Pembunuhan Berantai mutilasi jombang? kejam banget.

Written by bocahiseng on Wednesday, July 23, 2008

Verry Idam Henyansyah alias Ryan artis mana lagi nih mutilasi jombang ? bintang bokep kah bukan pembunuhan berantai ? tapi namanya pun lagi seharian terdengar (-220708 di tv kususnya berita-) bukan seleb atau pun apa dia itu adalah tersangka pembunuhan berantai 5 orang dan ada yang dimutilasi lagi, keji, biadab atau apalah saya gak ngerti.

pembunuhan berantai

Apa alasannya yaitu cinta cemburu homoseksual, yah gara-gara hubungan cinta sejenis dan cemburu, padahal katanya dia itu guru ngaji kok kelakuannya kaya gitu uh cuma topeng aja.

Biar lebih jelas baca aja Kronologis Pembunuhan dan Mutilasi Heri Santoso Oleh Ryan Seorang Gay Homoseksual :

Kronologis Pembunuhan dan Mutilasi Heri Santoso Oleh Ryan Seorang Gay Homoseksual - Kemungkinan Heri Bukan Korban Ryan Yang Pertama

JAKARTA - Kasus pembunuhan Heri Santoso (40) terungkap sudah. Ia diduga dibunuh Verrry Idham Henyaksyah alias Ryan (30) alias Ryan, karena cemburu. Keduanya sama-sama tertarik pada Novel Andrias alias Noval (28). Mutilasi dilakukan di kamar 309A, Blok C, apartemen Margonda Garden Residence, Depok, Jum’at (11/7) pukul 20.00.Carlo menjelaskan, awalnya Heri datang ke apartemen Ryan dengan mobil Zuzuki APV hitam, B-8986-CR, pukul 20.00, Jum’at (11/7). Di apartemen, Heri melihat foto Noval, kekasih Feriansyah yang akrab dipanggil Ryan. Heri jatuh hati pada Noval, dan menyampaikan hal itu pada Ryan. Heri lalu menawarkan sejumlah uang kepada Ryan agar Noval bisa berhubungan intim dengan Heri. Ryan tersinggung dan marah. Terjadi cekcok mulut. Menawarkan kekasih untuk berhubungan intim dengan imbalan sejumlah uang adalah hal yang umum dikalangan kaum gay alias homoseksual.Tersinggung kekasih prianya ditawar, tersangka Ryan (pria, 30) membunuh dan memotong-motong Heri Santoso (40). Harta korban dijarah buat memanjakan kekasih pria, Noval (28). Ryan dicurigai tidak sekali ini melakukan mutilasi. Oleh karena itu, polisi masih memeriksa intensif Ryan. Lanjut penyelidikannya jika penasaran

Baca ini juga lumayan baguss, buat mengetahui kekejian dari pembunuhan itu pembunuhan berantai.

Crime of Passion, Kekejian di Balik Pembunuhan

Lebih dari separuh kasus pembunuhan yang melibatkan kaum homoseksual dimutilasi. Pelaku umumnya menusuk korban lebih dari 10 kali. Kasus dilakukan secara spontan terkait persoalan pasangan seks. Apakah ini menunjukkan perilaku sosial kaum homoseksual lebih kejam dari perilaku masyarakat heteroseksual?
 
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Komisaris Besar Carlo Brix Tewu, Rabu (16/7) malam, mengatakan, lebih dari separuh kasus pembunuhan yang melibatkan homoseks berakhir dengan mutilasi. Kasus umumnya dilakukan secara spontan dan terkait dengan persoalan pasangan seks. ”Angkanya saya punya, tetapi tidak di tangan saya sekarang. Jadi saya sebut saja, lebih dari separuh berakhir mutilasi,” tuturnya..lanjutannya di televisi lain ?

Betapa kejamnya manusia ketika merenggut kehidupan manusia lain dan menyamakan manusia bagai seekor ayam yang bisa dipotong-potong pembunuhan berantai jombang ? tapi ada untungnya gak di goreng, walau pun pernah ada kasus sumanto yang makan daging manusia Ryan mutilasi pembunuh.


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ Pembunuhan Berantai mutilasi jombang? kejam banget. ”

  2. By danu on July 23, 2008 at 3:55 AM

    wiw,
    sadis bener...

  3. By zonamerah on July 23, 2008 at 12:19 PM

    Wah kalo udah urusan nafsu mah engga bisa pake hati lage tuh...

    Al-Ma'siatu minal ni'mat deh guyz...

    Maksiat itu adalah bagian dari kenikmatan kayaknya udah jadi bagian manusia yang hilang akalnya...

  4. By D i d i on July 23, 2008 at 4:53 PM

    duh, geleng2 pala nih pas liat beritanya di tivi.
    makin banyak kasus aneh yg kerap terjadi ...

    apa tanda2 mo kiamat yah ?
    ah sutralah ...

  5. By Ecko on July 23, 2008 at 6:41 PM

    Walah, sudahlah homo, sukanya bunuh orang lagi. Duh, bener-bener deh ini orang.

  6. By bocahiseng on July 23, 2008 at 9:34 PM

    @danu
    emang sadis mass
    @zonamerah
    hahah boleh juga...
    @di di
    ikut geleng? jangan kiamat dulu deh om?
    @ecko
    yah homo atau gak kalo soal bunuhan semua 8iada8

  7. By Zalukhu on July 23, 2008 at 10:14 PM

    Lho ko blog ini bisa terupdate ya? kan lagi di tangkep..
    hehehehehe

  8. By badoer on July 23, 2008 at 10:16 PM

    Hanya satu hukuman yg pantas untukNa.. "Hukuman Mati"

  9. By fenny on July 23, 2008 at 10:38 PM

    ga mau baca ah, serem aku huhuhu.. selama 3 hari ini tiap pagi pasti manggil tukang koran yang keliling d RS buat beli jawa pos. bacaannya itu-itu mulu uhuhuhuhuhu tragisss

  10. By bocahiseng on July 23, 2008 at 11:17 PM

    @zalukhu
    lah kok bisa koment disini kan salah satu korbannya wakakak :)
    @badoer
    hmmmmmmmmmm
    @fenny
    gak apa-apa kok bu? emang lagi hebooh

  11. By Anonymous on July 25, 2008 at 1:18 AM

    Homo Najis,,gak beradab..cuih,,kelainan,,penyakit masyarakat,sampah masayarakat,,dan bikin pusing masyarakat

  12. By Anonymous on July 27, 2008 at 6:35 PM

    Aduh jangan sampai menghina homo juga dong ya, mereka jg manusia toh ?
    Bukan masalah homo nya, toh kalo dibaca dgn seksama dia melakukan hal yang kemungkinan besar akan dilakukan heteroseksual jua, apa akan ada yang rela dan diem aja kalau pasangan kalian ditawar untuk ditiduri oleh kenalan kalian? Tidak toh ? Jelas pasti kita juga emosi toh ?

  13. By Just For Music on July 27, 2008 at 11:36 PM

    mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
    www.kumpulblogger.com

  14. By Anonymous on August 5, 2008 at 3:15 PM

    semoga rian dapat bertobat sebelum ajalnya menjemput...n semoga segala dosa nya dapat diampuni Allah SWT. karena sesungguhnya yang paling berhak mengadili manusia adalah Allah sang pencipta...

  15. By Klopototolia TJ on June 30, 2011 at 8:18 AM

    sadis juga yah, walaupun tobat juga saya gak percaya pasi akan mengulangkan perbuatannya kembali!!!

    pastasnya mereka mendapatkan hukuman yang setimpal.

Post a Comment