu hari di sekolah Tania (Nikita Willy) ada murid baru bernama Moli (Risty Tagor). Moli sangat cuek, dan seperti hidup di dunianya sendiri. Moli ternyata anak korban perceraian kedua orang tuanya.

Moli hidup berpindah-pindah. Kadang tinggal di rumah ayahnya, kadang di rumah ibunya. Meski begitu, sepertinya ia happy menjalani hidupnya itu. Kebebasan yang didapat dari ayah ibunya dimanfaatkan Moli sebebas-bebasnya. Termasuk bebas berpindah sekolah cuma karena alasan bosan.

Moli duduk sebangku dengan Tania. Karakter kedua insan ini sangat berbeda. Moli urakan, sedangkan Tania, kalem dan pinter. Kehadiran Moli di kelas cenderung tidak diterima oleh murid-murid lain di sekolahnya.

Bahkan Moli juga tidak diterima oleh gank paling gaul di sekolah tersebut. Moli dinilai terlalu ekstrem dalam bersikap. Tak ada yang ingin masuk ke dalam dunia Moli, kecuali Tania.

Melihat hidup Moli yang bebas, tiba-tiba Tania merasa bosan dengan hidupnya sendiri. Ia mulai meniru dan melakukan hal-hal yang Moli lakukan. Tania merokok, clubbing, alkohol, hingga seks yang mengubah gaya hidupnya.

Tania hanyut dalam dunia yang tidak pernah ia alami sebelumnya. Tania berubah, dan sangat menikmati perubahan dirinya itu mengikuti Moli. Hingga akhirnya pada suatu hari, Tania over dosis saat clubbing bersama Moli dan Moli pun meninggalkan Tania.

Sedikit Info Tentang Film Best Friend ini

'Bestfriend' jadi film ketiga Risty Tagor. Dalam film ini, bintang 'Pocong' itu mampu menampilkan sosok remaja urakan. Aktingnya boleh juga. Sedangkan Nikita Willy, aktingnya jadi tak terlalu menonjol.

Film karya sutradara Fajar Bgt ini diklaim sebagai layar lebar yang bisa jadi cambuk untuk para orangtua lebih memperhatikan dan mengerti anak-anaknya. Sayangnya hal itu justru tidak ditampilkan. Adegan yang lebih terlihat malah aksi hura-hura dan kenakalan dua remaja. Pesan moral yang ingin diangkat dalam film ini seolah tertutup karena penonton lebih terfokus pada kenakalan Moli dan Tania.

Wah jadi kepengen jadi maen film (- sayang saya bukan artis photo Risty tagor nikita willy seksi -) tar di cium sama risty tagor atau nikita willy bestfriend risty tagor berciuman .


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Risty Tagor Berciuman ”

  2. By Petani Internet on July 2, 2008 at 2:54 AM

    Wah kalau masalah ini dak coment deh
    dijamin ok.

    hehhehe
    Kabur....

  3. By Anonymous on July 3, 2008 at 9:09 PM

    risty tag0r n nikita 22 ny artiz fav0ritq jd pilm ny wajib ditonton..hehe

  4. By iNez on September 20, 2008 at 12:51 PM

    aq inez..
    fans baret risty...
    apapun film risty psti aq nonton
    wlopun dy ciuman...
    bagi aq itu sngadd kereeennn...

  5. By sechan on January 16, 2009 at 9:01 PM

    Strezzz yawh..............................
    gag bgt!!! mank mreka lesbi apa???

Post a Comment