Suster Jameela

Written by bocahiseng on Sunday, June 15, 2008

Saya Jameela Sinetronnya Sandra Dewi, Mulan Jameela Penyanyi, trus siapa dong suster Jameela, yah suster jameela ya Mulan Jameela, gak tau nih mbak mulan jameela lagi ngapain pakai baju-baju ala suster gitu, bikin video klip baru kali, yang lalu kan pakai gaya wonder woman mungkin sekarang suster-susteran kali.

bkn video mulan jameela hot

Jadi pengen d irawat nih, berhubung juga memang lagi ada gejala-gejala kena flu nih, hatcihhh...jadi pengen dirawat sama suster mulan jameela nih ;), padahal kalo pake obat warung juga sembuh sih.?


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Suster Jameela ”

  2. By persikers on June 15, 2008 at 8:22 PM

    wah kira² tarifnya berapa yah? mumpung lagi sakit gigi nih :))

  3. By bocahiseng on June 16, 2008 at 2:51 PM

    hmm sukarela aja deh buat mas persikers mah?

Post a Comment