10 Artis terkaya di Indonesia

Written by bocahiseng on Wednesday, July 16, 2008

Artis terkaya di Indonesia wah judulnya juga mantap banget, ternyata artis-artis kita juga pada kaya-kaya yah (-ah namanya juga artis-), yah itulah gosip yang saya dengar emang siapa aja sih sabar dong? tuh liat aja dibawah? artis terkaya

photo tukul arwana

Nah berikut nama artis - artis dengan urutan-urutannya artis indonesia terkaya.

Berikut daftar artis terkaya Indonesia: 1. Anjasmara (total kekayaan Rp 20 Mliliar) 2. Tukul Arwana (total kekayaan Rp 15 Miliar) 3. Bunga Citra Lestari (total kekayaan Rp 12,7 Miliar) 4. Titi Kamal (total kekayaan Rp 10 Miliar) 5. Luna Maya (total kekayaan Rp 6 Miliar) 6. Tora Sudiro (total kekayaan Rp 3,6 Miliar) 7. Dian Sastro (total kekayaan Rp 3,24 Miliar) 8. Nicholas Saputra (total kekayaan Rp 2,5 Miliar) 9. Evan Sanders (total kekayaan Rp 2,2 Miliar) 10. Julie Estelle (total kekayaan Rp 1,6 Miliar)

Sumbernya dari sini , jadi kalau salah saya gak mau disalahin kalau tar ada yang ngaku lebih kaya artis indonesia terkaya.

Anjasmara diurutan pertama yang paling gede mantap bener? urutannya ke duanya ada Tukul Arwana yang katanya wong deso? gimana gak kaya wong ndesonya aja abis menang kontes nih artis indonesia terkaya , diurutan selanjutnya ada Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Titi kamal dan lain-lain wih mantap, jadi kapan yah saya jadi artis ter terkaya artis indonesia terkaya ?? gak apa-apa deh gak jadi artis tapi terkaya di indonesia , kalau gitu saya mau tidur dulu artis indonesia terkaya deh biar bisa jadi orang terkaya di indonesia artis indonesia terkaya (-mimpi-).


Related Posts by Categories



  1. 51 comments: Responses to “ 10 Artis terkaya di Indonesia ”

  2. By rudyahud on July 16, 2008 at 10:05 AM

    PERTAMAAAAAXXX.....
    wah tu fotonya yang punya blog yah???hehehehe

  3. By windra on July 16, 2008 at 11:46 AM

    Aneh juga sih kalo Anjasmara jadi yang pertama...secara anjasmara kan dah tenggelam berpuluh-puluh tahun yang lalu.....

  4. By yudi on July 16, 2008 at 12:33 PM

    pssttt, aku pengen punya pacar yang nomor 3 itu loh. kaya bin menggairahkan hehehe

  5. By bocahiseng on July 16, 2008 at 12:39 PM

    @rudyahud
    gantengan dikit omm..
    @windra
    katanya sih masih sering maen dibelakang layar???

  6. By bocahiseng on July 16, 2008 at 12:43 PM

    @yudi
    kasih dehh... ya udah saya pilih yang nomor 3,4,5,7, and 10 ???

  7. By Frenavit Putra on July 16, 2008 at 1:40 PM

    Lho mas lha mana nech nama saya...Wkwkwkwwkwkwk......
    Canda.....
    Ya wes sukses ajah buat paraartis Indonesia....
    N buat mas nya semoga sukses juga Blognya n tetep semangat....

    Salam Kenal

  8. By Gelandangan on July 17, 2008 at 1:29 AM

    Saya kan nonton klo pemeran jemesbon diperankan oleh tukul :D
    jujur mas saya enggak sukan pilem jamesbon

    *tulisanya aja salah wkkwkwkwkwk

  9. By Zalukhu on July 17, 2008 at 3:58 AM

    Protessss... ko nama saya ga tercantum sech....
    **** sapa gue... hihihi kabur ah

  10. By bocahiseng on July 17, 2008 at 12:27 PM

    @gelandangan
    sama saya juga gak suka sama oncom? kok oncom??
    @zalukhu
    tenang mass? saya aja yang nulis gak ada namanaya ???

  11. By kombor on July 18, 2008 at 1:06 PM

    Hahaha... wong ndeso habis menang kontes 50 juta dolar. Anjasmara lewat dong!

  12. By Anonymous on September 2, 2008 at 9:50 AM

    DUHHH....DEWI PERSSIK KENAPA GAK TELANJANG SEKALIAN AJA!!!!!

  13. By Anonymous on September 2, 2008 at 9:50 AM

    DUHHH....DEWI PERSSIK KENAPA GAK TELANJANG SEKALIAN AJA!!!!!

  14. By Anonymous on September 2, 2008 at 9:50 AM

    DUHHH....DEWI PERSSIK KENAPA GAK TELANJANG SEKALIAN AJA!!!!!

  15. By Anonymous on September 23, 2008 at 2:23 PM

    hahhh yg ke 3 bcl ??

    bukammya masiih kayaan AGNES MONICA ....

    haadoohh..... damn!!!

  16. By Anonymous on March 6, 2009 at 12:29 PM

    dewi kamu telangjang aja terus biar yahok

  17. By juni on March 27, 2009 at 12:15 PM

    saya gak stju klu mrka tu artis terkaya diindonesia
    menurut saya agnes monica lah yang terkaya.
    kan agnes monica dah go internasional

  18. By Anonymous on April 1, 2009 at 2:30 PM

    Dapet di forum nihhh artis artis termahal bayaranannya


    2008's Indonesia's Highest-Paid Stars

    Highest-Paid TV Stars
    1.Dude Harlino: Rp 55 million/ eps
    2.Tantowi Yahya: Rp 40-45 million/ show
    3.Naysilla Mirdad: Rp 35 million/ eps
    4.Cinta Laura: Rp 30-32 million/ eps
    5.Marshanda: Rp 30 million/ eps
    6.Agnes Monica: Rp 30 million/ eps
    7.Ruben Onsu : Rp 25-30 million/ show
    8.Shireen Sungkar: Rp 25 million/ eps
    9.Rianti Cartwright: Rp 20 million/ eps
    10.Glenn Alinskie: Rp 20 million/ eps

    Highest-Paid Music Stars
    1.Slank: Rp 500 million/ show
    2.Dewa 19: Rp 500 million/ show
    3.Ungu: Rp 300 million/ show
    4.Yovie & Nuno: Rp 300 million/ show
    5.Andra & The Backbone: Rp 250-300 million/ show
    6.Nidji: Rp 250-275 million/ show
    7.D'Masiv: Rp 250 million/ show
    8.Mulan Jameela: Rp 120 million/ show
    9.Agnes Monica: Rp 100 million/ show
    10.The Changcuters: Rp 75-80 million/ show

    Highest-Paid Actors
    1.Tora Sudiro: Rp 250 million/ film
    2.Vino G. Bastian: Rp 200 million/ film
    3.Nicholas Saputra: Rp 180-200 million/ film
    4.Darius Sinathrya: Rp 180 million/ film
    5.Fauzi Baadilla: Rp 175 million/ film
    6.Ringgo Agus Rahman: Rp 150 million/ film
    7.Lukman Sardi: Rp 140-150 million/ film
    8.Andhika Pratama: Rp 125-130 million/ film
    9.Yama Carlos: Rp 120 million/ film
    10.Richard Kevin: Rp 100 million/ film

    Highest-Paid Actresses
    1.Acha Septriasa: Rp 250-280 million/ film
    2.Luna Maya: Rp 200-220 million/ film
    3.Dian Sastrowardoyo: Rp 200 million/ film
    4.Cinta Laura: Rp 200 million/ film
    5.Dinna Olivia: Rp 180 million/ film
    6.Marcella Zalianty: Rp 140-150 million/ film
    7.Julie Estelle: Rp 100-125 million/ film
    8.Marsha Timothy: Rp 100-120 million/ film
    9.Pevita Pearce: Rp 100 million/ film
    10.Carissa Puteri: Rp 90-100 million/ film

  19. By rida on April 10, 2009 at 1:12 PM

    kia kira, saya ada diurutan keberapa ya..??

  20. By Anonymous on May 1, 2009 at 3:32 PM

    good luck untuk cmuanya aja yach......

  21. By Anonymous on August 23, 2009 at 11:06 PM

    bukannya dah berubah ywa ???
    iijum.

  22. By Anonymous on September 25, 2009 at 12:23 PM

    eaaa pk.a jgn lufha pajak n' orng kcl laaa

  23. By Anonymous on September 28, 2009 at 7:02 AM

    Spa sni yg tau permainan
    sealonline ??>>>>...................

    permainan na sih seru cuma

    ad yg agak susah gila gw>>>><<,...,,

  24. By Anonymous on September 28, 2009 at 10:25 PM

    kl udah bnyak duit...palagi yg d carii??

    mnurut aq,beramal lah dgn hartamu...krn itulah yg dpt mnyelamatkanmu...

  25. By aku on October 3, 2009 at 8:23 PM

    nurut aku gak penting lah mau kaya atau gak yang penting jadilah artis yang profesional

  26. By Anonymous on October 22, 2009 at 11:56 AM

    dikit ya duit artis indo masa 20 M paling kaya si?
    ma pengusaha 20M ga ad apa2nya .... artis boros si

  27. By Pakar sexs on November 20, 2009 at 10:47 PM

    mantab terkaya apa aja kerjaannya

  28. By Anonymous on November 23, 2009 at 4:43 PM

    manurut aku gx penting karena kalau jd artis profesional itu harus bekerja keras sehinnga dapat duit nya kan ?

  29. By irmha..... on November 27, 2009 at 12:38 PM

    wuaach....wuaaaach........ bagi donk

  30. By munif on January 4, 2010 at 9:01 AM

    bagi-bagi dong uangnya, buat tambahan modal.
    http://www.menujusehat.com

  31. By munif on January 4, 2010 at 9:04 AM

    bantuin dong buat biaya nikah juga.

  32. By Anonymous on January 12, 2010 at 6:36 PM

    waaaaaw................... bnyk bgt tuch duit,duit pa daun tuch bagi2 dunk duit ny

  33. By Anonymous on February 2, 2010 at 8:00 AM

    lho udh kaya harus slalu ingat sama yg diatas smoga rizkinya ditambah dan ingat org yg hidupnya susah........

  34. By Anonymous on February 7, 2010 at 5:16 PM

    tenan porak kuwiiiii....

  35. By Anonymous on February 12, 2010 at 6:16 PM

    Fauzi Baadilla kalau kaya kenapa dia bisa di cerein sm istrny??????kan kaya...
    Menurut g blog yh terlalu berlebihan dagh....

  36. By Anonymous on February 15, 2010 at 10:27 AM

    pantas ja kaya,,,,,,segala cara d lakuin

  37. By franz on February 28, 2010 at 10:05 AM

    ^^

  38. By Anonymous on March 4, 2010 at 10:08 AM

    EMMMMMMMMMMMMM PanTes AJe kAYa..............
    tAPI lo daH MeNingGal SumBanGIn yEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. By Anonymous on March 17, 2010 at 1:28 PM

    wah..., kalau duit nya byk,
    tuch juga harus byk amal jariahnya lho....!

  40. By KAMPUNG JEAN on March 20, 2010 at 12:54 PM

    kalo belum pake celana jeans claimbest belum kaya hehehe.... coba dong pesencelana saya merek Claimbest pasti ku urang bandung disebut kaya: jl. terusan holis phone :081321390001 pesen dulu OK nuhun. sory nih iklan

  41. By Mulki Malik Muslimin on April 14, 2010 at 5:46 PM

    kalo ngaku kaya,,,,,beramal yang banyak,,,,
    bagi-bagi ma sodara qt yang kekurangan...

  42. By Anonymous on April 15, 2010 at 11:34 AM

    gwe pengen jadi orang sukses...........................................................

  43. By pinky on April 19, 2010 at 9:38 PM

    paling kaya kutang eh salah..kaya utang!!

  44. By aisyah muthia on April 26, 2010 at 8:13 PM

    madah mdahan kita juga kaya tpi kaya hati ablm atntu orang kaya kaya hatinya

  45. By aisyah muthia azzahra on April 26, 2010 at 8:23 PM

    kita harus menyari duit yg halal nanti klo gak halal di dunia nya enak tpi di akherat nya sengsara 'mudah2 han orang yg melakukan nya di ampuni dosa2nya amin amin ya robal a'llamin 'ingat kepada allah.swt.dan klo medapatkan nikmat yg lbh harus bersyukur jgan sekali dapat duit trus kecanduan nanti lama2 nyolong,nyuri,korupsi dan melakukan/menyari duit segala di halal kan"

  46. By erasmus ginting on May 21, 2010 at 3:37 PM

    kaya di bumi ni, aq gak ngiler.............. kaya hatilah kamu biar kaya juga disononya..........

  47. By trio on June 16, 2010 at 8:58 AM

    wahhhhh....wahhhh

    artis smua y pd ky nie rp gl lbh kya dr q donkkkk
    ,,,,, wkwkwkwkwk

    by trio

  48. By Anonymous on June 16, 2010 at 3:36 PM

    bodo amat mau kya mau gak kek emang gw urusin. . . toh jga mereka gak kenel ama kta ngapain sbuk.....
    y 9k c.s?? ??

  49. By Anonymous on November 17, 2011 at 7:24 PM

    cehh siti nur haliza lagi kaya asetnya rm 50 juta sama dengan 142 miliar rupiah

  50. By Anonymous on December 24, 2011 at 9:59 PM

    kaya cheeeeeeeeeee ......
    tapi klo gx kya hati mah bt vha ...
    bleh kya harta tpi jgn lupa sma yg
    ngsih rezeki yaaaaaaaaaaaachhhhh

    .......................... :/

  51. By Anonymous on January 6, 2012 at 10:43 PM

    banyak kali lagh gaji kalian itu,,,

    cuman hitunGan jam loe pada punya gaji puluhan sampai ratusan juta rupiah,,

    sama sama manusia kog,,hahahahahah

    ngarep saiia,,

  52. By xamthone plus on January 19, 2012 at 8:36 AM

    wajar lah kalau artis pada kaya, namaya juga atris, ya engga gan,,,,,,,,

Post a Comment